338A - Aliko Dangote Memiliki Minat Untuk Beli Arsenal |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Aliko Dangote Memiliki Minat Untuk Beli Arsenal

338A 338A – Aliko Dangote merupakan orang terkaya yang berasal dari Afrika, dia menaruh minatnya untuk membeli klub terfavoritnya yakni Arsenal.

Aliko Dangote tengah menunggu waktu yang tepat guna mengambil alih Arsenal dari pemiliknya yang memegang saham terbesar di klub tersebut.

Aliko Dangote pada saat ini menduduki peringkat ke 67 dalam dafar sebagai orang paling kaya sedunia versi Forbes. Ternilai kekayaan  Aliko Dangote tersebut diprediksikan mencapai lebih dari 17m dolar AS.  Aliko Dangote memliki bisnis tepung, minyak, semen, dan lain-lain.

Aliko Dangote yang sekarang berumur 58 tahun tersebut mengakut sudah menjadi fans beratnya Arsenal mulai dari tahun 1980.  Aliko Dangote kabarnya sangat tertarik untuk membeli 15 persen saham Arsenal yang dimiliki oleh Nia Bracewell Smith semenjak April 2011 lalu sebelum pada akhirnya dia menarih saham tersebut.

Akan tetapi Dangote tidak menyerah. Dia sendiri akan kembali berupaya untuk membeli saham Arsenal pada masa yang akan datang.

“Dangote sudah menunjukkan minatnya yang besar terhadap Arsenal, dia sudah mengajukan beberapa tawaran.” tutur pengacara Dangote yakni Anthony Chiejina.

“Dalam waktu yang tepat nanti dengan harga yang cocok, Dangote akan memberikan penawaran kepada mereka.” tambah dia.

Saat ini pemegang saham Arsenal yang terbesar adalah Stan Kroenke dengan 67 persen saham Arsenal. 30 persen saham Arsenal dipegang oleh Alisher Usmanov. Dan sisanya dipegang oleh beberapa bekas pemain dan klub Arsenal Supporters Trust.

Ada pulak kabar dari dalam Arsenal, dimana mereka sekarang tidak lagi membutuhkan performa dari Ryo Miyaichi. Arsenal pun dengan rela melepaskan pemain yang berasal dari Jepang tersebut keluar dan bergabung bersama klub Jerman yakni St Pauli.

Arsenal memasukkan Miyaichi pada perawalan tahun 2011 usai pelatih Arsene Wenger sendiri terkesan dengan performa dari Miyaichi saat menjalani masa trialnya. Namun sampai sekarang Miyaichi tidak pernah sukses menembus tim inti Arsenal. Agen 338A

Tercatat Miyaichi hanya bermain dalam 7 laga saat memperkuat Arsenal dan hanya ditempatkan 2 kali saja sebagai pemain starter. Miyaichi hanya bertampil sekali saja di Liga Premier dengan Arsenal yaitu ketika musim 2013-2014.

Selama bergabung bersama Arsenal, dia kebanyakan dipinjamkan kepada klub yang lain. Miyaichi pernah dipinjamkan kepada Feyenoord, Wigan Athletic, Bolton Wanderers dan yang terakhir Twente. Miyaichi yang berusia 22 tahun tersebut sekarang akan memulai halaman barunya bersama St Pauli nantinya.

Selain Miyaichi yang dikeluarkan dari sana, adapun pemain lainnya yang sama keadaanya dengan Miyaichi yaitu Ajayi yang menjadi rekrutan Arsenal saat tahun 2013 lalu, sekarang dia bergabung dengan klub Cardiff City.

“Semua orang di pihak Arsenal ingin mengucapkan terima kasih kepada Miyaichi yang sudah berkontribusi selama bermain bersama kami. Doa dan harapan kami yang terbaik untuk dia semoga sukses di masa depan.” tertulis di situs resmi Arsenal. Situs 338A

Adapun kabar dari Mathieu Flamini yang tengah mengenang momen-momennya di Arsenal. Pada saat itu, sosok pemain Dennis Bergkamp dengan Thierry Henry lah yang disebut oleh dia sebagai 2 pemain yang paling memotivasi dia karena kerja keras mereka yang tinggi.

Flamini direkrut oleh Arsenal untuk pertama kalinya pada saat bulan Juli 2004 lalu ketika usianya masih berumur 20 tahun. Pada saat umurnya yang masih belia itu, Flamini diharuskan untuk mengikuti skuat utama yang baru saja memenangkan Liga Premier pada musim 2003-2004 dan melangkah dengan tidak terkalahkan di 42 pertandingan.

Tidak mudah perjalanan bagi pemain gelandang dengan asal Prancis tersebut untuk bisa masuk ke tim utama, mengingat Flamini harus bisa bersaing memperebutkan posisi di lapangan seperti dengan Patrick Vieira dengan Gilberto Silva.

Akan tetapi Flamini mengaku sudah mendapatkan banyak pengalaman dari pemain-pemain top dalam Arsenal pada saat itu, spesifiknya dari Henry dan Bergkamp. 338A

Dengan Henry dan Bergkamp di Arsenal, terdapat banyak level dan pengalaman bermain yang tinggi. Bisa berada do lapangan dengan kedua pemain seperti mereka sangatlah luar biasa. Dengan melihat performa dari kedua pemain itu saja sudah mendapatkan banyak pelajaran berharga.”

“Kedua pemain itulah yang terus memotivasi saya untuk terus bertampil bagus di lapangan, selain mereka masih banyak lagi pemain lainnya yang impresif di Arsenal.” Ucap Flamini.

Komentar

SambungAyam