338A - Kesempatan Besar Bagi El Shaarawy Gabung Roma |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Kesempatan Besar Bagi El Shaarawy Gabung Roma

338A Bandar SBOBET – Paulo Dybala sekarang sedang dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Berhubungan dengan kabar itu, Paulo Dybala sendiri membantah dengan menegaskan kesetiaan dia terhadap juventus.

Dalam musim ini Paulo Dybala bertampil dengan menawan meskipun baru bergabung dari klub Palermo. Paulo Dybala sanggup memenuhi harapan tinggi yang ditujukan terhadapnya terkait nilai transfer dirinya yang bertotalkan 40 jt euro.

Selama periode 11 hasil kemenangan beruntun yang sedang didapatkan oleh Juventus, Paulo Dybala sudah mencetak 8 gol yang membuat dirinya sekarang sebagai pencetak gol terbanyak sementara Juventus dengan bertotalkan 14 gol di berbagai ajang.

Tidak hanya kepiawaian dirinya soal mencetak gol, Paulo Dybala juga sudah memberikan 7 assist. Maklum saja dengan hasil performa seperti ini, Paulo Dybala menjadi target banyak para klub besar di Eropa.

Salah satu klub besar yang meminati Paulo Dybala adalah Barcelona yang ingin mengkombinasikan Paulo Dybala dengan penggawa Lionel Messi.

Bahkan untuk menunjukkan keseriusan Barcelona, mereka sudah menyuruh sekretaris dari teknik klub yakni Victor Fernandez untuk menyaksikan secara langsung aksinya Paulo Dybala ketika membawa Juventus menaklukkan AS Roma pada akhir Minggu lalu.

Berhubungan dengan kabar itu, Paulo Dybala sendiri menegaskan bahwa dia saat ini masih belum memikirkan untuk keluar dari Juventus.

“Para suproter tak usa merasa khawatir terkait kehadiran sekretarisnya Barcelona, aku sudah merassa bahagia berada di ini, aku baru saa tiba di Juventus semenjak 6 bulan yang lalu, saat ini aku tidak berpikir untuk keluar dari klub ini.” ucap Paulo Dybala.

“Aku merasa lebih bahagia dengan hak yang saya lakukan saat ini, aku sendiri sempat merasa memperkuat Palermo.” tambah Paulo Dybala.

Juventus tengah bertampil dengan bagus-bagusnya di Liga Italia Serie A, Juventus dinilai sudah kembali mendapatkan kembali identitas Juventus yang sebetulnya.

Juventus sudah selalu mendapatkan hasil kemenangan dalam 11 pertandingan terkahir di ajang Liga Italia Serie A, pertandingan yang terakhir didapatkan oleh Juventus saat berhadapan dengan tim berat yakni AS Roma.

Gol yang tercipta pada laga yang dilangsungka di stadium juventus pada tanggal 25 Januari hari Senin waktu dinihari, diciptakan oleh Paulo Dybala.

Pemain lini belakang Juventus yakni Giorgio Chiellini berkata bahwa hal tersebut menunjukkan bahwa Juventus sudah bekerja keras dan menunjukkan performa yang bagus di atas lapangan.

“Kita sudah menemukan kembali identitas kami sekarang, kita juga sadar akan hal itu di pertandingan Coppa Italia berhadapan dengan Lazio. Juventus bisa mengalami kesulitan namun kita akan bisa mengatasinya dan menang.” ucap Chiellini.

“Salah satu hal yang paling bagus ialah dimana semua orang yang hadir dan sudah sedikit bertampil selalu bisa menunjukkan penampilan yang bagus.” ujar Chiellini.

“Hal itu berarti terdapat pemain-pemain yang bagus di tim tersebut, dan kita sudah bekerja dengan bagus mencocokkan diri masing-masing dengan rekan lainnya.” tambah Cheillini.

Paulo Dybala saat ini memang menjadi seorang aktor dibalik comebacknya Juventus sekarang. Akan tetapi penampilan okenya tidak lantas menjadikan Paulo Dybala cepat merasa puas diri.

Hasil kemenagnan 1-0 melawan AS Roma pada tanggal 25 Januari 2016 hari Senin waktu dinihari, menjadi yang -11 kalinya secara beruntun oleh Juventus.

Usai sempat teruruk pada awalnya, Juventus sekarang sudah berada peringkat pertama papan klasemen sementara dengan mengumpukan total 45 poin berjarak 2 poin dengan Napoli yang menduduki peringkat tetratas.

Salah satu alasan kenapa Juventus bisa bertampik dengan apik demikian karena ketajaman Paulo Dybala yang bermain di lini depan. Penggawa asal Argentina tersebut mennunjukkan bahwa Juventus sudah tidak salah mendatangkannya dengan nilai transfer yang mahal sebesar 40 jt euro pada bursa transfer musim lalu.

Dalam periode kemenangan secara beruntun juventus tersebut, Paulo Dybala menciptakan 8 gol daam menjalani 29 penampilan mereka.

Tidak hanya itu Paulo Dybala juga kuat soal memberikan asisst yaitu 7 assist, itu menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak lewat situs resmi klubnya.

Dengan penampilan apik ini jelas sudah menjadikan Paulo Dybala merasa puas. Walaupun faktanya penggawa dengan umur 22 tahun tersebut tidak ingin merasa terbuai dengan kesuksesan ini dan tetap berfokus sebaik mungkin membawa Juventus menjaid juara Liga Italia Serie A. (Ed)

Komentar

SambungAyam