338A - Arda Turan Akhirnya Jalani Debut Resmi Dengan Barca |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Arda Turan Akhirnya Jalani Debut Resmi Dengan Barca

338A 338A – Arda Turan harus lama menunggu yakni 7 bulan demi bisa menjalani laga debut resminya sebagai penggawa Barcelona.

Arda Turan sebagai pemain posisi gelandang asal Turki merasa lega bisa kembali bermain di pertandingan yang sesungguhnya.

Arda Turan didatangkan Barcelona dari klub Atletico Madrid pada tanggal 6 Juli kemarin dengan Aleix Vidal dari klib Sevilla. Akan tetapi oleh karena hukuman larangan perpindahan pemain terhadap Barcelona menjadikan kedua pemain tersebut harus menunggu sampai dengan Bulan Januari ini untuk bisa memainkan pertandingan resmi pertamanya.

Arda Turan dengan Vidal sama-sama melakukan laga debutnya ketika Barcelona berhasil menang skor 4-1 dari Expanyol di pertandingan pertemuan pertama babak 16 besar kompetisi Copa del Rey. Perntandingan tersebut menjadi kelegaan tersendiri bagi Arda Turan mengingat lamanya 7 bulan sebelum dia tidak menjalani pertandingan kompetitif.

“Untukku, sangat penting sekali untuk memenangkan pertandingan pertama dengan tim ini. Aku sendiri merasa terbuai namun sebaliknya juga merasa nyaman.” tutur Arda Turan. 338A Terpercaya

“Menjalani pertandingan sesungguhnya itu sama sekali berbeda dengan laga ketika latihan. Aku ingin membuktikan penampilan terbaik saya sampai sejauh mana dengan Barcelona. Aku sedang menyesuaikan diri namun rasanya aku pasti akan jauh lebih baik lagi kedepannya.” tambah Arda Turan.

Adapun kabar lain menyangkuat barcelona dimana striker mereka Luis Suarez terkena hukuman skors selama 2 pertandingan di ajang Copa del Rey dari pihak Federasi Sepakbola Spanyol atau RFEF. Luis Suarez dinyatakan salah memuci sebuah keributan setelah pertandingan Barcelona melawan Espanyol.

Sama seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Luis Suarez dikabarkan oleh sang pemimpin lapangan saat laga itu Juan Martinez, Luis Suarez lah yang memicu keributan setelah Barcelona mengalahkan Espanyol dengan skor 4-1 pada tanggal 7 Januari 2016 hari Kamis waktu dinihari. 338A Terbaik

Dalam laporan dia, Martinez mengatakan bahwa Luis Suarez mengucapkan kata-kata yang menjadikan pihak Espanyol merasa emosi saat berada di lorong ruang ganti, usai pertandingan babak 16 besar itu berakhir.

Usai diperiksa dengan teliti, RFEF menyatakan bahwa Luis Suarez bersalah, Luis Suarez dijatuhkan hukuman selama 2 pertandingan yang berarti striker internasional Uruguay tersebut tidak akan bisa bertampil ketika Barcelona menjalani laga tandangnya ke stadium Cornella El Prat dalam pertemuan kedua dan juga pertemuan pertama babak perempatfinal jika Barcelona berhasil lolos nantinya.

Segera usai mendapatkan kabar tersebut, Barcelona segera menyatakan mereka akan melakukan aju banding.

“Barcelona bakal segera melakukan aju banding dengan hukuman itu. Dalam bandingnya Barcelona akan menjalani argumen bahwa Luis Suarez seperti yang sudah diungkapkan bahwa dia tidak menggunakan kalimat-kalimat yang kasar seperti yang dilaporkan pada catatan resminya wasti di pertandingan itu.” tertulis pernyataan resmi dari Barcelona. 338A

Selain lain itu masih insiden lain saat pertandingan Barcelona melawan Espanyol dimana penjaga gawang Espanyol yakni Pau Lopez terekam oleh kamera sedang menginjak kakinya Lionel Messi. Namun Pau Lopez membantah hal tersebut bahwa dirinya dinilai sudah sengaja melakukan tindakan itu.

Insiden itu terjadi ketika Espanyol berhadapan dengan barcelona di pertemuan pertama pada babak 16 besar ajang Copa del Rey pada tanggal 7 Januari 2016 hari Kamis waktu dinihari. Espanyol dikalahkan dengan skor telak 1-4 dari tim rival dalam 1 kotanya tersebut.

Pada sebuah momen di area gawang Espanyol, Pau Lopez dengan kaki kanannya tertangkap oleh kamera menginjak kaki bagian pergelangan Lionel Messi. Setelah kejadian itu Lionel Messi langsung terduduk di atas lapangan. Lionel Messi sendiri yang mencetak 2 gol untuk Barcelona.

Bagi Pau Lopez, insiden tersebut merupakan sebuah ketidaksengajaan. Pau Lopez sendiri mengaku tidak pernah memiliki niat untuk melukai Lionel Messi.

“Aku ingin menegaskan bahwa aku mengatakan ini karean anda yang memintanya kepada saya. Hal ini semua sudah dibesar-besarkan.” tutur Pau Lopez.

“Dalam keadaan apapun, aku tak akan bermain sepakbola untuk melukai seorang pesepakbola. Semua yang terjadi kemarin hanya 1 dari banyak kejadian dalam sebuah pertandingan pada umumnya.” imbuh Pau Lopez.

“Aku tidak pernah bermain di atas lapangan untuk melukai seorang pemain dan aku tidak akan pernah melakukannya.” lanjut Pau Lopez. (Ed)

Komentar

SambungAyam