Agen Bola Terpercaya - Argentina 1 - 0 Jamaika |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Argentina 1 – 0 Jamaika

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Timnas Argentina menang tipis 1-0 saat melawan Jamaika di pertandingan lanjutan kompetisi Copa America 2015.

Perolehan tiga poin tersebut sudah cukup membawa tim Argentina keluar sebagai juara Grup B. Dalam laga yang dilangsungkan di Stadium Estadio Sausalito pada tanggal 21 Juni 2015, berkat gol tunggal yang disumbangkan oleh Gonzalo Higuain memasuki menit 11 yang membawa Argentina keluar sebagai pemenang atas Jamaika.

Berawal dari Angel Di Maria yang memberikan umpan silang datar mengarah ke tengah area kotak penalti. Kemudian Higuain yang sedang dikawal oleh beberapa pemain bek Jamaika berhasil melepaskan diri. Higuain kemudian melepaskan tembakan bola mendatar dan penjaga gawang Jamaika Dwayne Miller pun tidak berhasil menangkis bola tersebut.

Usai gol tersebut. laga kemudian berjalan dengan pincang. Dari statistik menunjukkan bahwa tim Argentina membuat 73 persen dominasi bola selama pertandingan tersebut, sedangkan Jamaikan hanya menguasai bola 27 persen.

Argentina juga membuat percobaan tembakan lebih banyak dengan total 19 kali, namun karena ketatnya pertahanan dari Jamaika, dari total tersebut hanya 5 sepakan yang tepat mengarah ke gawang Jamaika.

Lionel messi merupakan pemain yang tercatat dengan percobaan tembakan paling banyak yaitu 7 kali. Di antaranya 2 percobaan tersebut tepat sasaran ke gawang lawan.

Sedangkan penyerang Argentina Higuain dengan Di Maria, mereka berdua sama-sama membuat 4 kali percobaan tembakan. Satu yang berbuah menjadi gol berkat Higuain, sedangkan 2 sepakan lagi yang tepat sasaran oleh Di Maria tidak berhasil masuk ke gawang Jamaika. Berita Agen Bola Terpercaya

Dari pihak Jamaika, para pemainnya dipaksakan untuk bermain lebih defensif selama pertandingan berjalan, hanya mampu membuat 5 kali percobaan tembakan, dan 1 di antaranya yang tepat sasaran.

Dengan merenggut tiga poin dari Jamaika, Argentina sudah dipastikan keluar menjadi juara partai Grup B dengan perolehan total 7 poin. Pada babak semifinal, Argentina akan melawan dengan pengisi dari peringkat ke 3 Grup C ataupun Grup A nantinya.

Lionel Messi bisa jadi mendapatkan caps yang ke 100 dengan Argentina. Akan tetapi tidak ada perayaan yang spesial atau berlebihan karena pencapaian tersebut. Malahan Argentina ternilai tidak tampil begitu efektif.

Messi yang mulai dari bulan Agustus 2005 memperkuat tim Argentina, bertampil maksimal pada pertandingan melawan Jamaika tersebut.

Secara total, Argentina mendapatkan total 19 percobaan membuat gol, namun hanya tercipta 1 gol saja dari 5 percobaan yang tepat sasaran. Maklum saja jika pelatih Argentina yakni Gerardo Martino mengatakan bahwa skuatnya bermain kurang maksimal.

“Kami bermain kurang efektif.” ucap Martino.

“Ini adalah bukti bahwa kami semua tidak bisa betul-betul memenangkan pertandingan ini, apalagi karena banyaknya pemain yang mendapat masalah kebugaran pada akhir laga, hal itu benar-benar memmbuat saya gusar.” tambah Martino. Kabar Agen Bola Terpercaya

Striker Argentina Lionel Messi sering kali dikaitkan dengan pemain Diego Maradona. Bekas penjaga gawang Albieceleste yakni Diego Simeone mengutarakan pendapatnya bahwa kedua dari pemain tersebut tidak bisa dibandingkan.

Messi bermain dengan luar biasa ketika bersama Barcelona. Messi sudah menyumbangkan total 24 trofi kepada Barcelona mulai dari tahun 2004.

Kemampuan Messi ketika bertampil bersama Barca sudah tidak diragukan lagi. Namun saat ini Messi belum sanggup memberikan piala kepada Argentina. Pada piala dunia tahun 2014 lalu. Messi hanya berhasil membawa Argentina sebagai runner up.

Sedangkan Maradona yang tidak banyak mendapatkan trofi ketika membela Barca dan Napoli, dia bisa membawa Argentina menjadi juara dunia ketika tahun 2986. Karena hal itu, ada tantangan yang terus memotivasi Messi supaya bisa mengantarkan tim Argentina keluar sebagai juara, sehingga Messi bisa dikatakan sebagai pemain terbaik sedunia. Agen Bola Terpercaya

Soal membandingkan Maradona dengan Messi. hal itu tidak disetujui oleh Diego Simeone. Karena kedua pemain tersebut dikatakannya bermain pada posisi yang berbeda.

“Messi adalah pesepakbola nomor 1 di dunia. Tidak ada pemain lain dengan kemampuan yang mendekati dia sekarang ini.” tutur Simeone.

“Messi dengan Maradona bermain pada jaman yang berbeda dan juga posisi yang berbeda. Lionel Messi lebih sering ditempatkan sebagai penyerang, sedangkan Maradona bisa bermain di semua posisi lapangan.”

“Tidak adil jika kita membandingkan mereka berdua karena topik ini tidak akan habis-habis untuk diperdebat. Namun yang pastinya mereka berdua adalah pemain yang hebat. (Ed)

Komentar

SambungAyam