338A - Romagnoli: Mihajlovic Bisa Mencerahkan Milan |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Romagnoli: Mihajlovic Bisa Mencerahkan Milan

338A 338A – Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih baru AC Milan dinilai akan membawa perubahan besar di dalam klub.

Pemain bek belia Milan yakni Alessio Romagnoli merasa optimis Milan bisa bertampil lebih baik lagi pada musim ini.

Milan memang harus menyelesaikan kompetisi Liga Italia pada musim lalu secara tertatih-tatih. Milan menyelesaikan musimnya dengan bertengger di peringkat ke 10.

Menjelang berjalannya Liga italia pada musim 2015-2016, berubahan signifikan yang dilakukan Milan yaitu salah satunya merekrut Sinisa Mihajlovic.

Pelatih asal Yugoslavia tersebut memulai kariernya dengan cukup meyakinkan, yang paling terlihat saat dia melangkah dalam bursa transfer dan juga cara Sinisa Mihajlovic melatih para pemain Milan.

Selain mendatangkan Romaglio, Sinisa Mihajlovic juga menambah skuat Milan dengan Andrea Bertolacci, Luiz Adriano dan juga Carlos Bacca.

“Sinisa Mihajlovic sanggup meningkatkan Milan dari berbagai sudut. Secara emosional, Sinisa Mihajlovic menunjukkan bahwa dirinya bisa menghargai seorang pemain, Dia memberikan respek  terhadap anda dan berbicara langsung denganmu.” tutur Romagnoli.

“Saat di lapangan Sinisa Mihajlovic sudah mengembangkan tim ini dengan bagus. Yang saya maksudh adalah soal bagaimana dirinya membangun Milan dan cara dia mempelajari tim lawan kami.”

“Sinisa Mihajlovic mengimplementasikan gaya dan konsep terhadap praktik secara bersamaan namun juga menambah berbagai pengalaman yang sudah dimiliki olehnya.” jelas pesepakbola dengan umur 20 tahun tersebut.

Adapun Carlos Bacca wajib melewatkan kesempatannya untuk bertampil di Champions League oleh karena dia lebih memilih berpindah ke AC Milan. Carlos Bacca berkata bahwa dia harus bersabar agar bisa bertampil di ajang antarklub Eropa tersebut dengan Milan.

Sebagai sang juara Liga Eropa, Sevilla memiliki hak untuk bertampil di Champions League pada musim ini. Hal ini adalah pertama kalinya sang juara Liga eropa mendapatkan tiket bertampil di Champions League.

Kendati demikian, Bacca tidak merasa sesal, Bacca percaya dia hanya akan melewatkan masa waktu 1 tahun untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain di ajang memperebutkan titel dari Juventus.

Bacca juga berkata target yang menjadi fokus utamanya ketika memperkuat tim dari Kota mode tersebut.

“Saya seperti mendapatkan dukungan untuk bergabung ke sini dan melewatkan peluang untuk bermain di Champions League untuk hal tersebut.” tutur Bacca.

“Semua itu bukanlah masalah bagi saya, saya mengerti bahwa saya harus menunggu sekitar 1 tahun lagi, kemudia saya berhadap saya bisa memenangkan titel itu dengan Milan.”

“Fokus utama kami adalah mendapatkan gelar scudetto, dan kembali bermain di Champions League dan juga Coppa italia.” tambah dia. 338A Terpercaya

AC Milan saat ini melakukan perombakan besar-besaran dalam susunan pemainnya di musim 2015-2016. Semua pemain anyar yang didatangkan oleh mereka dengan harga tinggi tidak menjadikan Fiorentina merasa gentar ketika kedua tim ini saling berhadapan di akhir Minggu ini.

Terkecuali kiper, Milan memiliki pemain anyar hampir di segala posisi. Milan total sudah menghabiskan dana lebih dari 80 jt euro untuk bisa memperbaiki level permainan skuatnya, usai pada musim lalu hanya bisa bertengger di peringkat ke 10. 338A Terbaik

Pada kompetisi kompetitif pertama mereka di awal Minggu ini, Milan sudah merdapatkan kemenangan dengan skor 2-0 dari Perugia di ajang Copa italia. Pada keesokan harinya, Milan akan menghadapi tes besar lainnya ketika bertandang ke rumah Fiorentina di Minggu pertama Liga italia.

Pemain gelandang Fiorentina yakni Borja Valero mengatakan bahwa salah satu pemain anyar yang wajib diwaspadai oleh mereka adalah Carlos Bacca. Pemain kolombia yang direkrut dari klub Sevilla tersebut sudah mencetak total 49 dol dalam 2 musim terakhi ini di berbagai ajang.

Akan tetapi hal tersebut tidak berarti Fiorentina gentar dengan kehadirannya di Milan. 338A Online

“Pemain asal Kolombia itu kuat, dia memiliki bakat. Milan sudah merekrut banyak pemain bagus, namun kita tunggu saja nanti hasil dari penampilan mereka di lapangan.” tutur Valero.

“Sebuah tim yang kuat lebih dari hanya sekumpulan pemain-pemain yang hebat.” lanjut Valero.

Pada musim kemarin Fiorentina berhasil meraih kemnengan dengan skor 2-1 dari Milan di lokasi yang sama. Faktanya bahwa Fiorentina sanggup finis lebih baik daripada Milan dalam 2 musim terakhi ini dinilai oleh gelandang asal Spanyol tersebut sebagai tanda bahwa Fiorentina memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hasil maksimal. (Ed)

Komentar

SambungAyam