338A - Final Terpenting Semasa Hidup Neymar |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Final Terpenting Semasa Hidup Neymar

338A338A – Neymar akan menjalani laga babak final Champions League perdananya bersama tim Barcelona.

Neymar dengan usia 23 tahun tersebut mengatakan bahwa pertandingan babak final ajang antarklub Liga Eropa ini akan menjadi laga terpenting semasa hidupnya.

Pertandingan final Champions League pada musim ini akan mempertunjukkan pertandingan antara Barcelona melawan Juventus. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Olympias pada tanggal 7 Juni 2015 waktu dinihari WIB.

Untuk Neymar, tentu saja laga ini bukanlan pertandingan final yang pertama bagi dia. Dengan Barcelona, Neymar juga barusan menyelesaikan pertandingan final kompetisi Copa del Rey pada akhir Minggu lalu.

Dalam laga melawan tim Athletic Bilbao tersebut, Neymar dinilai sudah berasil membawa Barcelona meraih titel gelar juara. Neymar berkontribusi menyumbang gol untuk Barca.

Menanti pertandingan melawan Juventus, Neyman sendiri hanya ingin menikmati laga yang sudah diimpi-impikan dia semenjak masih kecil dulu.

“Saya sudah mengikuti banyak pertandingan final, namun laga kali ini adalah pertandingan yang terpenting untuk saya dan sudah saya tunggu-tunggu begitu lama.” ucap Neymar.

“Saya akan memberikan hasil penampilan atas apa yang sudah capai sampai sekarang, cara-cara yang sama seperti saya lakukan untuk memenangkan final ajang yang lalu. Laga ini merupakan impian saya semenjak saya masih kecil, jadi untuk itu saya akan berusaha menikmati sebisa mungkin pertandingan final nanti sebisa mungin.” imbuk Neymar.

Penyerang Barcelona yakni Neymar memiliki bagian misi tersendiri saat pertandingan final Champions League berhadapan dengan Juventus nanti. Neymar ingin menceploskan gol ke gawang yang dijaga oleh Gianluigi Buffon, dimana Buffon adalah idolanya saat Neymar masih kecil.

Pertandingan tersebut diprediksikan akan berjalan dengan apik karena kedua skuat memiliki catatan yang luar biasa. Barca merupakan tim terproduktif dengan posisi kedua, rekor Barca memasukkan total 28 gol, sedangkan Juventus adalah tim dengan catatan rekor pertahanan terbaik dengan hanya keceplisan 7 gol saja. Begitulah yang tercatat dalam Data 338A.

Untuk Neymar, pertandingan ini akan sangat spesial untuk dia. Neyar akan berhadapan dengan satu dari idolanya dari kecil yakni Buffon.

Neymar pun sangat ingin mendaftarkan namanya di catatan papan skor. Namun Neyma sendiri juga tidak lupa untuk  tetap memberikan performa yang terbaiknya untuk Barca.

“Buffon menurut saya adalah penjaga gawang terbaik sedunia yang pernah saya lihat.” ucap Neymar.

“Ketika saya masih kecil dulu, biasanya saya selalu memainkan Buffon di game playstation saja. Saya adalah penggemar berat dia, sekarang saya berdiri di sini menunggu pertandingan yang berhadapan dengan dia 1 lawan 1, akan sangat senang sekali jika bisa memasukkan bola ke gawang yang di jaga oleh dia.”

“Hal tersebut akan sangat berarti untuk saya, harapan saya mencetal gol pada laga tersebut, namun pada dasarnya yang paling penting adalah bisa membawa seluruh tim untuk menang. Juventus adalah tim raksasa yang menakjubkan, Juventus tidak akab berada di sini jika mereka tidak bermain dengan luar biasa.” tambah Neymar seperti yang dilansirkan oleh Agen 338A.

Pelatih Barcelona yakni Luis Enrique mengharapkan agak pertandingan final Champions League tersebut bisa berjalan dengan sengit. Enrique merasa Barcelona memiliki gaya permainan yang hampir sama dengan Juventus.

Oleh karena Barca lebih di favoritkan untuk menang, Enrique menegaskan kepada para pemain Juventus untuk tidak lengah. Enrique sendiri merasa bahwa Juventus mempunai garis pertahanan yang bagus untuk bisa menang dari Barca.

Memang Juventus bisa sampai ke babak final Champions League, mereka hanya kebobolan 7 gol saja, Juventus juga sudah berhasil mengumpulkan 6 kali clean Sheet. Catatan 338A

“Ini adalah laga dimana Juventus akan mengontrol bola lebih banyak dari pada Barca.” ucap Enrique.

“Namun kami harus tetap waspada akan ancaman yang diberikan oleh pemain penyerang mereka, karena Barca akan berfokus dan bermain serius untuk mengalahkan kami. Barca memiliki gaya permainan yang sama dengan kami.”

“Barca juga memiliki garis pertahanan yang bagus, dan begitu juga Juventus. Barca berkesempatan untuk mendapatkan treble, Juventus juga. Pelatih Barca Allegri juga sudah berupaya dengan maksimal untuk mendapatkan 2 gelar dalam musim ini.”

“Saya mengharapakan supaya pertandingan ini bisa menghibur anda semua, kami semua juga ingin menang sama seperti Barca. Semua tugas dan persiapan sudah kami kerjakan, dan tim manakah yang memiliki strategi terbaiklah yang akan menang.” Imbuh Enrique. (Ed)

Komentar

SambungAyam