338A - Milan Tekad Buat Udinese Jadi Korban Selanjutnya |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Milan Tekad Buat Udinese Jadi Korban Selanjutnya

338A 338A – AC Milan bertekad untuk menjaga laju positifnya yang sudah dibangung dalam ajang Liga Italia, Udinese akan menjadi target mereka selanjutnya.

Milan belum membuktikan konsistensinya di awal Liga Italia dalam musim ini. Dari 4 pertandingan yang dijalani mereka, Milan sudah 2 kali kalah dan 2 pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh mereka.

2 hasil positif tersebut diraih mereka dengan mengalahkan klub Empoli dan juga Palermo. 2 kekalahan lainnya dicatatkan ketika bertandngan ke rumahnya Fiorentina dan juga laga derby Milan.

Milan pun harus memperbaiki performa mereka jika ingin mendekati peringkat tim rival sekotanya, Inter Milan. Sekarang, Inter Milan menjadi pemimpin puncak dengan koleksi nilai sempurna yaitu 12 poin.

Lawatan Udinese di stadium Friuli pada tanggal 23 September 2015 hari Rabu waktu dinihari mernjadi peluang besar bagi Milan untuk bisa mendapatkan poin penuh.

Menjelang pertemuan kedua tim tersebut, Milan masih lebih unggul dari Udinese dengan catatan kemenangan 24 kali dan baru 13 kali kalah selama 46 kali pertemuan mereka di Liga Italia.

“Kami sedang berada dalam suasana hati yang bagus untuk meneruskan performa bagus yang sudah kami catatkan. Saya sendiri juga semakin termotivasi.” tutur kapten Milan yakni Riccardo Montolivo.

“Milan mulai menunjukkan kemajuan yang bagus dan solid sebagai sebuah tim, namun perjalanan kami masih panjang.” tambah dia.

Milan sampai saat ini selalu kebobolan dalam 4 Minggu Liga italia yang sudah dijalani mereka. Sang pelatih Milan yakni Sinisa Mihajlovic memberi tantangan kepada anak didiknya untuk bertampil baik lagi soal bertahan. 338A Terbaik

Sudah 4 Minggu berlalu, Milan sudah keceplisan gol 6 kali. Jumlah tersebut menjadikan mereka sementara ini memiliki selisih gol kurang 1 karena baru saja bisa mencetak5 gol. Milan belum sekalipun berhasil mencatatkan catatan clean sheet selama masa tersebut.

Catatan ini tentu saja tidak cukup bagus untuk Sinisa Mihajlovic yang dikenal memiliki perhatian besar soal aspek pertahanan. Pada musim lalu, mereka berhasil mengantarkan Sampdoria menyelesaikan musimnya pada peringkat ke 7. 338A Internet

Sinisa Mihajlovic berhasil menampilkan pertahanan yang bagus dengan hanya keceplosan total 42 gol selama satu musim. Catatan tersebut membawa mereka berada di peringkat kelima dengan pertahanan terbaik.

Menjelang pertandingan di tengah Minggu ini melawan Udinese pada tanggal 23 September 2015 hari Rabu waktu dinihari. Sinisa Mihajlovic pun menantang para pemain Milan unuk bisa memberikan performa lebih baik lagi soal bertahan. Fokus utama mereka selain kemenangan juga membuat clean sheet. 338A

“Kami sudah kebobolan di setiap laga resmi pada musim ini dan target kami pada keesokan harinya, serta di pertandingan-pertandingan selanjutnya adalah bisa tidak kebobola sekalipun. Sebuah para pemain di sini harus bisa memainkan perannya masing-masing soal menyerang maupun bertahan.” tutur Sinisa Mihajlovic lewat situs resmi klub.

“Kami mengerti dimana kami sangat perlu berkembang dan hal-hal yang wajib kami lakukan. Milan bermain tandang keesokan harinya dan akan perlu bertampil dengan kekuatan penuh, keberanian dan gaya permainan yang oke seperti yang kami lakukan pada 2 pertandingan sebelumnya.” tambah Sinisa Mihajlovic.

Milan sementar ini sedang berada di peringkat ke-9 dengan koleksi 6 poin dalam 4 pertandingan. Milan berselisih 6 poin dengan tim rival sekotanya Inter Milan yang menduduki peringkat teratas klasemen.

Adapun kabar lain menyangkut Milan, pesepakbola legendaris brasil yang sekaligus pernah berkarier sebagai bekas pelatih Milan yakni Leonardo nascimento de Araujo merasa AS Roma adalah kandidat terkuat dalam persaingan memperebutkan gelar scudetto pada musim ini.

Leonardo sebelumnya sempat menukangi baik klub Milan maupun Inter Milan selama 1 musim penuh. Pria yang sekarang ini berkarier sebagai direktur sepakbola PSG tersebut sendiri lebih cenderung dekat ke Milan, terkait dirinya jgua pernah selama 4 musim bermain di Milan.

Terkait laju Milan dan juga Inter Milan pada musim ini, Leonardo menilai adanya perkembangan yang signifikan. Leonardo menilai bahwa kedua tim akan dekat dengan persaingan memperebutkan gelar juara.

Inter milan sampai saat ini sudah bertampil amat luar biasa dengan memimpin puncak klasemen. Dengan bekal laju sempurnanya di 4 Minggu yang sudah berjalan. Sementara itu Milan saat ini masih bertahan di peringkat ke 9 dengan mengoleksi 6 poin. (Ed)

Komentar

SambungAyam