338A - Garcia Setengah Mati Untuk Bertahan di AS Roma |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

338A – Garcia Setengah Mati Untuk Bertahan di AS Roma

338A 338A – Posisi Pelatih AS Roma yakni Rudi Garcia dipastikan semakin kencang tergoyang setelah tersingkirkannya Roma dari ajang Coppa Italia.

Akan tetapi pelatih dari Prancis tersebut memasikan dia tak akan berhenti dari karier kepelatihannya di Roma.

Masa depan Rudi Garcia akhir ini sering menjadi spekulasi terkait penampilan buruk dari Roma, semenjak mengalahkan Lazio pada tanggal 8 November kemarin, Roma tak pernah menang di seluruh kompetisi yang sudah mereka ikuti.

Terdapat 8 laga yang dijalani mereka, dimana 5 hasil imbang didapatkan mereka ditambah dengan 3 kekalahan. Roma dikalahkan terakhir kalinya pada babak 16 besar ajang Coppa Italia.

Berhadapan dengan tim Liga Italia Serie B, AS Roma dikalahkan dengan skor 2-4 adu penalti usai bermain seri 0-0 sampai babak kedua berakhir pada pertandingan yang dijalankan di stadium Olimpico apda tanggal 16 Desember 2015 hari Rabu waktu malam.

Hasil yang mengecewakan ini semakin menyudutkan kedudukan Rudi Garcia dimana dirinya dituntut untuk bertanggung jawab atas performa timnya akhir ini. Mundur ialah langkah satu-satunya untuk bisa meredam gejolak Roma.

Kendati demikian, Rudi Garcia menegaskan tidak ada sedikitpun dia berpikir untuk keluar dan sudah mempersiapkan dirinya berjuang dengan mati-matian untuk bisa membawa AS Roma bangkit kembali. 338A Terpercaya

“Saya tak akan mundur, saya tetap akan bertahan dan bekerja keras untuk membawa Roma melakukan comeback.” tutur Rudi Garcia.

Hasil kekalahan dari klub Spazia di ajang Coppa Italia semakin menambah suramnya musim Roma kali ini. Bis ajadi penyebab sederetan hasil negatif Roma oleh karena tumpulnya taring para pemain depan Roma.

AS Roma sebetulnya masih dijagokan untuk menjadi salah satu tim kandidat juara dalam musim ini, setelah menjalani awal musim yang buruk, mereka ternilai sudah melaju cukup bagus. Bahkan Roma sempat selama 2 Minggu berada di puncak klasemen Liga italia Serie A, meskipun pada akhirnya Roma bertahan di perinkat 2 dan 3 papan klasemen.

Akan tetapi, kemudian Roma saat ini seperti sudah kehilangan kontrol dan kekuatan mereka. Selain mengalahkan Lazio skor 2-0 pada tanggal 8 November kemarin, penampilan Roma terjun bebas.

Dari 8 laga yang sudah dijalani mereka, Roma tak pernah sekalipun menang, Roma hanya sanggup 5 kali mendapatkan hasil ser dan 3 laga dikalahkan.

Tidak hanya hampa akan kemenangan, lini depan Roma pada awal musim yang begitu kuat justru semakin menumpul sampai saat ini, Roma bertotalkan 4 gol di berbagai kompetiis, dengan yang paling banyak adalah ketika bermain seri melawan Bologna skor 2-2.

Meskipun memiliki Edin Dzeko, Mohamed Salah dan juga Alessandro di lini depan, AS Roma sangat kesulitan untuk mencetak gol, Hasil buruk ini lantas memberikan dampan secara langsung terhadap performa mereka.

“Mengambil resiko itu berarti kami ingin menciptakan gol dengan banyak cara dan menemukan alternatif lainnya. Roma harus menemukan kembali semangat yang kita miliki sampai pertandingan derby lalu, dan hasil negatif ini harus diselesaikan pada hari Minggu kedepan.” tutur Manajer Roma yakni Rudi Garcia. 338A Internet

“Laga ini harus menjadi pembelajaran bagi para pemain saat kami bertampil dengan ragu. Kita akan bertampil tanpa arah. Kita harus menemukan kembali rasa percaya diri dan rasa antuasiasme kita. Itulah yang bisa kami lakukan saat ini.” tambah Rudi Garcia.

“Pertandingan hari Minggu berhadapan dengan Gnoa akan sangat penting. Kami memerlukan kemenangan dan aku akan berfokus untuk membawa tim menjalani pertandingan itu dengan kondisi terbaik.”

“Saya akan berbicarar kepada semua pemain, namun kita tidak memiliki alibi apapun pada malam ini. Kita sudah menunjukkan semangata kami berhadapan dengan Napoli dan kita sadar bahwa kami bisa bertampil di level yang sesuai seperti melawan Napili. Namun pada malam ini saya tak tahu apakah kita sendiri semua tahun betapa pentingnya tim ini dan seharusnya kami bisa mengalahkan mereka di Klub Serie V B di kandang sendiri.” tambah Rudi Garcia. 338A

“Saya yakin saya akan bisa membawa AS Roma melakukan comeback, dan saat itu kami akan terus mendapatkan hasil yang gemilang kedepannya. Yang terpenting saat ini adalah memperbaiki performa sebaik miungkin. (Ed)

Komentar

SambungAyam