338A - Inter Saat Ini Bukan Berada Dalam Krisis |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Inter Saat Ini Bukan Berada Dalam Krisis

338A 338A – Hasil kekalahan Inter Milan melawan Juventus di pertemuan pertama babak semifinal Coppa Italia melanjutkan sederetan hasil negatif mereka.

Namun pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini mambantah bahwa timnya tengah berada dalam krisis.

Inter Milan kalah dengan skor 0-3 saat menjalani laga tandangnya ke markas Juventus di pertemuan pertama semifinal ajang coppa italia pada tanggal 28 Januari 2016 hari Kamis waktu dinihari, ini merupakan kesalahan yang ke-3 Inter Milan dalam 7 laga terakhir mereka di berbagai ajang.

Di Liga Italia serie A sendiri, performa Inter Milan juga sedang menurun, 2 hasil seri dan juga 1 kekalahan dalam 3 pertandingan terakhir menjadikan Inter Milan bergeser posisinya dari posisi pertama dan sekarang berada di peringkat ke-3 dengan mengoleksi total 41 poin, berselisih 6 poin dari klub Napoli.

Menitik keadaan itu, Roberto Mancini tidak setuju dengan pendapat bahwa Inter Milan saat ini sedang berada dalam krisis, Roberto Mancini pun mengharapkan timnya agar tetap bermain dengan tenang.

“Tidak, itu bukanlah yang saya pikirkan, hasil pertandingan ini tidak akan menunjukkan apapun tengan penampilan kami.” tutur Roberto Mancini. 338A Online

“Sangat benar bahwa ini merupakan masa paling kritis Inter Milan dalam musim ini, namun yang terpenting yang bisa kami lakukan ialah tetap tenang dan bekerja keras meskipun hasil-hasil yang kami dpaatkan mengecewakan, oleh karena itulah ini merupakan satu-satunya jalan untuk bisa kembali ke posisi teratas.”kata Roberto Mancini.

Pada akhir Minggu ini, Inter Milan ditunggu pertandingan derby berhadapan dengan Milan pada kelanjutan Liga Italia Serie A pada tanggal 31 Januari 2016 hari Minggu.

Sedangkan laga pertemuan ke-2 babak semifinal ajang Coppa Italia akan dilangsungkan di stadium Giuseppe Meazza pada tanggal 3 Maret 2016. 338A Dunia

Adapun kabar lain terkait Inter Milan dimana mereka memiliki ketertarikan terhadap Eder, Inter Milan saat ini memang seang mengupayakan perpindahan penyarang Sampdoria tersebut.

Inter Milan memang sedang memperlukan tanmbahan kekuatan di dini depan musuh, terkait penampilan angin-anginannya Mauro Icardi. Mauro Icardi yang pada musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak, hanya mencetak 8 gol selama menjalani 21 Minggu terakhir bersama Inter Milan.

Sedangkan dari total gol, Inter Milan termasuk sangat minim gol dari antara semua tim 10 besar, Inter milan hanya mencetak total 26 gol, torehan itu hanya lebih baik dibandingkan Sassuolo dengan 25 gol.

Inter Milan mengalami kesulitan untuk mencetak gol yang menjadi alasan utama bagi mereka tidak bisa menjaga posiis mereka di puncak papan klasemen, menjadikan mereka turun ke peringkat ke-4 sekarang.

Oleh karena itu, Eder sampai saat ini yang sudah mencetak 12 gol dalam musim ini diminta untuk bisa menjawab harapan dari permasalahan mereka di lini depan, Sekarang dari pihak inter Milan akan mengupayakan dengan betul bisa menghadirkan Eder di susunan pemain mereka.

Inter Milan juga sudah menjalani negosiasi dengan Sampdoria yang sudah bersedia menjual Eder jika Inter Milan ingin membayar mereka dengan 15 jt euro. 338A

Beberapa hari kedepan, proses negosiasi tersebut akan selesai.

“Akan ada kabar terkait Eder dengan Ranocchia tidak lama lagi, kita tengah menjalani negosiasi sampai dengan tahap terakhi, namun masih belum ada kabar yang resmi terkait hal itu.” tutur wakit presiden dari Inter Milan yakni Javier Zanetti.

“Sekarang yang paling penting adalah laga berhadapan dengan Juventus nanti, jadi kita bisa langsung tahu apa yang akant terjadi pada bursa transfer nanti.” tambah Zanetti.

Usa berhadapan dengan Juventus di babak semifinal ajang Coppa Italia, mereka akan menjalani laga melawan AC Milan ada pertandingan derby. Pertandingan melawan AC Milan akan menjadi peluang bagi Inter Milan untuk bisa kembali ke laju semula.

Inter Milan hanya menang 1 kali saja dalm 5 laga terakhir mereka dalam berbagai ajang, khususnya di stadium Liga Italia Serie A, Inter Milan tidak pernah menang dalam 3 partai terakhir membuat mereka tergeser dari peringkat pertama papan klasemen.

Demi bisa membalikkan keadaan dan tiket bermain di babak final, Inter milan harus bisa menaklukkan Juventus dengan berselisih minimal 4 gol pada leg ke-2 yang akan dilangsungkan di stadium Giuseppe Meazza pada tanggal 2 Maret nanti. (Ed)

Komentar

SambungAyam