338A - Wenger Akhirnya Taklukkan Mourinho |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Wenger Akhirnya Taklukkan Mourinho

338A 338A – Kemenangan Arsenal dari Chelsea di pertandingan Community Shield 2015 mengartikan hal yang spesial bagi Arsene Wenger.

Pelatih Arsenal tersebut pada akhirnya bisa mendapatkan kemenangan dari pelatih Chelsea Jose Mourinho setelah sekian lamanya.

Dalam laga yang dilangsungkan di stadium Wembley pada tanggal 2 Agustus 2015 hari Minggu waktu malam, Arsenal mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0 dari Chelsea.

Gol Tunggal yang diciptakan oleh pemain Arsenal Oxlade Chamberlain saat laga memasuki menit 24 membawa Arsenal pulang dengan kemenangan.

Kemenangan Arsenak tidak hanya berbuah trofi dari ajang Community Shield bagi Arsenal saja, hasil dari laga ini juga memutuskan catatan buruk Arsene Wenger terhadap Mourinho. Game 338A

Hasil ini merupakan kemenangan pertamanya Arsene Wenger dari Mourinho selama 14 kali pertemuan antara Arsenal dengan Chelsea. Pada 13 pertemuan tersebut, Arsene Wenger tidak pernah menang sekalipun dan hanya mendapatkan 6 hasil seri dengan 7 kali kekalahan.

Gol yang dicetak oleh Oxlade Chamberlain juga memutuskan puasa gol tim Arsenal ke gawang tim Chelsea. Tercatat sebelum gol yang dibuat oleh Oxlade Chamberlain tersebut, sudah terdapat total 506 menit tim Arsenal tidak berhasil menjebol gawang Chelsea.

Hasil ini mengartikan gol yang pertama kalinya Arsenal dibuat ke gawang Chelsea nya Jose Mourinho. Selama Chelsea dilatih oleh Mourinho, klub tersebut sangat sulit sekali dibobol oleh tim Arsenal. Tercatat Arsenal mencepliskan gol ke gawang Chelsea Mourinho saat bulan Mei 2007 lalu dengan gol dari Gilberto Silva.

Adapun striker Arsenal yakni Theo Walcott sudah bisa mencium bau musim spesial yang akan dijalani oleh Arsenal. Walcott berharap bisa mengawali musimnya dengan kemenangan Arsenal atas Chelsea di kompetisi Community Shield, alhasil harapan darinya pun terwujud. 338A Casino

Usai mendapatkan 2 gelar Piala FA selama 2 musim terakhir, tentu saja Arsenal ingin meraih sesuatu yang lebih besar lagi di kompetisi berikutnya. Gelar Liga Premier pun menjadi fokus utama Arsenal, usai terakhir kalinya mendapatkan trofi tersebut pada tahun 2003-2004.

Sampai sekarang Arsenal sudah memperkuat tim mereka dengan mendatangkan Petr Cech dan dipercayai selain perekrutan kiper tersebut, masih akan ada masukan pemain baru lagi ke Arsenal nantinya. Suasan positif pun semakin mengarungi klub Arrsenal, menyambut hasil-hasil positif dalam beberapa pertandingan pramusim Arsenal.

Ada 4 pertandingan yang dilakoni Arsenal dan hasilnya direnggut dengan kemenangan, yaitu saat berhadapan dengan Singapura Selection, Olympique Lyon, Everton dan Wolfsburg. Arsenal tercatat menciptakan 14 gol dengan hanya keceplosan 1 gol saja.

Hasil positif Mereka tambahkan lagi dengan kemenangan atas Chelsea di pertandingan Community Shield yang dijalani di Wembley tanggal 2 Agustus 2015 waktu Malam.

“Memang pertandingan dengan Chelsea berjalan dengan ketat dan saya rasa Arsenal dengan Chelsea sama-sama bersaing dengan imbang di lapangan.” tutur Theo Walcott.

“Banyak orang merasa bahwa ini hanyalah sekedar pertandingan pramusim saja, namun kami semua di Arsenal ingin bertampil dan memenangkan semua laga yang bisa kami menangkan, kami tidak ingin mensia-siakan kesempatan itu.” tutur pesepakbola dengan umur 26 tahun tersebut.

Adapun kabar lain di Arsenal, pelatih Arsene Wenger percaya bahwa Mesut Oezil kedepannya akan menjadi salah satu pemain bintang yang berjaya di musim 2015-2016. Arsene Wenger juga berharap lebih banyak kepada Oezil untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi untuk Arsenal.

Oezil masih beradaptasi di Arsenal, namun proses tersebut tidak berjalan dengan begitu mulus. Pemain asal Jerman tersebut sudah beberapa kali terbekap cedera membuat diirnya mendapat kesulitan untuk bertampil dengan performa maksimalnya.

Oezil yang dibeli dari klub Real Madrid pada musim 2013 kemarin, mulai menunjukkan perkembangan performa memasuki paruh ke 2 musim lalu. Arsene Wenger pun menaruh harapan besar kepada Oezil untuk bisa lebih berkembang lagi pada musim ini.

“Saat ini saya pikir Oezil makin leluasa untuk memperbaiki kesalahannya dan berkembang, secara kondisi fisik Oezil sudah pasti lebih kuat, hal itu sudah pasti, dirinya sudah siap untuk menghadapi Liga Premier, dan pada paruh kedua musim kemarin anda sudah bisa melihat hasil penampilannya di lapangan.” ujar Arsene Wenger. 338A

Oezil mencetak 5 gol dan memberikan 9 assist selama menjalani 32 pertandingannya selama satu musim lalu. Arsene Wenger merasa Oezil seharusnya bisa menyumbangkan lebih banyak gol lagi pada musim ini. (Ed)

Komentar

SambungAyam