338A - Duet Maut Benteke Dan Firmino |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Duet Maut Benteke Dan Firmino

338A 338A – Pada musim ini Christian Benteke dengan Roberto Firmino dipercayai akan menjadi pengulang sukses Sturridge dan juga Suarez.

Liverpool pernah memiliki duet striker maut yaitu Luis Suarez dengan Daniel Sturridge. Dalam musim ini gantian Benteka dan Firmino yang akan mengisi posisi duet tersebut.

Ketika Liverpool menjadi tim runner up Liga Premier pada musim 2013-2014, Luis Suarez dan juga Sturridge menjadi andalan untuk menghasilkan gol bagi Liverpool. Dengan 52 gol yang mereka hasilkan berdua atau lebih dari 50 % total gol Liverpool pada musim tersebut.

Kepergian Luis Suarez ditambah lagi dengan cedera Sturridge pada musim lalu menjadi alasan utama kenapa performa dari Liverpool kian menurun, Serta tidak berhasil lolos ke Champions League usai hanya berhasil finis di peringkat ke 6.

Pada musim ini, Liverpool juga melakukan perbaikan besar-besaran khususnya di lini depan mereka. Pemain Mario Balotelli, Fabio Borini dan juga Rickie Labert yang hanya bisa mencetak 4 gol pada liga musim kemarin masuk dalam daftar jual Liverpool.

Gantinya Liverpool merekrut Benteka, Divock Origi, Firmino dan juga Danny Ings demi memperkuat lini depan mereka. Harapan besar Liverpool dibebankan pada pundak Benteka dan juga Firmino untuk menjadi mesin pencetak gol terbaru Liverpool.

Benteke berhasil mencetak total 49 gol selama menjalani 3 musimnya bersama Aston Villa, sedangkan Firmino juga mencetak 49 gol elama 5 musim saat bersama Hoffenheim.

Bahkan Firmino merupakan pesepakbola Brasil dengan total assist terbanyak di negara Eropa semenjak kehadirannya pada tahun 2011.

“Benteke merupakan pemain top, dirinya tidak bisa dikalahkan saat berada di lapangan, bola bawaanya juga sangat bagus meskipun dia berbadan besar. Benteka akan menjadi pencetak gol yang banyak untuk Liverpool.” tutur pemain bek posisi kiri Liverpool yakni Alberto Moreno.

“Suporter akan dengan cepat mengagumi diri Firmino, tiap dia mencetak gol, baik dari kaki sebelah kiri ataupun kanan, pasti akan berbuah menjadi gol.” lanjut dia.

Adapun selama 1 musim Alberto Moreno berada di Liverpool. akan tetapi Alberto Moreno sejatinya masih harus beradaptasi dengan keadaan ajang di Liga Inggris yang menuntut kekuatan dan stamina seorang pemain.

Alberto Moreno menjadi salah satu perekrutan oleh Liverpool pada musim lalu setelah digaet dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds dari klub Sevilla. Tidak sulit bagi Alberto Moreno menjadi pilihan utamanya Brendan Rodgers pada posisi bek kiri.

Alberto Moreno sudah menyelesaikan total 41 laga di seluruh ajang dengan mencetak 2 gol, akan tetapi dari sepertiga akhir musimnya, hasil penampilan dari Alberto Moreno dinilai kian menurun.

Alberto Moreno bebepra kali menjadi pemain cadangan dan posisinya digeser oleh Emre Can ataupun Glen Johnson. Alberto Moreno mengaku dirinya memang sering mengalami kesulitan dengan penyesuaian yang baik di Liga Premier.

Kendati demikian, Alberto Moreno bertekad keras untuk tampil lebih baik lagi pada musim ini untuk membawa Trofi bagi Liverpool. Ditambah lagi Alberto Moreno memiliki pesaing baru yaitu Joe Gomez, yang direkrut dari klub Charlton Athletic, dia juga bertampil oke dia sesi pramusim dan juga pertandingan pertama melawan Stoker City. 338A Internet

“Liga Prermier sangat menuntut fisik dan stamina, anda akan dihadapkan dengan para pemain yang bergerak cepat dan cerdik. Dibandingkan di Spanyol yang lebih menuntut taktik dan juga penempatan posisi.” sambung Alberto Moreno. 338A Terbaik

“Namun kehidupan saya di Liverpool sudah sangat nyaman, sadar sadar betul betapa kuatnya Liverpool saat ini.” tambahnya.

Adapun bekas pemain bintang Liverpool yakni Danny Murphy mentuturkan dukungannya terhadap pelatih Brendan Rodgers yang sekarang dia dituding sudah mengasingkan beberapa pemain Liverpool.

Pada sebelumnya pemain bertahan Liverpool Jose Enrique merasa kecewa dengan perlakuan Brendan Rodgers terhadap dia, Mario Balotelli dan juga Fabio Borini. Ketiga pemain tersebut sekarang ditepikan dari tim utama usai tidam mengambil bagian saat Liverpool menjalani pramusim.

3 pemain tersebut juga tidak dimainkan dalam skuat untuk pertandingan pembuka Liverpool di Liga Premeir saat berhadapan dengan Stoke City pada akhir Minggu lalu, hal tersebut mejadikan ketiga pemain tersebut dinilai bisa keluar dari Anfield pada musim panas ini. 338A 

Dan meskipun Luis Enrique berpikir dia dan 2 teman satu timnya sudah diperlakukan dengan mengecewakan, Danny Murphy merasa bahwa mereka sejatinya memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan performa mereka. (Ed)

Komentar

SambungAyam