338A - Goetze Cedera, Menepi Sampai Dengan 12 Minggu |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Goetze Cedera, Menepi Sampai Dengan 12 Minggu

338A 338A – Bayern Munich didatangai kabar buruk saat jeda internasional, pemain mereka Mario Goetze terbekap cedera dah harus menepi sampai dengan 3 bulan.

Mario Goetze yang bergabung dengan tim Jerman terbekap cedera di pertandingan berhadapan dengan Republik Irlandia dan tidak akan bisa bertampil sampai dengan 12 Minggu.

Mario Goetze sebetulnya bertampil mulai dari menit pertama ketika Jerman berlaga melawan Rebublik Irlandia di kelanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 pada tanggal 9 Oktober 2015 hari Jumat waktu dinihari.

Namun saat laga memasuki menit ke-35, Mario Goetze sudah harus digantikan oleh pemain lainnya karena mengalami cedera. Usai Mario Goetze menjalani pemeriksaan, terdapat robek di bagian otot tendon pada kunci pahanya Mario Goetze.

Pesepakbola dengan umur 23 tahun tersebut lantas dinilai akan absen kurang lebih 10 sampai dengan 12 Minggu mendatang.

“Mario Goetze akan absen mungkin paling cepat 10 Minggu sampai dengan paling lama 12 Minggu.” tertulis pernyataan Bayern Munich lewat situs resminya.

“Pesepakbola dengan umur 23 tahun tersebut ditarik lebih awal dari laga di hari Kamis karena cedera pada otot pahanya, yang sudah dikonfirmasi setelah tes di hari Jumat.”

“Mario Goetze akan menjalani perawatan terlebih dulu oleh tim medisnya DFB di Leipzig.” tutup pernyataan tersebut.

Absennya Mario Goetze dalam waktu yang tak sebentar menjadi pukulan besar bagi Bayern Munich. Bekas pemain Borussia Dortmund tersebut menunjukkan peran yang signifikan dalam memberikan 4 gol dalam 11 kali pertandingannya dengan Bayern Munich dalam musim ini. 338A Dunia

Dominasi Bayern Munich menjadikan Liga Bundesliga dinilai menjadi membosankan. Namun Manuel Neuer tidak peduli dengan hal tersebut selama Bayern Muncih masih bisa terus mendapatkan kemenangan. 338A Terpercaya

Liga Bundesliga baru berjalan selama 9 Minggu. Bayern Munich yang memimpin papan klasemen sudah unggul sangat jauh dari tim-tim rivalnya. Bayern Munich berada di peringkat pertama dengan koleksi 24 poin, berselisih 7 poin dari tim rival terdekat mereka yakni Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Kemenangan skor 5-1 atas Borussia Dortmund di Minggu ke-7 lalu juga membuktikan supoeriotas Bayern Munich. Mereka sekarang menjadi satu-satunya tim yang masih belum terkalahkan dan masih melaju dengan hasil sempurna.

Bayern Munich juga untuk kekuatan dengan menaklukkan tim runner up pada musim lalu yaitu Wolfsburg. Hasil itu juga sama seperti musim ini ketika mereka mengalahkan Borussia Dortmund, Bayern Munich menang dengan kedudukan akhir 5-1 atas Borussia Dortmund.

Tidak sedikit yang lantas merasa Bundesliga berjalan membosankan karena dominasi Bayern Muncih membuat liga menjadi tidak kompetitif. Namun penilai seperti itu bagi Neuer tidaklah relevan untuk pemain-pemain di Bayern yang selalu ingin mengejar kesuksesan.

“Sebagai salah satu pemain Bayern Muncich, saya tidak tertarih dengan kebosanan apapun.. Bayern hanya tertarik untuk mendapatkan 3 poin penuh di setiap laga.” ujar Neuer.

“Kami memiliki rekor yang mungkin untuk diraih di depan kami sebagai klub pertama yang menjadi juara Liga Jerman selama 4 kali berderet, itulah target kami.” kata dia. 338A

Adapun kabar baik juga mendatangi Bayern Munich menyangkut perkembangan keadaan Franck Ribery. Pesepakbola asal Prancis tersebut mulai pulih kembali dan mendekati ketika comeback di atas lapangan hijau.

Franck Ribery sudah absen ketika bulan Maret lalu ketika Bayern Munich berhadapan dengan Shakktar Donetsk di Champions League. Rentetan cedera pada engkel dan punggung menjadikannya harus mendekam cukup lama di ruang perawatan.

Usai sektiar 7 bulan melakoni proses pemulihan, Franck Ribery mulai kembali menjalani sesi latihan secara terpisah dengan rekan-rekan satu timnya seperti lari, fitnes, meskipun belum banyak memainkan bola.

Perkembangan terbaru setelah itu diberikan oleh Bayern Munich, dimana Franck Ribery dikabarkan mulai membaik keadaannya dan dalam beberapa Minggu kedepan diklain akan merumput lagi.

“Franck Ribery sudah membuat perkembangan yang baik untuk bisa kembali bertampil. Pemain dengan umur 32 tahun tersebut sudah menyelesaikan sesi latihan ringan dengan lari-lari di pusat latihan pada hari Kamis.” tertulis pernyataan resmi dari Bayern Munich.

“Franck Ribery yang sudah absen bertampil untuk Bayern Munich mulai dari Bulan Maret kemarin karena cedera pada engket kakinya sudah sembuh kembali, dia mulai berlari lagi pada akhir Minggu lalu.”

“Pada sebelumnya, pemain winger asal Prancis tersebut sudah mengalami peningkatan setelah menjalani latihan berat di treadmill pada pusat pelatihan.” tambah pernyataan tersebut. (Ed)

Komentar

SambungAyam