338A - Darmian dan Smalling Sudah Dipastikan Absen |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Darmian dan Smalling Sudah Dipastikan Absen

338A 338A – Pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal memberikan konfirmasi bahwa pemain mereka Matteo Darmian dan juga Chris Smalling akan absen.

Chris Smalling beserta Matteo Darmian tidak akan bisa ikut bertampil pada akhir Minggu ini. Stok pemain posisi bek Manchester United pun semakin menipis.

Chris Smalling dan juga Matteo Darmian sama-sama mendapati cedera saat Manchester United saat bertampil berhadapan dengan Vfl Wolfsburg pada pertengahan Minggu ini. Dalam pertandingan itu, Manchester United tidak hanya kehilangan kedua pemainnya, mereka juga dikalahkan dengan skor 2-3 dan mereka dipastikan tersingkirkan dalam Champions League.

Kedua pemain tak ikut bertampil saat Manchester United menjalani laga tandang ke markasnya AFC Bournemouth pada tanggal 13 Desember 2015 hari Minggu waktu dinihari. Chris Smalling menerima cedera pada kaki pangkal pahanya, sedangkam Matteo Darmian mengalami cedera hamstring.

Karena kedua pemain tersebut terbekap cedera, bertambahlah list pemain lini belakang Manchester United yang mengalami cedera. Pada sebelum ini Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw dan juga Antonio Valencia sudah menjalani perawatan terlebih dahulu. 338A Terpercaya

Dengan tanpa kehadiran Matteo Darmian, yang akhir ini bertampil sebagai pemin bek kiri, terdapat kemungkinan Manchester United akan kemblai menampilkan Cameron Borthwick Jackson. Sedangkan yang mengisi posisi bek kanan mungkin akan ditempati oleh Guillermo Varela maupun Ashely Young.

Cedera Chris Smalling juga menjadikan Daley Blink dan juga Paddy McNair mungkin diduetkan sebagai pemain bek tengah. Chris Smalling sendiri adalah salah satu alasan utama kuatnya pertahanan lini belakang Manchester United di Liga Premier dalam musim ini.

Selain Chris Smaliing dan juga Matteo Darmian, Manchester United juga takkan bisa memainkan Bastian Schweinsteiger. Pemain gelandang dari Jerman tersebut bertampil 3 pertandingan karena melanggar pemain beknya West Han United yakni Winston Reid.

Tanpa kehadiran Bastian Schweinsteiger, Morgan Schnerderlin dan juga Michael Carric berkemungkinan akan ikut bertampil sebagai duet di posisi gelandang tengah. Morgan Schneiderlin akan absen pada pertandingan berhadapan dengan Wolfsburg karena terbekap cedera. Akan tetapi Louis Van Gaal mengatakan bahwa dia sudah mulai kembali berlatih.

Perekrutan Anthony Martial pada akhir bursa transfer dalam musim panas dinodai dengan keringat dahi. Namun ternyata Anthony Martial sanggup menyesuaikan diri dengan cepat dan mendapatkan pujian langsung dari sang kiper Manchester United yakni David De Gea. 338A Online

Anthony Martial dibeli ke Manchester United engan nilai transfer sebesar 36 jt pounds dari klub AS Monaco. Anthony Martial diikat kontrak berdurasi 4 tahun mendatang.

Nilai transfer tersebut sempat ternilai kemahalan, namun ternyata alhasil Anthony Martial tidak memerlukan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan Manchester United dan cara permainan di Liga Premier.

Anthony Martial mengkontribusikan 1 gol ketika Manchester United berhadapan dengan tim rival terberatnya yakni Liverpool. Pada pertandingan itu berakhir dengan hasil kemenangan bagi Manchester United dengan kedudukan akhir 3-1.

Semenjak itu,  Anthony Martial rajin mencetak gol, sampai saat ini  Anthony Martial sudah memberikan 6 gol selama menjalani berbagai kompetisi.  Anthony Martial hanya kalah dari pemain Sang kapten Wayne Rooney yang mencetak 7 gol.  Anthony Martial juga memberikan 1 gol ketika Manchester United ditaklukkan oleh Wolfsburg dan pada akhirnya mereka tersingkirkan dari Champions League.

Pujian datang dari David De Gea kepada Anthony Martial. David De Gea percaya Anthony Martial bisa bertampil semakin ganas di pertandingan-pertandingan selanjutnya. 338A

“Saya pikir dia sudah menunjukkan kejutan bagi semua orang. Anthony Martial merupakan pemain yang luar biasa, masih sangat muda dan memiliki banyak waktu untuk berlatih dan menaikkan kemampuannya, Namun dia sanggup segera beradaptasi dengan skuat dan liga Premier dengan cepat, itu adalah hal yang menakjubkan.” tutur David De Gea lewat situs resmi klub Manchester United.

“Anthony Martial adalah pemain oke, dia memiliki kecepatan, kami akan tetap terus mendukungnya dan aku yakin dia akan berkontribusi lebih lagi kepada Manchester United, sama seperti yang aku katakan, aku berikan poin tinggi kepadanya.” ujar kiper asal Spanyol tersebut.

“Saya sudah menilai Anthony Martial dari awal adalah pemain yang hebat, namun saat ini saya melihatnya dengan terkejut, dia sekarang bertampil lebih hebat lagi.” tambah dia. (Ed)

Komentar

SambungAyam