Agen Bola Terpercaya - Carrick: Minggu Buruk Bagi MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Carrick: Minggu Buruk Bagi MU

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Hasil kekalahan dari tim Bournemouth menjadi kekalahan kedua dari Manchester United dalam Minggu ini.

Pemain posisi gelandang Manchester United yakni Michael Carrick mengatakan Minggu ini berjalan dengan sangat mengecewakan.

Bertampil di stadium Goldsands pada tanggal 13 Desemebr 2015 hari Minggu waktu dinihari, Manchester United dikalahkan oleh Bournemouth dengan skor 1-2. Gawangnya David De Gea sudah keceplosan gol oleh Junior Stanislas pada menit kedua.

Manchester United sempat menyamakan kedudukan dengan gol dari Marouane Fellaini, namun Manchester United setelah itu kembali tertinggal usai Joshua King menciptakan gol kedua Bournemouth pada menit 54.

Hasik kekalahan itu menjadi yang ke-2 bagi Manchester United dalam Minggu ini. Pada sebelumnya Manchester united dikalahkan oleh Wolfsburg pada pertandingan pamungkas dalam fase grup Champions League.

Hasil negatif tersebut menjadikan Manchester united tersingkirkan dalam babak 16 besar Champions League dan akan turut tingkat ke Liga Eropa.

“Kita tentunya merasa kecewa dengan hasil negatif yang kami dapatkan. Minggu ini seolah menjadi Minggu yang buruk bagi kami. Kami mengawali pertandingan ini dengan rasa keinginan yang luar biasa untuk bisa bangkit kembali dan mendapatkan hasil yang bagus.” tutur Michael Carrick lewat situs resmi klub. Agen Bola Terpercaya Dunia

“Kita membiarkan manchester United kalah lagi, pada kali ini set piece sudah membunuh kami. Kami memiliki banyak peluang, namun kita sia-siakan begitu saja, pada akhirnya ini berhubungan dengan hasil dan kami tidak mendapatkannya. Minggu ini sunggu sangat mengecewakan hasilnya.” tambah Michael Carrick.

Manchester United pun tidak mendapatkan 1 poin dari pertandingan tersebut, namun posisi Manchester United di peringkat ke-4 tidak bergeser dengan mengumpulkan total 29 poin.

Manchester United mendapatkan hasil kekalahan saat menjalani laga tandangnya ke kandang Bournemouth. Pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal merasa terkejut dengan banyak variasi bola mati ditunjukkan oleh sang tuan rumah. Agen Bola Terpercaya Online

Manchester United dikalahakan dengan skor 1-2 ketika melawan Bournemouth. 2 gol yang diciptakan di stadium Goldsands pada tanggal 13 Desember 2015 hari Minggu waktu dinihari berawal dari tendangan sudut.

Dalam gol pertama, gawangnya David De Gea berhasil dibobol oleh pemain Junior Stanislas memasuki menit ke-2 dengan 1 sepak pojok secara langsung.

Tambahan 1 gol lagi diciptakan oleh pemain Joshua King, juga dicetak dari tendangan sudut. Joshua king berhasil lepas dari kawalan pemain Daley Blink sehingga bisa dengan gampang membobol gawangnya David De Gea.

“2 set play menekan kami, hasil itu tidak wajar bagi kami karena kami memberikan perhatian terlalu banyak terhadap organiassi. Mereka memiliki banyak variasi dan bisa bertampil bagus namun itu masih saja tidak boleh terjadi.” tutur Louis Van Gaal.

“Manchester United bertampil lebih baik pada babak pertama dan aku merasa kami seharusnya bisa menang pada babak kedua, namun setelah itu lewat 1 set play dan kami kembali ketinggalan gol dan sudah kesulitan untuk bisa bangkit kembali.” tambah Louis Van Gaal.

“Pemain-pemain Manchester United sudah memberikan segalanya untuk menunjukkan performa maksimal, namun Bournemouth terus menekan pada gaya permainan yang fantastis menjadikan kami kesulitan untuk menciptakan gol balasan atau menciptakan peluang.” imbuh Louis Van Gaal. Agen Bola Terpercaya

Dalam pertama kalinya sepanjang kariernya di sepakbola, akhirnya Gary Neville berhasil memutuskan untuk menjadi pelatih. Kemudian, apakah dia ingin melatih Manchester United pada suatu saat nanti? jawab dia tidak.

Gary Neville memang sering dikatikan dengan Manchester United. Selain dirinya pernah menjadi sang kapten di klub itu, Gary Neville juga sudah menghabiskan semua waktu kariernya memperkuat klub tersebut.

Minggu lalu, Gary Neville memutuskan untuk menjaid pelatih Valencia. Gary Neville belum pernah menjadi pelatih ataupun pelatih kepala pada sebelumnya. Sepanjang kariernya hanya menjadi pemain, dia bekerja sebagai analisis sepakbola dan menjadi asisten manajer timnas Inggris.

Gary Neville baru satu kali saja memimpin tim Valencia berlaga, akan tetapu sudah bermunculan pertanyaan, apakah dirinya memiliki niat untuk berkarier sebagai pelatih Manchester United untuk waktu kedepannya.

“Tidak, aku tidak memikirkan untuk menjadi pelatih Manchester United kedepannya.” tutur Gary Neville. (Ed)

Komentar

SambungAyam