Agen Bola Terpercaya - Enrique: Barca Harusnya Bisa Menang |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Enrique: Barca Harusnya Bisa Menang

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Pelatih Barcelona yakni Luis Enrique merasa puas dengan hasil seri 1-1 lawan AS Roma, namun dia merasa timnya seharusnya bisa menang.

Barcelona harus puas dengan hasil seri 1-1 berhadapan dengan AS Roma, selama berjalannya pertandingan Barcelona sudah membuat banyak peluang, Luis Enrique merasa seharusnya Barcelona bisa menang dari Roma.

Laga Barcelona melawan Roma dilangsungkan di stadium Olimpico pada tanggal 17 September hari Kamis waktu diniharu, laga tersebut menjadi pertama kalinya Luis Enrique kembali ke markas bekas klub yang pernah di tangani tersebut.

Jika dilihat dari catatan statistik mereka dan dari hasil permainan, tim arahan Luis Enrique tersebut seharusnya bisa mendapatkan kemenangan.

Terlebih, laga itu pulak dia pertama kalinya memimpin Barcelona di Champions League dengan berstatus juara bertahan. Tidak perlu diherankan lagi jika kemudian Barcelonan berada di atas angin dibandingkan Roma.

Terbukti catatan statistik menyebutkan bahwa Barcelona unggul penguasaan bola sampai dengan 75 persen. Di samping itu, situs resmi UEFA menyatakan, jumlah operan yang dibuat oleh kedua tim tersebut berbeda jauh, Barcelona membuat 712 operan bola sedangkan Roma hanya membuat 228 operan bola.

“Kami semua benar-benar mengontrol jalannya pertandingan dan saya yakin, seharusnya lebih adil jika hasil laga ini berbeda dengan hasil saat ini.” tutur Luis Enrique lewat situs resmi Barcelona.

“Saya rasa, kami sudah bertampil dengan baik, Barcelona menciptakan banyak kesempatan untuk mencetak gol. Jika melihat dari kami menghadapi Roma yang benar-benar bermain defensif di belakang.”

“Akan selalu ada ruang untuk masa perbaikan, namun saya rasa penampilan dari kami secara total sudah cukup bagus dan Barcelona layak menang.” tutur pelatih dengan umur 45 tahun itu.

Luis Enrique juga berkata, Roma tambil dengan lebih efisien. Barcelona memiliki 14 percobaan tembakan selama pertandingan, namun hanya 2 dari semua upaya tersebut yang tepat mengarah ke gawang Roma. Sementara itu Roma membuat 8 upaya percobaan tembakan dan 3 diantaranya tepat menemui bidangnya.

“Barcelona sudah memberikan segala upanya demi memenangkan laga ini, namun Roma bermain lebih efektif. Roma bertahan dengan baik dan berhasil memanfaatkan setiap peluang yang sebenarnya bukan kesempatan untuk menciptakan gol yang menyamakan kedudukan.” tambah Luis Enrique.

Selain tidak berhasil mendapatkan kemenangan di markasnya AS Roma. Mereka juga harus kehilangan pemain gelandang mereke, Rafinha. Pemain posisi gelandang dengan umur 22 tahun tersebut dikatakan oleh Luis Enrique, mengalami cedera parah.

Rafinha yang masuk ke lapangan menggantikan Ivan Rakitic memasuki menit 62, langsung digantikan oleh pemain Javier Mascherano selang 3 menit setelah Rafinha masuk ke lapangan.

Rafinha mengalami cedera parah usai mendapatkan pelanggaran kerasa dari pemain gelandang Roma yakni Radja Nainggolan.

“Cederanya Rafinha sangat parah.” tutur Luis Enrique.

“Ini merupakan kabar buruk bagi kami, masih ada tes lanjutan besor, namun sepertinya tidak akan bagus hasilnya. Cedera Rafinha mempengaruhi jalannya laga dan semangat dari para pemain Barcelona.”

“Kami semua sudah cukup kesulitan pada babak pertana, apalagi setelah mereka berhasil mencetak gol, kemudian ada yang cedera pada babak kedua.” tambah Luis Enrique. Agen Bola Terpercaya Terbaik

Rafinha ditandu keluar dari lapangan dan meninggalkan stadion dengan memakai penyangga. Lutut di kaki kanannya tersebut jgua dibebat. Akan tetapi sampai sekarang masih belum diketahui apakah dia akan absen sampai berala lama.

Adapun penjaga gawang Barcelona yakni Marc-Andre Ter Stegen, lagi-lagi dia kembali keceplosan gol dari tendangan jarak jauh. Satu gol yang diciptakan oleh pemain AS Roma yakni Alessandro Florenzi.

Ketika menjalani laga matchday 1 Champions League pada tanggal 17 September 2015 hari Kamis waktu dinihari, Barcelona ditahan imbang 1-1 berhadapan dengan Roma. Agen Bola Terpercaya

Bagi Ter Stegen, gol ini merupakan kedua kalinya gawang yang dijaganya tersebut dibobol dengan 1 gol tendangan jarak jauh. Pada sebelumnya pemain gelandangnya Athletic Bilbao yakni Mikel San Jose mencatatkan namanya pada papak skor dengan tendangan jarak jauh ketika berhadpaan dengan Barcelonan di pertandingan Piala Super Spanyol.

Kahn pun merasa bahwa gol tersebut bukanlah sepenuhnya kesalahan dari Ter Stegen. Bekas kiper timnas Jerman tersebut mengatakan bahwa penjaga gawang sekarang dituntut untuk sanggup menjadi bagian strategi pertahanan yang tinggi yang sudah ditunjukkan oleh tim seperti Barcelona. Agen Bola Terpercaya Online

“Jika anda memberikan pertanyaan kepadaku seperti itu, apakah itu merupakan kesalahan seorang kiper, saya tidak sependapat dengan anda.” tutur Kahn. (Ed)

 

Komentar

SambungAyam