338A - Mourinho Si Cuek Bebek |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Mourinho Si Cuek Bebek

338a338a – Ejekan serta kritik ditujukan kepada Chelsea bahwa permainan mereka membosankan. Mourinho tidak peduli dengan semua itu.

Sempat terdengar sebuah sorakan dari penonton ‘boring…boring…’ yang mana artinya adalah membosankan. Hal tersebut sempat terjadi ketika mereka bermain melawan Arsenal pada pekan kemarin, di mana hasil nya adalah imbang. The Blues sering kali dikatakan oleh orang-orang yang suka memainkan sepak bola tidak atraktif ketika berhadapan dengan klub besar. Mereka sering kali terlihat lebih banyak menghabiskan waktu di belakang lapangan untuk bertahan alih-alih keluar dan mencoba untuk membuahkan angka. Kalau pun ada aksi serang, mereka memulai semua itu dari sebuah counter attack.

Walau pun tidak berhasil mendapatkan kemenangan dari hasil berhadapan dengan The Gunners, 1 poin dari pertandingan itu serta kemenangan yang mereka bukukan ketika bertemu dengan Leicester City barusan saja dini hari tadi telah membuat John Terry cs hanya tinggal bersisa 1 langkah untuk memastikan gelar juaranya pada musim ini. Mereka hanya butuh mengalahkan Crystal Palace di kandang mereka sendiri pada pekan ini.

“Tentu saja apa yang kami lakukan pada musim ini sangat lah fenomenal. Kami tidak menyangka akan sampai sejauh ini. Semenjak pertama kali saya ke sini saya memiliki tujuan untuk merevitalisasi tim ini. Dan itu lah yang kami lakukan sepanjang musim dan hasil nya sudah bisa anda lihat sendiri. Para punggawa memberikan respon yang sangat baik dan saya sangat senang dengan reaksi mereka.” terang pria yang memiliki julukan lain The Special One ini.

“Saya tidak pernah buka telinga untuk komentar yang negatif dari orang-orang. Semua itu cuma angin berlalu. Yang penting hasil kami di papan klasemen positif, itu sudah lebih dari cukup untuk saya. Penilaian negatif orang-orang untuk kami adalah sesuatu yang akan menghambat anda bila anda mendengarkan. Ikuti kata hati anda dan anda akan mendapatkan hasilnya.” tambah statement-nya lagi.

Kemenangan kontra Palace yang akan dilangsungkan tanggal 3 Mei 2015 nanti bakalan membuat Mourinho mendapatkan Liga Primer-nya yang ketiga seumur hidupnya. Sebelumnya dia sudah pernah mendapatkan titel ini pada periode 2004/05 serta 2005/06 secara berturut-turut sesuai dengan yang pernah dituliskan dalam 338a Casino Online.

Di liga lain, Serie A, AS Roma juga baru saja mendapatkan hasil positif setelah membungkam Sassuolo dengan skor 0-3 dalam pertandingan semalam. Rudi Garcia mengakui kalau ia sangat senang dengan performa yang ditunjukkan oleh tim didikannya.

Melakukan lawatan ke Stadio Mapei, Giallorossi bisa langsung memberikan permainan yang piawai dengan mendapatkan skor 0-2 pada paruh pertama pertandingan lewat gol yang dilakoni oleh Seydou Doumbia serta Alessandro Florenzi. Sampai pada akhirnya, Roma menutup pertandingannya dengan gol tambahan yang dibuat oleh Miralem Pjanic pada paruh kedua pertandingan.

Kemenangan ini merupakan yang kedua kali didapatkan oleh i Lupi dalam bulan ini di mana kemenangan mereka yang pertama terjadi di awal bulan ketika mereka mengalahkan Napoli.

Dengan tiga poin yang didaptkan oleh Giallorossi ini, maka bisa dikatakan mereka telah melebarkan peluang mereka untuk tampil di Liga Champions di musim yang akan datang nanti. Sebagai catatan saja, Bandar Resmi 338a mengumumkan kalau sementara ini mereka berada pada peringkat ke-3 klasemen dengan  61 poin di genggaman. Mereka memiliki selisih sebesar 1 poin dari Lazio yang berada pada posisi kedua sekarang ini. Sedangkan di bawahnya terdapat Napoli yang memiliki jarak selebar 5 poin dari mereka.

Dalam jadwal yang berikutnya, Roma diketahui bakalan bertemu dengan Genoa. Laga ini akan dihelat tanggal 3 Mei 2015 yang akan datang di Stadio Olimpico. Garcia menginginkan poin penuh supaya bisa membuat momentum positif untuk timnya.

“Tentu saja kami memiliki penampilan yang sangat signifkan dan enak untuk dipandang mata. Permainan kami sangat lah atraktif dan saya senang dengan apa yang kami lakukan di sini.” jelas Garcia ketika ditemui oleh tim redaksi 338a Online Indonesia.

“Saya memuji tim ini bukan lah tanpa alasan. Tentu saja kami ingin melihat jauh ke depan dan mendapatkan 3 poin. Sekarang ini kami sudah setengah perjalanan dan kami akan meneruskannya sampai dengan musim ini berakhir.” akhir kata dari Garcia.

Komentar

SambungAyam