338A - Chelsea Taklukkan Villa 2-0 |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Chelsea Taklukkan Villa 2-0

338A 338A – Chelsea akhirnya bisa bangkit setelah gagal menang di 3 laga terakhirnya. Menjamu Aston Villa, Chelsea menang dengan skor 2-0.

Laga yang dilangsungkan di stadium Stamford Bridge pada tanggal 17 Oktober 2015 hari Sabtu waktu malam. Chelsea kedatangan tamu Aston Villa setelah melakoni jeda internasional.

Sebelumnya para pemain arahan Jose Mourinho tersebut tidak berhasil menang di 3 laga berderet, kalah skor 1-3 dari Southampton, kalah skor 1-2 dari FC Porto dan mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Newcastle United.

Usai serangkaian hasil negatif tersebut Chelsea pada akhirnya bisa kembali menang. Pemain Diego Costa berhasil mencetak gol pembuka pada pertandingan memasuki menit ke-34 usai menerima assist dari pemain Willian.

Penyerang asal Spanyol tersebut kemudian memberikan assist pada menit ke-54, ketika sepakannya membentuk kakinya Alan Hutton dan bola berbelok masuk ke gawang. Meskipun pada awalnya gol tersebut dianggap milik Diego Consta, gol tersebut kemudian dinyatakan sebagai gol bunuh diri Hutton.

Raihan 3 poin ini menjadikan Chelsea sekarang mengoleksi total 11 poin yang menjadikan Chelsea naik ke peringkat ke-11 papan klasemen sementara, Sang juara Liga Premeir pada musim kemarin ini masih tertinggal 10 poin dari tim Manchester City di peringkat teratas. 338A Internet

Sedangkan Aston Villa masih tertahan di peringkat ke-18 papan klasemen dengan mengumpulkan 4 poin.

Saat ini pelatih Chelsea, Jose Mourinho sangat yakin bahwa posisinya di kursi pelatih Chelsea masih aman. Bahkan jika Chelsea menyelesaikan musimnya dengan finis di papan tengah akhir Liga Premier, Jose Mourinho tetap percaya tidak akan di pecat.

Usai musim kemarin memberikan gelar Liga Premier dan juga Piala Liga Inggris kepada klub Chelsea, Jose Mourinho menjalani awal musim ini dengan berat, para pemain Chelsea saat ini baru menang 2 kali dalam menjalani 8 pertandingan pertama mereka di Liga.

Selebihnya, Chelsea 2 kali mendapatkan hasil seri dan sudah 4 kali kalah. Chelsea sekarang semakin terpuruk di peringkat ke-16 mengumpulkan total 8 poin, Chelsea semakin tertinggal berselisih 10 poin dari klub Manchester City yang berada di peringkat teratas.

Menjelang pertandingan melawan Aston Villa, Jose Mourinho sempat ditanya oleh para wartawan mengenai apakah dirinya masih tetap akan berkarier sebagai pelatih Chelsea jika timnya tersebut menyelesaikan musimnya di papan tengah.

Jawab Jose Mourinho, “Ya,” katanya. 338A Online

“Tidak, saya tak pernah mengatakan itu karena kami tak berekspektasi akan mengakhiri musim di papan tengah.” lanjut Jose Mourinho.

Usai Chelsea ditaklukkan oleh Southampton skor 1-3 di stadium Stamford Bridge, Chelsea mengeluarkan pernyataan resmu yang mentuturkan dukungan penuh terhadap Jose Mourinho. Sebelum pernyataan tersebut keluar, Jose Mourinho mengakut bahwa dia sudah menerima dukungan langsung dari direksi klub dan Roman Abramovich.

“Ya, tentu saja usai hasil buruk, dan hasil itu bukanlah hasil buruk Chelsea pertama dalam musim ini, saya jauh dari kata bahagia, sangat jauh dari itu. Namun saya tidak pernah mengkhawatirkan tentang masa depan saya.” ucap Jose Mourinho.

“Untuk saya, hal terpenting adalah  pesan langsung dari direktur dan direksi klub terhadap saya dan sebelum informasi pernyataan itu keluar, saya sendiri sudah menerima umpan balik dari pemilik Chelsea dan juga direksi klub. Jadi pernyataan tersebut bukanlah sesuatu hal yang baru lagi untuk saya. Sebelumnya sudah sudah mendapatkan dukunga tersebut.” imbuh Jose Mourinho.

“Kapan dan kenapa pernyataan tersebut keluar? ya mungkin untuk menghentikan kabar-kabar tidak jelas tentang saya. Dukungan ini untuk diri saya sendiri dan tidak berasal dari pernyataan tersebut, namun dari perbincangan normal yang sudah sering kami lakukan, kali ini bertujuan untuk mendukung saya dan membuat saya betul-betul sadar apa tujuan dari klub itu sendiri.” tutur pelatih asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho mengatakan bahwa selama kariernya di Chelsea masih akan panjang. Tidak yakin akan mengakhiri kariernya bersama Chelsea, Jose Mourinho malah tidak menutup kemungkinan untuk bergabung kembali ke Inter Milan. 338A

Seperti yang diketahui, Jose Mourinho sempat melatih Inter Milan selama 2 tahun mulai dari tahun 2008. Pelatih asal Portuga tersebut mengantarkan Inter Milan mendapatkan sukses besar pada musim 2006-2010 dengan memenangkan Treble Winners. (Ed)

Komentar

SambungAyam