338A - City DIkalahkan Everton 1-2 |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – City DIkalahkan Everton 1-2

338A 338A – Manchester City harus pulang dengan tangan kosong setelah menyelesaikan kunjugannya ke markas Everton di babak semifinal pertemuan pertama Piala Liga Inggris.

Manchester City dikalahkan oleh Everton dengan skor 1-2, Everton bertampil lebih efektif dan efisien.

Menjalani laga tandangnya ke stadium Goodison Park pada tanggal 7 Januari 2015 hari Kamis waktu dinihari. Manchester City tercatat hanya sedikit lebih unggul soal penguasan bola lebih besar 1 persen dibandingkan Everton, Namun terkait upaya percobaan tembakan, para pemain Manuel Pellegrini menang lebih banyak.

Manchester City membuat 18 percobaan tembakan selama pertandingan berjalan, meskipun hanya sanggup membuat 4 tembakan yang tepat mengarah ke gawangnya Everton. Sedangkan Everton bertampil dengan impresif membuat 8 percobaan tembakan dan 7 di antaranya tepat sasaran.

Gol dari Ramiro Funes Mori pada babak pertama membawa Everton unggul terlebih dahulu. Sekalian gol itu membuat mental para pemain Manchester City menjadi menurun. Namun selama laga berjalan Manchester City sanggup membalas gol dan menyamakan kedudukan pada menit 76 dengan gol yang dicetak oleh Jesus Navas.

Kendati demikian, Manchester City kembali harus mendapatkan tekanan besar ketika skor imabng tersebut hanya bertahan selama 2 menit saja. Pada menit ke-78, sontekan dari Romelu Lukaku berhasil memberikan 1 gol tambahan lagi untuk Everton, kedudukan tersebut pun tetap bertahan sampai berakhirnya laga.

Dengan hasil kemenangan bagi Everton ini mereka memiliki sedikit keuntungan untuk menatap pertemuan ke-2 di stadium Etihan Minggu depan, Everton sedang bekerja keras untuk menuju babak final.

Setelah laga Manchester City vs Everton berakhir, Manuel Pellegrini merasa kecewa dengan kepemimpinan dari Robert Madley. Baginya gol pertama dari Everto seharusnya bisa dicegah karena pada sebelumnya sudah terjadi offside. Manuel Pellegrini juga mengatakan Manchester City seharusnya berhak mendapatkan tendangan penalti saat babak kedua terkait pelanggaran dari Kevin Mirallas pada Navas.

Kekalahan di pertemuan pertama, Manchester City harus menang dari Everto pada leg ke-2 yang akan dilangsungkan di stadium Etihad pada tanggal 27 Januari nanti demi bisa lolos ke babak final.

“Ya tentu saja saya merasa kecewa dengan hasil laga ini karena anda tidak bisa bahagia jika anda tidak memenangkan sebuah laga penting. Namun saya merasa kita tidak pantas untuk kalah dari Everton.” tutur Manuel Pellegrini.

“Jika tim anda kalah skor 1-2 ketika bermain tandang, anda tidak sanggup menang skor 1-0 di markas sendiri, itu oleh karena anda tidak pantas untuk terus melaju. Aku sepenuhnya percaya apa yang sanggup kami lakukan pada pertandingan itu dan aku berharap saat ini kita memiliki waktu untuk mengisi kembali kekuatan beberapa pemain.” tambah Manuel Pellegrini. 338A Terpercaya

Pihak Manchester City mempermasalahkan semua keputusan dari sang pemimpin lapangan saat laga melawan Everton. Sang wasit dengan nama Robert Madley selama 2 momen pemting dalam pertandingan tersebut dinilai salah oleh Manuel Pellegrini.

Yang pertama adalah ketika Madley membetulkan gol pertama dari Everto yang diciptakan oleh Ramiro Funes Mori. Bagi Manuel Pellegrini pada saat sebelum gol itu terjadi seharusnya sudah offside.

Sedangkan yang kedua ialah saat Jesus Navas dilanggar oleh Kevin Mirallas di area kotak penalti pada babak kedua. Para pemain Manchester City segera mengajukan protesnya karena sangat wasit tidak juga menunjuk titik putih, namun Madley sempat bergemin sebentar. 338A Internet

“Hal itu sudah jelas penalti, akan tetapi wasit tidak melihatnya, hal itu sangat mengecewakan dan disayangkan sekali, namun tidak ada yang sanggup kami lakukan terkait hal itu.” ucap Navas setelah laga berakhir.

Usai keceplisan golnya Funes Mori, Manchester City sanggup menyamakan kedudukan dengan gol dari Navas. Namun tidak berselang lama kemudian Everto kembali unggul dengan gol yang diciptakan oleh Romeli Lukaku.

“Tentu kami ingin mereskpun atas gol yang sudah mereka cetak sebelum berakhirnya babak pertama dan sebuah hasil seri tidak akan terlalu buruk untuk kami. Yang menjadi permasalahannya ialah kita langung keceplisan gol usai aku menciptakan gol.” tutur Navas. 338A

Kalah di pertemuan pertama, Manchester City wajib mengalahkan Everton pada leg ke-2 yang akan dilangsungkan di stadium Etihad pada tanggal 27 Januari nanti demi bisa lolos ke babak final. (Ed)

Komentar

SambungAyam