338A - Smalling Mungkin Jadi Kapten MU Ke Depannya |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Smalling Mungkin Jadi Kapten MU Ke Depannya

338A 338A – Chris Smalling saat ini sudah membuktikan penampilan okenya dengan Manchester United dalam musim ini.

Chris Smalling dinilai sudah cocok untuk menjadi kapten Manchester United pada masa yang akan depan.

Sebanyak 15 pertandingan sudah dijalani Chris Smalling dengan Manchester United dalam musim ini. Bertampil lebih kurang total 1.328 menit, Chris Smalling sanggup bermain solid ketika menjaga lini belakang dan bisa memberikan 1 gol.

Tercatat bahwa Chris Smalling sudah membukukan tekel total 2,4 kali dalam tiap laganya, 1,2 kali intersep, dan 6,8 kali clearences dalam Liga Inggris.

Pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal, mengatakan bahwa Chris Smalling sekarang sudah mulai membuktikan perbaikan performa jika dibandingkan pada musim lalu. Chris Smalling disebut cocok untuk menjadi pemimpinnya Manchester United di masa mendatang.

“Wayne Rooney adalah kaptennya, kemudian ada Michael Carrick, namun saat mereka semua sudah keluar, Chris Smalling sanggup melakukan hal itu, jadi aku akan mendorong dirinya pada posisi kapten itu.” tutur Louis Van Gaal.

“Tiap pemain melangkah tergantung pada dirinya sendiri. Aku menempatkan Chris Smalling pada situasi itu dan aku akan membantu dia.”

“Saya akan menyarankan dan tergantung dengan pemainnya bisa membawanya ke atas lapangan atau tidak. Namun itu merupakan tanggung jawab dia. Dia sudah menjalaninya sendiri.” imbuh Louis Van Gaal.

Pemain lini belakangnya Manchester United yakni Chris Smalling, sudah pernah menerima kartu merah di pertandingan melawan Manchester City oleh karena melakukan kesalahan tidak penting, Chris Smalling diminta untuk tidak melakukan hal yang serupa.

kartu merah itu didapatkan oleh Chris Smalling ketika menjalani laga di stadium Etihad pada awal bulan November 2014. Dalam pertandingan itu, Manchester United kalah dengan skor 1-0 akibat golnya Sergio Aguero pada babak kedua.

kartu kuning pertama disodorkan sang pemimpin lapangan karena Chris Smalling menghalang-halangi pemain Joe Hart ketika akan melakukan sepakan. Kartu kuning yang kedua saat laga memasuki menit ke-39 didapatinya karena melanggar James Milner.

Menjelang laga di stadium Old Trafford pada tanggal 25 Oktober 2015 hari Minggu waktu malam, Chris Smalling diharapkan oleh Louis Van Gaal supaya bisa menghindari dari kesalahan yang bisa memberikan kerugian kepada tim.

“Kartu merah tersebut bukanlah salah satu dari banyaknya hal itu. Sebagai pemain anda harus bisa mengendalikan agresi anda sendiri.” tutur Louis Van Gaal.

“kartu kuning yang kedua sungguh bodoh rasanya. Itu bukanlah tindakan yang kurang cerdas.” tambah Louis Van Gaal. 338A Terbaik

Manchester United dinilai benar-benar akan menjadi tim kandidat serius untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier dalam musim ini. Jika sukses mengahlahkan tim Manchester City di akhir Minggu.

Pendapat itu dilontarkan oleh bekas pemain Arsenal Paul Merson yang sekarang menjadi kolumnis dan pengamat sepakbola.

Manchester City sampai saat ini tengah bercokol di puncak papan klasemen dengan unggul 2 poin dari Manchester United. Manchester City juga sudah memenangkan 4 dari 5 laga derby Manchester terakhir melawan Manchester United di Liga Premier. 338A Online

Namun, Merson mengaku terkesan dengan caranya Manchester United bangkit kembali dari kekalahan 0-3 dari Arsenal dengan kemenangan berkat hasil skor serupa atas Everton pada akhir Minggu lalu.

“Sebuah kemenangan laga derby akan berarti besar bagi Manchester United.” tutur Merson.

“Mereka memiliki musim yang berat dan memulai dengan kemenangan yang bagus di markasnya Everton. Jika mereka bisa menaklukkan Manchester City makan mereka akan menjadi tim kandidat yang serius untuk memperebutkan gelar juara.”

“Saya tak melihat Manchester United akan dikalahkan dalam laga ini.” ucapnya sambil memprediksi.

Manchester City masih belum pernah lagi membuat catatan clean sheet mulai dari tanggal 12 September, menjadikan gawang tim arahan Manuel Pellegrini tersebut sering dibobol dalam 8 laganya di seluruh kompetisi dalam periode ini.

Dalam 2 laga terakhir, Kaptennya Manchester City yakni Vincent Kompany ditepikan di bangku cadangan dengan Manuel Pellegrini lebih memiliihi pasangan Nicolas Otamendi dan juga Eliaquim Mangalam untuk menjaga lini belakang. 338A 

Terdapat perdebatan mengenai siapa yang bakal mengawali laga melawan Manchester United sebagai pemain bek di Manchester City. Namun Merson merasa Kompany mesti bertampil sedari awal jika Manchester City ingin meredam daya dobraknya Manchester United. (Ed)

Komentar

SambungAyam