Agen Bola Terpercaya - Donnarumma Kiper Belia Milan |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Donnarumma Kiper Belia Milan

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Siapakah itu Gianluigi Donnarumma? dia akan menjalani laga debutnya dengan AC Milan pada perandingan melawan Sassuolo.

Saat starting tim XI AC Milan untuk pertandingan berhadapan dengan Sassuolo diumunkan, Gianluigi Donnarumma akan menjalani debutnya pada laga tersebut dan umurnya baru 16 tahun.

Gianluigi Donnarumma baru lahir semenjak tahun 1999, itu merupakan tahun yang sama saat Milan berhasil menjadi juara Liga Italia Serie A di bawah asuhan Alberto Zaccheroni.

Sejak tahun ini pulak, Milan memberikan debutnya kepada kiper bernama Christian Abbiati yang setelah itu menjadi penerusnya Sebastiano Rossi.

Christian Abbiati sendiri masih memperkuat Milan sampai sekarang. Tercatat Gianluigi Donnarumma menjalani laga debutnya di Liga Italia Serie A dengan berusia 16 tahun 242 hari. Hanya pemain Paolo Maldini dengan umur 16 tahun 208 hari yang lebih mudah darinya soal urusan pemain AC Milan paling muda yang menjalani debutnya di Liga Italia Serie A.

Gianluigi Donnarumma pun menjadi penjaga gawang termuda yang bertampil sebagai pemain starter di Serie A.

Dengan tinggi badan mencapai 196 cm dan 90 kg, Gianluigi Donnarumma memang tampak cocok menjadi seorang kiper. Dia sudah ikut dalam susunan pemain Milan saat menjalani tur pramusim dan sempat memblok sepakan penalti dari Toni Kroos saat Milan bertemu dengan Real Madrid.

“Gianluigi Donnarumma ditampilkan atas keputusan dari sang pelatih. Dia bagus bermain di sesi latihan. Semuanya berdasarkan keputusan dari Sinisa Mihajlovic.” tutur CEO Milan yakni Adriano Galliani.

“Luar biasa sekali melihat seorang anak muda dengan umur 16 tahun bisa menjaga gawang, saya masih ingat debutnya Gigi Buffon pada pertandingan Parma melawan Milan. Saat itu Boffun hanya berumur 5 atau 6 bulan lebih tua dari pemain Gianluigi saat ini.”

Tak salah jika Galliani membandingkan Gianluigi Donnarumma dengan Buffon. Gianluigi Donnarumma sendiri menjadikan penjaga gawang legendaris Italia tersebut menjadi pemain role modelnya.

Gianluigi Donnarumma membuat satu penyelamatan dari dua percobaan tembakan tepat sasaran yang dibuat oleh Sassuolo selama laga. Gawangnya keceplosan 1 gol, namun pada akhirnya Milan menang dengan skor 2-1.

“Saya harus mengucapkan terima kasih kepada Mauro Bianchessi, kepada pemberi informasi kami, yang sudah mengirimkan laporan luar biasa tentang anak ini.” ucap Galliani. Agen Bola Terpercaya Online

Pelatih AC Milan yakni Sinisa Mihajlovic memberikan kepercayaan sepenuhnya terkait gawang Milan yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma, dimana si kiper tersebut masih berumur 16 tahun, ketika menjalani laga melawan Sassuolo. Dia sepenuhnya percaya bahwa itu merupakan keputusan yang tepat.

Gianluigi Donnarumma diberikan laga debutnya pada pertandingan yang dilangsungkan pada tanggal 25 Oktober hari Minggu waktu malam itu. Dengan umurnya yang baru 16 tahun 242 hari, Gianluigi Donnarumma menjadi kiper paling muda yang bertampil sebagai pemain starter di Liga Italia Serie A.

“Gianluigi Donnarumma merupakan pemain yang bagus dan saya tak peduli dengan umurnya, itu merupakan keputusan saya dan saya yang bertanggung jawab sepenuhnya.” tutur Sinisa Mihajlovic.

“Kita lihat saja nanti apakah Gianluigi Donnarumma akan dimainkan lagi ketika bertemu dengan Chievo, Masih terdapat banyak waktu di antara saat ini dan Rabu nanti.”

Gianluigi Donnarumma bertampil menggantikan Diego Lopez yang penampilannya dinilai sedang menurun. Diego Lopez sendiri tak berkeberatan digantikan oleh penjaga gawang yang berumur 17 tahun itu lebuh muda dari dirinya.

“Saya tetap menghormati keputusan dari sang pelatih, sama seperti bahwa aku menghormati klub yang hebat ini. Saya juga sepenuhnya memberi dukungan penuh kepada rekan-rekan saya.” tambah Diego Lopez. Agen Bola Terpercaya Dunia

Milan akhirnya menang dengan skor 2-1 pada pertandingan melawan Sassuolo itu, dari 2 percobaan temakan tepat sasaran yang dibuat oleh Sassuolo, Gianluigi Donnarumma menciptakan 1 buah penyelamatan.

Adapun agen dari Diego Lopez menspekulasi bahwa kliennya merasa emosi dengan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic karena Diego Lopez ditepikan di pertandingan melawan Sassuolo. Dia menegaskan bahwa hubungan Diego Lopez dengan Sinisa Mihajlovic saat ini baik-baik saja. Agen Bola Terpercaya

Penjaga gawang Spanyol itu tengah mengalami penurunan akan performanya. Semenjak awal musim ini Diego Lopez baru bisa membuat satu clean seeht di kompetisi Coppa Italia dan sudah keceplisan 14 gol selama menyelesaikan 8 pertandingannya untuk Milan di Liga Italia Serie A (Ed)

 

Komentar

SambungAyam