338A - Ancelotti Mungin Akan Kembali Ke Real Madrid |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Ancelotti Mungin Akan Kembali Ke Real Madrid

338A 338A – Carlo Ancelotti tidak akan menolak jika adanya tawaran berkarier sebagai pelatih lagi di klub tersebut datang kepadanya.

Carlo Ancelotti sekarang tengah menjalani masa liburannya dari melatih. Namun jika pihak Real Madrid memberikan tawaran kepadanya untuk kembapi melatih pada musim panas mendatang, Carlo Ancelotti tidak akan menolak.

Carlo Ancelotti sebetulnya ternilai sukses dalam 2 musim melatih Real Madrid. Pelatih asal Italia tersebut langsung memberikan gelar Champions League dan juga Copa del Rey dalam musim perdananya di Real Madrid.

Dalam musim kedua, Carlo Ancelotti masih sanggup memberikan trofi Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub. Namun, Real Madrid yang tidak puas dengan hasil kerjanya Carlo Ancelotti pada musim kemarin memutuskan untuk mendepaknya. Real Madrid kemudian menggantikannya dengan pelatih Rafael Benitez.

Selama dibawah asuhan Rafael Benitez, Real Madrid tidak ternilai membaik. Klub tersebut malah dikritik karena dinilai sudah menunjukkan permainan yang defensif.

Hasil kekalahan yang memalukan skor 0-4 saat melawan Barcelona pada tanggal 21 November 2014 hari Sabtu kemarin juga membuat karier Rafael Benitez menjadi spekulasi di Real Madrid.

Rafael Benitez ternilai memang kurang disukai oleh para pemain Real Madrid.

“Real Madrid sedang mengalami krisis? anda tidak boleh terburu-buru dulu menilai hasil itu karena musim baru berjalan tidak lama. Pemain-pemain Real Madrid memiliki kemampuan untuk mengatasi dan memperbaiki keadaan yang buruk.” tutur Carlo Ancelotti saat dirinya ditanya soal keadaan Real Madrid saat ini.

“Real Madrid menderita saat berhadapan dengan Barcelona yang bermain tangguh. Rafael Benitez? saya tidak bisa menilai hanya dari luar saja.” tambah Carlo Ancelotti.

Untuk lebih lengkapnya, Carlo Ancelotti tetap membuka adanya kemungkinan dia akan kembali melatih Real Madrdi meskipun untuk saat ini dia masih akan menjalani masa liburannya.

“Jika presiden Real Madrid memanggilku untuk kembali melatih di Real Madrid, saya akan memutuskan terlebih dahulu untuk beristirahat selama setahun. Aku sudah mengatakannya kepada anda. Terdapat banyak tim yang berupaya untuk mendekatiku, namun saya akan memilih untuk menjauh dari karier ini selama 1  tahun.” ujar Carlo Ancelotti.

“Jika anda menanyakan saya untuk memulai lagi kembali melatih Real Madrid, saya akan menjawabnya dengan kenapa tidak, hal tersebut juga berlaku untuk tawaran dari Chelsea ataupun PSG.” tutur pelatih dengan umur 56 tersebut.

Adapun media kabar Spanyol menginformasihkan bahwa Madrid akan segera mengadakan sebuah konferensi pers untuk mengumumkan hal yang penting. Pengumuman itu dikabarkan akan ada hubungannya dengan pelatih Rafael Benitez.

Media kabar setempat mengkabarkan bahwa saat ini Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez akan melangsungkan konferensi pers pada waktu 19.30 usai menjalani rapat bersama petinggi.

Meskipun posisi Rafael Benitez saat ini tengah terancam, posisinya di Real Madrid pun masih dipertimbangkan.

Pihak Real Madrid sekarang juga sudah memastikan bahwa mereka akan mengadakan sebuah konferensi pers dalam waktu yang sudah ditetapkan.

“Presiden Madrid akan mengadakan pers pada pukul 19.30 waktu malam ini di stadium Santiago Bernabeu usai rapat bersama petinggi.” tertulis pernyataan resmi dari Real Madrid.

Kendati demikian, kabar bahwa Rafael Benitez akan didepak tetaplah terdengar. Taktik yang digunakan oleh Rafael Benitez dinilai tak cocok dengan gaya permainan Real Madrid dan membuat jengah para pemain Real Madrid. Laga terakhir Real Madrid dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 0-4 di stadium Santiago Bernabeu pada akhir Minggu lalu.

Beberapa media kabar setempat mengkabarkan bahwa Zinedine Zidane saat ini sudah siap menjadi penerus pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut. Bekas pemain posisi gelandang timnas Prancis tersebut juga sudah bersedia untuk menjadi pelatih Real Madrid.

Spekulasi terkait masa depannya Rafael Benitez juga turut memunculkan sosok nama Zinedine Zidane untuk menjadi calon pelatih barunya Real Madrid. Dirinya ternilai sudah waktunya untuk naik pangkat berkarier sebagai pelatih tim senior Real Madrid.

Kekalahan skor 0-4 dari Barcelona menjadikan posisi Rafael Benitez sebagai manajer terancam. Padahal belum lama ini Rafael Benitez barusan dipuji-puji setelah mengawali musim dengan oke bersama Real Madrid.

Akan tetapi, hasil tersebut tidak dibarengi dengan gaya permainan indah Real Madrid saat bertampil di atas lapangan hijau. 2 hasil kekalahan berderet didapatkan mereka di liga. yaitu dari Barcelona dan Sevilla, menjadikan mereka semakin tertinggal berselisih 6 poin dari Barcelona di peringkat puncak papan klasemen. (Ed)

Komentar

SambungAyam