338A - Fiorentina Dengan Berbekal Pede Kalahkan Inter |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Fiorentina Dengan Berbekal Pede Kalahkan Inter

338A 338A – Fiorentina berhasil mengalahkan Inter Milan dan menjadi pemimpin papan klasemen.

Pelatih Fiorentina yakni Paulo Sousa mengatakan hasilt tersebut didapatkan oleh mereka karena timnya bertampil dengan penuh percaya diri.

Pertandingan antara Fiorentina melawan Inter Milan dilangsungkan di stadium Giuseppe Meazza pada tanggal 28 September 2015 hari Senin waktu dinihari, Inter milan ditaklukkan Fiorentina dengan skor 1-4.

4 gol dari Fiorentina dicetak dari tendangan penaltinya Josip Ilicic dan juga hatrick dari Nikola Kalinic. Satu gol dari Inter Milan diciptakan olej Mauro Icardi.

Tercatat selama laga berlangsung yang bertampil dominan dengan rasio dominasi bola mencapai 69 berbandi 31. Fiorentina juga tercatat lebih sering membuat percobaan tembakan total 12 kali dan 8 diantaranya tepat menemui bidangnya.

Inter Milan hanya membuat 5 tembakan dan hanya 1 gol yang tepat sasaran. Kemenangan Fiorentina tersebut menggeser peringkat Inter Milan di papan puncak Klasemen. Fiorentina unggul selisih 1 gol dari Inter Milan.

“Laga sudah berjalan dengan baik, Fiorentina bertampil konsisten mulai dari awal musim dan mendominasi semua ruang di atas lapangan, baik di lini depan ataupun lini belakanga.” tutur Sousa.

“Dunia sepakbola ya seharusnya berjalan seperti ini Amerika Latin, mulai dari 0 menjadi 80. Sama seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, ada tim yang betul-betul berinvestasi besar-besaran, namun saya sama sekali tidak mengalami keraguan sedikitpun dengan tim saya sendiri dan selam kami sadar bisa memenangkan laga tersebut dengan level serta kualitas yang kami punyai.” 338A Online

“Saya berkata kepada para pemain mulai dari awal kamu selalu siap untuk menghadapai keadaan apapun, selalu menjaga laju kami. Prinsip kami dalam dunia speakbola adalah selalu berlatih dan bekerja keras seiring berjalannya waktu Fiorentina semakin eprcaya diri dan semakin solid.” tutur Pelatih dari Portugal tersebut.

Fiorentina mencatatkan hasil instimewah pada pertandingan ke-6 Liga italia, Fiorentina menjadi pemimpin puncak klasemen lagi usai selama 16 tahun lamanya. 338A Dunia

Inter Milan baru bisa mencetak gol ke gawangnya Fiorentina pada menit ke-60 berkat gol dari Mauro Icardi. Fiorentina setelah itu kembali memperkuat kedudukan mereka pada menit ke-76 dan hattricknya Kalinic.

keberhasilan tersebut mendongkrak peringkat Fiorentina naik ke puncak klasemen dengan koleksi 15 poin. Inter Milan juga sama-sama mengoleksi total 15 poin dengan tanpa kekalahan.

Selain daripada itu, tercatat Fiorentin sukses menjadi penguasa Klasemen pada kali ini adalah yang pertama kalinya semenjak 16 tahun yang lalu yaitu tahun 1998/1999. Saat ini Fiorentina mendapatkannya di Minggu ke-20. 338A

Di pertandingan terdekat Fiorentina akan dites lagi berhadapan dengan Atalanta di stadium Artemio Franchi. Sedangkan Inter Milan akan menjalani laga tandang ke rumanhnya Sampdoria.

Fiorentina sukses mendapatkan hasil positif ketika bertemu dengan tim yang sedang melaju dengan bagus tersebut, Inter Milan. Pertandingan melawan Inter Milan pun dikatakan menjadi uji level bagi Fiorentina.

Jika menitik hasil pertandingan pramusim Fiorentina, sebenarnya hasik ini bukanlah sebuah kejutan lagi. Tim arahan Paulo Sauosa tersebut pernah mengalahan 2 tim yang kuat yaitu Barcelona dan serta Chelsea.

Sebelum laga melawan Fiorentina, Inter Milan menyandang status tidak terkalahkan dan hanya kebobolan 1 gol saja.

“Kami tunggu saja hasilnya untuk pertandingan ini, laga yang penting karena kami ingin menunggu dan menilai sampai dimana level tim ini. Kami berada dan menilai apa saja yang bisa kami tunjukkan di atas lapangan nanti.” tutur Ilicic.

“Ini masih sangat dini dan ajang masih panjang, jika anda menanyakan soal gelar scudetto, capaian tersebut masih terlalu jauh, Fiorentina akan mencoba untuk memenangkan banyak laga sebisa mungkin. Kemudian menghitung jumlah poin dan melihat dimana posisi mana kami akan berada.” tambah Ilicic.

Dengan terkalahkannya Inter Milan dari Fiorentina, pelatih Roberto Mancini Inter Milan tidak menyalahkan kipernya yang ternilai sudah membawa timnya dipermalukan dengan skor telat. Roberto Mancini enggan memberika kritikan ataupun menyalahkan kiper Inter Milan yang sudah menjalani tugasnya dengan buruk di atas lapangan kalah bertanding melawan Fiorentina.

Dari awal laga Inter Milan sudah kebobolan 1 gol pada menit ke-4 menjadikan mental para pemain Inter Milan kian memburuk. (Ed)

 

Komentar

SambungAyam