Agen Bola Terpercaya - Forlan: MU, Jangan Lepaskan Di Maria |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Forlan: MU, Jangan Lepaskan Di Maria

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Angel Di Maria ternilai menjalani musim perdananya di Manchester United dengan hasil kurang memuaskan.

Kendati demikian, Manchester United disarakankan untuk tidak melepaskan pemain winger internasional tim Argentina ini.

Pendapat tersebut diutarakan oleh bekas striker Manchester United asal Uruguay yakni Diego Forlan.

Didatangkan dari klub Real Madrid dengan harga transfer yang memecahkan catatan rekor transfer pemain paling mahal di Britania. Pada awalnya Di Maria mengawali kariernya bersama Manchester United dengan menjanjikan. Dia sukses mencetak 3 gol dengan 4 assist selama mengikuti 6 pertandingan pertamanya. Agen Bola Terpercaya

Setelah cedera yang dialami oleh Di Maria, dia mengalami kesulitan untuk menemukan kembali laju positifnya sehingga dia tidak lagi menjadi pemain utama dan sementara harus duduk dibangu candangan. Meskipun demikian, nyatanya Di Maria masih sanggup mencatatkan total 3 gol dan 11 asisst pada pertandingan Liga Premier.

Pemain dengan usia 27 tahun tersebut akan kembali membuktikan dirinya bahwa dia masih sanggup mengembalikan dirinya seperti dulu lagi. Argentina lolos ke babak final Copa America tahun 2015. Sekarang Manchester United diyakini akan menghadapi banyaknya godaan dari beberapa klub besar di Eropa yang dikabarkan sudah membuat encana untuk memboyong pemain Di Maria, salah satu diantaranya adalah Paris St Germain.

“Sejauh ini Louis Van Gaal tidak pernah suka dengan pemain-pemain asal Amerika Latin, temanku Juan Roman Riquelme bisa menyatakannya kepada anda pada saat dia dilatih oleh pria asal Belanda tersebut di klub Barcelona.” tutur Forlan. Situs Agen Bola Terpercaya

“Louis Van Gaal juga mempunyai kebiasaan menjual para pemain asal Amerika Latin ketika berada di bawahan dia, itu teradi ketika dia melatih Bayern Munich, namun malahan Manchester Untied mendatangkan Angel Di Maria dengan Radamel Falcao, mereka mengeluarkan uang yang banyak saat bursa transfer musim lalu.”

“Pemain sepakbola bukanlah seperti robot dan jika mereka membuat kesalahan seharusnya pelatih mereka segera mencari tahu apa penyebabnya, Bukanlah lantas mengambil jalan keluar langsung dengan menjualnya. Saya merasa Angel Di Maria patut dipertahankan. Di Maria memberikan sesuatu hal yang berbeda para pemain lainya.” lanjut Forlan yang dimana dirinya juga pernah memperkuat Atletico Madrid dengan Inter Milan saat ini.

“Saat dulu Real Madrid kehilangan dirinya pada musim lalu. Di Maria langsung memberikan banyak assist, Di Maria bisa mencari jalan keluar dalam situasi sesulit apapun ketika bermain di lapangan, soal satu lawan satu Di Maria juga jarang sekali kalah.”

“Manchester United akan menyesalkan dirinya jika melepaskan dia pergi. Waktu adalah hal yang diperlukan olehnya sekarang, dia masih membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi primanya karena cedera yang dialaminya. Setelah fit total, dia akan bisa membuktikan kekuatan dalam dirinya.”

“Pelatih United seharusnya berusaha untuk memahami dan memberikan sedikit kepercayaan terhadapnya serta yakin dia bisa lebih baik lagi. Di luar sana banyak pelatih hebat dan juga pemain-pemain yang hebat, namun kedua pihak tidaklah selalu cocok, tidak semua pemain bisa langsung cocok dengan pelatihnya dalam situasi tertentu. Namun pada intinya Di Maria memang pantas dipertahankan.” tutur Forlan yang semapt memperkuat Manchester United pada musim 2004-2005.

Adapun kabar lain dari Manchester Untied dimana pemain mereka Nani kemungkinan besar akan segera beranjak dari klub tersebut menuju klub Fenerbahce. Agen Bola Terpercaya Dunia

Saat ini Nani tidak lagi ditunjuk untuk bermain di tim ini Manchester United saat Louis Van Gaal berkarier sebagai pelatih MU pada musim lalu. Dari pihak MU pemain dengan usia 28 tahun tersebut mendapat status pinjaman kepada Sporting Lisbon dengan durasi satu musim.

Ketika berada di Sporting, Nani ternilai tampin cukup memuaskan. Dengan mengikuti 27 kali pertandingan di Liga, total 7 gol sudah berhasil di cetaknya meskipun tidak ada assist yang dikontribusikannya.

Usai masa pinjamannya berakhir, Nani pun segera kembali ke Manchester United. Nani semapt mengutarakan keinginannya untuk tetap bertahan di Manchester United, akan tetapi klub dengan markas di Old Trafford tersebut sepertinya memiliki rencana lain.

“Fenerbahce sudah menyatakan negosiasi terhadap Luis Nani dengan klubnya yakni Manchester United demi mendapatkan hak milik pemain tersebut.” tutur pernyataan dari Fenerbahce. (Ed)

Komentar

SambungAyam