Agen Bola Terpercaya - Bayern Fokus ke Ajang Lain |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Bayern Fokus ke Ajang Lain

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Berhasil menang dari Hertha Berlin, Munchen selangkah menuju raihan trofi. Mereka pun lirik misi lain.

Tiga poin mereka dapatkan ketika berhadapan dengan Hertha Berlin di kandang mereka sendiri. Sebagai catatan, laga itu merupakan lanjutan Bundesliga pekan ketigapuluh yang dilangsungkan malam kemarin tanggal 25 April 2015. Skor yang terjadi untuk pertandingan tersebut adalah 0-1. Gol semata wayang tersebut dilakoni oleh Bastian Schweinsteiger di menit ke-80 berjalannya pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Bayern telah genap mengoleksi sebesar 76 poin. Di urutan kedua terdapat nama Wolfsburg yang memiliki jarak selebar 15 poin dari mereka. Karena hanya tinggal 4 pertandingan saja yang tersisa, maka bisa dikatakan kalau Bayern cuma tinggal setapak saja menuju gelar raihan trofi lokal musim ini.

Yang mereka lakukan sekarang ini hanya lah menunggu hasil yang keluar dari laga antara Borussia Moenchengladenbach kontra Wolfsburg yang akan terjadi malam ini tanggal 26 April 2015. Apa bila Wolfsburg nantinya tidak berhasil mendapatkan kemenangan, maka sudah bisa dikatakan kalau Bayern sudah boleh melakukan selebrasi karena saingannya itu sudah tidak akan bisa mengejar ketertinggalan poin yang tersisa di antara mereka.

Karena hal ini juga lah maka Pep Guardiola pun bisa alngsung mengalihkan fokusnya lebih intens pada kompetisi lain yang sedang dijalankan oleh Bayern Munchen. Diketahui oleh Prediksi Agen Bola Terpercaya Online bahwa mereka masih bakal berhadapan dengan Borussia Dortmund pada ajang DFB Pokal di mana mereka sudah menapakkan namanya pada babak semi final. Di samping itu pada turnamen penting lainnya yakni Liga Champions, mereka bakalan berhadapan dengan tim raksasa Spanyol, Barcelona.

“Di luar pertandingan Liga Champions, kami sudah menyiapkan pemain muda untuk memainkannya. Kami di satu sisi mengetahui dengan sesadarnya bahwa pertandingan yang akan kami jalani sangat lah berat. Banyak sekali turnamen yang kami jalankan pada musim ini, namun kami tidak akan menitikberatkan pada satu kompetisi. Saya ingin agar kami bisa memberikan yang terbaik pada seluruh ajang yang kami mainkan.” jelas Guardiola memberikan keterangannya.

“Tim ini menunjukkan performa yang sangat piawai dan saya sangat senang dengan apa yang saya kerjakan di sini. Di satu sisi saya melihat dengan jelas bahwa para pemain telaah menunjukkan jati dirinya semenjak saya datang ke sini. Perkembangan ini sangat lah berguna untuk menentukan apa yang akan terjadi kepada kami dalam laga-laga ke depannya.” tandas Guardiola.

Masih berbicara soal Bundesliga, namun sekarang kita beralih kepada bahasan soal Borussia Dortmund. Manajer mereka, Juergen Klopp telah memutuskan untuk angkat kaki dari klub. Keputusannya tersebut kemudian diberikan tanggapan oleh CEO Die Roten yakni Karl Heinz Rummenigge.

Klopp sudah tidak bakalan lagi menduduki kursi manajerial Dortmund pada musim yang akan datang. Pelatih yang berumur 47 tahun tersebut bakalan angkat koper dari klub yang sudah ditukangi olehnya semenjak tahun 2008 yang silam tersebut.

Pada dasarnya menurut pemberitaan dari media setempat seperti Agen Bola Terpercaya Asia, Klopp sendiri yang meminat kepada pihak manajemen klub untuk undur diri karena dirinya merasa sudah bukan lagi pilihan yang tepat untuk Die Bourssen. Namun setelah meninggalkan klub yang berbalutkan warna kuning hitam ini, dia sendiri mengatakan masih belum mengetahui ke mana kah tempat pelabuhan dirinya selanjutnya.

“Tentu saja kami bakalan merasa sangat kehilangan sosok seorang Juergen Klopp. Paling tidak kami akan mengirimkannya papan bunga untuk dirinya dan kami mendoakan agar dirinya bisa mendapatkan peruntungan karir yang lebih baik di masa yang akan datang.” terang Rummenigge memberikan statement.

“Bundesliga bakaln merasa sangat kehilangan apa bila dia keluar dari Jerman dan berkeputusan untuk melatih di liga lain.” terangnya lebih lanjut.

Dalam beberapa musim belakangan ini Dortmund yang berada di bawah didikan Klopp bisa dikatakan cukup memberikan Munchen kerepotan yang berarti. Mereka berhasil mematahkan dominasi Die Roten dan berhasil menjadi jawara Bundesliga 2 kali secara berentetan yaitu pada tahun 2011 serta 2012 yang silam.

Menurut yang belakangan ini ramai dibicarakan, katanya pihak manajemen Dortmund telah mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan Klopp yaitu Thomas Tuchel yang sekarang ini sedang melatih di Mainz. Demikian berita ini kami bawakan kepada anda dari pihak redaksi Agen Bola Terpercaya dan Terbesar. (RB)

Komentar

SambungAyam