338A - Leicester Sudah Kuat Semenjak Akhir Musim Kemarin |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Leicester Sudah Kuat Semenjak Akhir Musim Kemarin

338A 338A – Leicester City bertampil mengejutkan dalam musim ini dengan berada di peringkat puncak papan klasemen Liga Premier sampai dengan Minggu ke-17.

Bagi penjaga gawang Leicester City yakni Mark Schewarer, hasil penampilan ini sebetulnya sudah terlihat mulai dari akhir musim lalu.

Leicester City di luar dugaan sudah mejadi tim yang berada di posisi pertama Liga Inggris ketika Natal hadir. Leicester City mengumpulkan total 38 poin, itu merupakan hasil dari 11 kemenangan serta 5 kali seri selama 17 Minggu.

Perolehan tersebut unggul 2 poin dari Arsenal dimana mereka menjadi saingan paling dekat mereka, sedangkan Leicester City berselisih 6 poin dari klub Manchester City yang berada di peringkat ke-3.

Schwarzer sendiri maklu saja jika performa dari Leicester City dalam musim ini memberikan kejuatan kepada banyak pihak, berhubung di awal musim juga mereka banyak disebut sebagai tim kandidat yang masuk ke zona degradasi.

Namun untuk dia apa yang terjadi sekarang sudah bisa terlihat semenjak akhir musim lalu.

Pada musim lalu Leicester City hampir tergradasi, apalagi mereka berada di peringkat paling buncit dalam Minggu ke-31. Namun menaiknya penampila di 10 pertandingan terakhir menjadikan Leicester City lolos. Di sepuluh Minggu terakhir, Leicester City hanya menelan 2 kekalahan sementara mendapatkan 7 hasil kemenangan sehingga mereka Leicester City finis di peringkat ke-14. 338A Terbaik

“Leicester City mungkin tak memiliki harapan layaknya para tim seperti Chelsea, namun sekarang kita mengungugli semua para klub besar. Dan ini menjadi sebuah kejutan bagi semua orang, terutama kami sendiri, walaupun selalu muncul keyakinan yang besar di klub ini.” tutur Schwarzer.

“Jalan masih panjang untuk ditempuh, namun dengan bisa berada di posisi puncak klasemen saja pada Natal tersebut bukanlah hanya sebuah kebetulan. Terdapat semacam semangan dan tekad yang kuat untuk menunjukkan bahwa mereka memiliki keraguan terhadap kami itu adalah salah.”

“Anda bisa melihat itu saat musim lalu kita membalikkan keadaan yang begitu dramatis, dan dalam musim ini khsusunya sebelub pertandingan dimulai, kami sudah dinilai sebagai tim kandidat degradasi, itu bisa dipahami.”

“Hal itu hanyalah sebuah insentif bagi semua orang yang bekerja keras dan berpendapat oke, untuk itu mari kita lihat saja dimana ni akan membawa kita semua. Tim ini hanya melaju dari peringkat musim lalu, perfroma di 10 pertandingan saat itu benar-benar luar biasa.” tandas dia.

Dalam laju inkonsistensi para tim besar Liga Premier, Leicester City unjuk mukanya sebagai sebuah kejutan. Laju Leicester City yang seperti bak dongeng tersebut akan menjadikan mereka sebagai tim favorit ke-2 para orang Inggris.

Leicester City menghadirkan sebuah kejutan besar dengan berada di peringkat puncak papan klasemen Liga Premier ketika natal. Leicester City memimpin dengan mengoleksi total 38 poin selama menjalani 17 laganya dan hanya dikalahkan sekali saja. 338A Internet

Leicester City unggul dari para tim besar yang berada di papan atas seperti Chesea, Manchester United, Manchester City serta Arsenal. Hasil itu jelas berbeda dibandingkan dengan musim lalu dimana mereka terpuruk di dasar papan klasemen ketika Natal tiba.

Meskipun Leicester City berada di posisi puncak papan klasemen, Claudio Ranieri sendiri masih tidak ingin berbicara soal peluang untuk menjadi juara timnya. Sekarang fokus utamanya ialah mendapatkan 40 poin, itu merupakan jumlah poin yang dinilai paling aman dari zona degradasi.

Apa yang sudah ditunjukkan oleh Leicester City dalam musim ini dirasai oleh Ranieri sudah bagus dalam dunia sepakbola Inggris. Jika Leicester City bisa melewati masa berat yang akan ditemui mereka sampai tahun baru, mereka dinilai oleh Ranieri akan sanggup mendapatkan lebih banyak fans lagi. 338A

“Hasil ini bagus dalam sepakbola Inggris, aku merasa jika kami sudah terus melewati masa fantastis ini, karena saat ini kami akan bertemu dengan Liverpool, Bournemouth dan juga Manchester City yang juga tengah berada dalam penampialn bagus, setelah itu Tottenham Hotspur di ajang Piala FA.” ujar Ranieri.

“Mungkin semua orang akan berkta, jika Leicester City tidak berhasil menang, aku sangat senang sekali jika tim ini bisa menang. Dan ini merupakan hal yang bagus.” lanjut Ranieri. (Ed)

 

Komentar

SambungAyam