338A - Chelsea Terpuruk, Diego Costa Ikutan Dikritik |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Chelsea Terpuruk, Diego Costa Ikutan Dikritik

338A 338A – Buruknya hasil yang diperoleh oleh Chelsea selaras dengan menurunnya beberapa pemain utama mereka.

Salah satu dari pemain yang ikut terkena sorotan ialah Diego Costa. Diego Costa sudah bertampil dalam 8 pertandingan dengan Chelsea di Liga Premier dalam musim ini. Akan tetapi hanya 2 gol yang baru bisa dicetak oleh striker timnas Spanyol itu.

Pada musim lalu, Diego Costa bertampil 8 kali, dia sudah bisa mencetak 9 gol. Menitik catatan itu, jelas Diego Costa mengalami penurunan yang drastis, salah satu yang menjadi faktor penghambatnya dalam musim ini ialah soal kebugaran.

Diego Costa sendiri mengaku bahwa total berat badannya naik pada musim ini dan dia memerlukan diet untuk bisa mengembalikan tubuhnya ke posisi semula dan terbaik.

“Saya mengalami cedera pada akhri musim dan setelah itu saya menjalani masa hiburan. Mungkin saya sudah melanggar aturan diet saya dan ketika saya kembali, saya tak berada pada kondisi yang semestinya.” tutur Diego Costa.

Selain gol, total konversi peluang Diego Costa juga menurun, tercatat dalam 8 pertandingan pada musim lalu, dia memiliki 19 tembakan yang tepat sasaran. 338A Terbaik

“Sama halnya seperti Cesc Fabregas, pemain Diego Costa merupakan pemain lainnya yang ternilai tidak berada dalam kondisi prima sama seperti musim kemarin.” tutur bekas pemain gelandang Liverpool yang saat ini menjadi pundit yakni Danny Murphy.

“Akurasi dari tendangannya juga menurun, bukan hanya soal jumlah golnya, saya merasa ini diakrenakan keadaannya yang tidak bugar.”

Diego Costa menjadi salah satu pemain klub Chelsea yang menjadi sorotan publik. Pemain lainnya yang mengalami hal yang sama adalah Eden Hazard dan juga Fabregas.

Cesc Fabregas misalnya, dia dalam 10 kali bertampil pada musim lalu sanggup memberikan 8 assist. Pada musim ini dengan jumlah penampilan yang sama, dia hanya menyumbangkan 1 assist.

Laju buruknya Cheslea pada musim ini tidak lantas melenyapkan rasa keyakinan Cesc Fabregas demi mempertahankan gelar Liga Premeir. Cesc Fabregas percaya peluang Chelsea masih terbuka sangat lebar.

Sudah 10 Minggu berjalan di Liga premier, Chelsea masih tercecer di peringkat ke-15 papan klasemen sementara. Chelsea sampao saat ini baru bisa mengumpulkan 11 poin, berselisih 11 poin dari Klub Manchester City yang berada di peringkat teratas klasemen. 338A Terkemuka

Dari 15 pertandingan kompetitif yang sudah dijalani oleh Chelsea dalam musim ini, Chelsea hanay menang 5 kali sedangkan sudah dikalahkan 7 kali. Kekalahan teranyar Chelsea adalah ketika mereka dikalahkan oleh Stoke City dengan adu penalti pada babak keempat kompetisi Piala Liga Inggris.

Dengan laju seperti itu, Chelsea yang awalnya amat difavoritkan akan bisa mempertahankan gelar liga  ternilai tidak lagi berada dalam posisi terdepan. Namun Cesc Fabregas masih percaya peluang bagi timnya untuk mempertahankan gelar juara terbuka lebar.

Akan tetapi Cesc Fabregas juga sadar bahwa Chelsea harus segera menemukan momentum mereka.

“Saya percaya kami masih sanggup memenangkan liga, kami hanya perlu menemukan rasa percaya diri kami kembali. Memenangkan beberapa pertandingan secara berderet dan dari sana anda lihat saja nanti. Di Liga Premier tim manapun bisa kehilangan poin yang banyak.” tutur Cesc Fabregas.

Chelsea memiliki peluang yang bagus untuk mengkoreksi kesalahan mereka saat menjamu Liverpool pada kelanjutan Liga akhir Minggu ini.

Adapun bekas pemain posisi gelandang Liverpool yang sekarang berkarier sebagai analis sepakbola yakni Danny Murphy, merasa bahwa seandainya Chelsea mengeluarkan Jose Mourinho dari klub terserbut, mereka sudah melakukan sebuah kesalahan yang besar.

Dalam 10 pertandingan, Chelsea masih tercecer di peringkat ke-15 papan klasemen sementara. Dalam 10 laga itu, Chelsea sudah 5 kali mendapati kekalahan. Itu berarti setengah hasil yang Chelsea dapatkan dalam liga ini adalah kekalahan. 338A

Jose Mourinho pun saat ini mulai mendapat sorotan besar, karena dia merupakan sosok yang penting dalam sejarahnya Chelsea. Jose Mourinho bukan berarti memiliki posisi yang aman di sana. Pada masa llau, Chelsea sudah membuktikan bahwa emreka tidak segan untuk memecat pelatih saat performa timnya menuruk pesat.

Misalnya Roberto Di Matteo yang membawa Chelsea menjadi juara Champions League, kemudian dipecat sebelum satu musim setelah itu berakhir.

Meskipun demikian, Murphy tak yakni memecat Jose Mourinho merupakan keputusan yang tepat. Murphy mengatakan meskipun Chelsea melaju buruk, Jose Mourinho masih memperoleh rasa hormat dari para pemainnya. (Ed)

Komentar

SambungAyam