338A - Milan Ingin Ulang Hasil Bagus Saat Lawan Inter |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Milan Ingin Ulang Hasil Bagus Saat Lawan Inter

338A 338A – AC Milan mendapatkan hasil bagus ketika berhadapan dengan Inter Milan di Pertandingan pramusim, mereka ingin ulangi hasil bagus tersebut.

Milan ingin mengulangi hasil baik tersebut ketika dijamu Inter Milan di laga derby Milan yang pertama dalam musim ini.

Pertandingan Milan berhadapan dengan Inter akan dilangsungkan di stadium Giuseppe Meazza pada tanggal 14 September 2015 hari Senin waktu dinihari.

Menjelang pertandingan tersebut Milan memiliki beberapa modal bagus ketika 2 kali bertemu dengan Inter Milan di pertandingan pramusim.

Ketika bertanding di turnamen pramusim internasional Champions Cup, Milan berhasil menang dengan kedudukan 1-0. Sedangkan saat bertemu di pertandingan Trofeo TIM, yang hanya berlangsung selama 1 babak, tim arahan Sinisa Mihajlovic tersebut menang dengan kedudukan akhir 2-1.

Untuk mereuskan hasil positif tersebut, Giacomo Bonaventura berkata bahwa Milan sudah menyiapkan diri dengan sebaik mungkin, namun Milan juga mesti berhati-hati karena Inter Milan sedang berada dalam laju positifnya usai memenangkan 2 pertandingan awal di SerieA.

“Kita memberikan yang terbaik ketika mempersiapkan diri kita menatap pertandingan penting seperti ini. Pada laga derby pertama saya pada tahun lalu, itu sangat luar biasa. Itu adalah hasil positif meskipun hanya berakhir dengan hasil seri.” tutur Bonaventura.

“Saat ini saya berharap bisa mendapatkan kemenangan saat hari Minggu nanti.” tambah Bonaventura.

“Pada awal musim ini, Milan harus melebur, anda harus mengenal sesama rekan baru di skuat ini. Namun saya rasa di Hari Minggu nanti akan menjadi tes yang bagus untuk kami, Bagaimanapun nanti kami semua sudah siap.”

“Saya tidak berpikir akan terdapat perbedaan yang jauh dari tim dengan Inter Milan. Kita sudah banyak melakukan perubahan, dan kita tengah kembali membangun Milan.”

“Inter memiliki beberapa pemain yang baru semenjal pertandingan di musim panas ini. Sungguh bagus mendapatkan kemenangan di musim panas, namun akan lebih bagus lagi jika bisa menang di Liga.” sambung dia.

Pada hari terakhir masa bursa transfer dalam musim panas ini, Adem Ljajic mengambil langkah untuk menerima tawaran dari Inter milan, Pemain posisi gelandang dengan umur 23 tahun tersebut berkata tidak perlu berpikir 2 kali untuk memutuskan langkah tersebut.

Adem Ljajic direkrut dari klub AS Roma dengan berstatus pinjaman. Kendati demikian, Inter Milan memiliki pilihan untuk mendapatkannya secara permanen saat musim ini berakhir.

Saat transfer itu rampung, Adem Ljajic sedang bergabung dengan tim nasional Serbia. Oleh karena itu, baru pada Minggu ini Adem Ljajic bisa bergabung dengan Inter Milan.

“Saya merasa senang bisa bergabung dengan Inter, semuanya sudah selesai di hari terakhir bursa transfer ini. Saat saya di Belgrade dengan timnas, jadi ini merupakan hari pertama saya berada di Milan.” sambung Adem Ljajic.

“Menjelang hari terakhir masa bursa transfer, saya berbincang denga pelatih Inter Milan Roberto Mancini, dia menjelaskan semuanya kepada saya dan saya tidak pernah berpikir 2 kali dan langsung menerima tawaran tersebut.” lanjut Adem Ljajic. 338A Terpercaya

Pada musim kemarin, Adem Ljajic bertampil total 32 kali bersama Roma di Liga Italia, Adem Ljajic mencetak 8 gol dan memberikan 2 assist untuk Roma.

Di luar semua itu, Adem Ljajic menciptakan 42 peluang untuk Roma, dimana hal itu menjadikannya sebagai pemain ke-3 di bawah pemain Miralem Pjanic dan juga Francesco Totti dalam catatat kreator peluang terbesar untuk klub. 338A

Adem Ljajic berkemungkinan besar bisa ditampilkan saat Inter Milan berhadapan dengan AC Milan pada tanggal 14 September hari Senin waktu dinihari nanti.

“Aku sudah sering membahas pertandingan itu bersama Dejam Stankovic saat dia masih menjadi pemain di sini. Hal itu juga dikatakan oleh Douglas Maicos betapa luar biasanya laga itu nanti.” tutur Adem Ljajic. 338A Online

Bekas pelatih Inter Milan dan AC Milan yakni Alberto Zaccheroni memprediksikan laga derby dell madonnina pada akhir minggu ini akan berjalan dengan seri. Namun dia menilai Inter Milan bisa unggul dari tim rival sekotanya tersebut.

Liga Italia partai ketiga akhir Minggu ini akan mempertemukan 2 tim asal kota Milan. Inter Milan akan kedatangan tamu Milan. (Ed)

Komentar

SambungAyam