338A - Tak Ada Tekanan Bagi Madrid Meski Start Kurang Mulus |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Tak Ada Tekanan Bagi Madrid Meski Start Kurang Mulus

338A 338A – Real Madrid mengawali kompeitsi La Liga 2015-2016 dengan hasil ibang berhadapan dengan Sporting Gijon.

Meskipun hanya bisa mendapatkah hasil seri, hasil tersebut tidak menjadikan Real Madrid merasa  tertekan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertanding berikutnya.

Real Madrid hanya bisa mendapatkan 1 poin saja dari laga tandangnya di markas tim promosi yakni Sporting Gijon di peremuan pertama lalu. Pemain Rafael Benitez tersebut tidak mampu mencetak gol dan hanya bisa bermain imbang 0-0.

Sedangkan, tim-tim rivalnya Real Madrid berhasil mencatat hasil sempurna. Barcelona dan juga Atletico Madrid sama-sama berhasil mendapatkan kemenangan meskipun hanya menang tipis skor 1-0 dari lawan-lawannya.

Jika ingin mengejar ketertinggalannya, kemenangan harus mereka dapatkan pada Minggu kedua akhir minggu ini berhadapan dengan Real Betis, walaupun perlu kemenangan, sepertinya Real Madrid tidak merasa tertekan.

“Kami tak berada di bawah tekanan menjelang laga berikutnya berhadapan dengan Betis, kami tetap tenang.” tutur bek Real Madrid yakni Nacho.

“Bahkan meskipun Madrid menang di Gijon, kita masih memiliki kewajiban untuk menaklukkan Betis pada hari Sabtu nanti, tiap laga bagi Madrid hampir seperti babak final dan kami wajib menang. Namun kami memerlukan ketenangan.” tambah dia.

Pada pertemuan kedua yang dilangsungkan pada tanggal 29 Agustus 2015 hari Sabtu, Real Madrid akan berhadapan dengan Real Betis di stadium Santiago Bernabeu.

Real Madrid menyelesaikan laga pertamanya di Liga Spanyol dengan hasil seri tanpa 1 gol pun. Kegagalan Real Madrid mencetak gol tersebut di pertandingan melawan Sporting Gijon tersebut dinilai sebagai sebuah candaan saja.

Real Madrid bertampil dominan ketika berhadapan dengan Gijon saat itu, Madrid tercatat sanggup melakukan 67 persen dominasi bola dengan membuat 27 kali percobaan temabakan namun hanya 8 diantaranya yang tepat sasaran.

Menyambut laga melawan Los Balncos nanti yang akan dilangsungkan pada tanggal 30 Agustus hari Minggu pada akhir Minggu ini, pelatih klub Real Betisk yakni Pepe Mel mentutukrkan komentarnya terkait kinerja Lini depannya Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Cristiano Ronaldo sukses mencatatkan total 10 percobaan tembakan namun hanya 4 diantaranya yang mengarah ke gawang Gijon.

Gareth Bale membuat 4 sepakan dan hanya 1 yang tepat sasaran, sementara itu Jese yang diplit menjadi penyerang hanya 2 kali membuat tembakan dan 1 diantaranya tepat sasaran.

“Saya mengharapakan semua orang saat ini untuk tetap bersaabar, Namun Rafa sadar klubnya, dan juga saya. Liga tidak dimenangkan pada bulan Agustus dan September. Namun hari demi hari. Pelatih Luis Enrique pada musim lalu bisa menjadi contoh tersebut.” tutur mel. 338A Online

“Ada hal yang lucu tentang Madrid tidak bisa mencetak 1 gol pun. Hal itu sepertinya seperti sebuah gurauan karena mereka memiliki Cristiano Ronaldo yang dia sendiri akan mencetak gol lebih banyak dari tim-tim Primera.” lanjut dia. 338A Terbaik

Real Madrid makin disorot karena keringnya gol pada periode awalnya Rafael Benitez berkarier sebagai pelatih di klub tersebut. Akhir Minggu ini pemain Madrid karim Benzema akan melakukan comeback, dirinya diharapakan bisa membantuk mebangkitkan kembali kesuburan Real Madrid.

Dalam 9 kali laga usai dilatih oleh Rafael benitez, hasil penampilan Madrid bisa dinilai sangat mengecewakan karena dalam 5 laga mereka sama tidak bisa mencetak 1 gol pun.

Dalam masa itu hanya 11 gol yang dicetak oleh Real Madrid. Hasil tersbeut ditambah lagi dengan skor 0-0 yang mereka dapatkan ketika bertamu ke markasnya Sporting Gijon pada minggu pertama Liga Spanyol.

Hasil tersebut menambahkan beban ke madrid terkait statusnya Gijon adalah tim promosi. Benzema pun direncanakan untuk bisa melakukan comeback di lini depan Madrid.

Benzema sempat bertampil di Australia dan juga China ketika Madrid melakoni tur pramusimnya. Akan tetapi usai dia tidak bisa bertampil karena terbekap cedera yang menjadi Rafael benitez tak bisa menempatkannya di lapangan di 2 pertandingan Audi Cup, 2 laga ujicoba melawan Galatasaray dan juga Valerenga dan juga mingu pertama di La Liga. 338A 

Cedera pada pahanya menjadikan Benzema absen di pertandingan-pertandingan itu, saat ini dia sudah jauh membaik. Benzema kemungkinan akan masuk dalam skuat utama Madrid ketika berhadapan dengan tim Real Betiks di stadiun Bernabeu pada akhir Minggu ini.

Kembalinya penyerang internasional asal Prancis tersebut diyakini akan bisa membantu Real madrid membuka keran golnya tersebut. (Ed)

Komentar

SambungAyam