Agen Bola Terpercaya - Godin Harap Jara Dihukum Berat |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Godin Harap Jara Dihukum Berat

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Diego Godin sangat gusar dengan tindakan dari Gonzalo Jara kepada Edinson Cavani ketika laga Uruguay ditaklukkan Chile 0-1.

Uruguay pun tersingkirkan di babak perempatfinal tersebut. Kapten dari Uruguay tersebut mengharpakan supaya Jaya mendapatkan hukuman yang berat seperti yang didapati oleh Luis Suarez dulu.

Akting yang dilakukan Jara seolah-olah usai terkena pukulan keras, padahal Cavani hanya menjetikkan jari dia pada wajah Jara. Pemimpin lapangan pun langsung mengusur striker Uruguay tersebut dengan memberikan kartu kuning ke-2, hal itu berarti kartu merah untuk dia.

Padahal tindakan dari Cavani tersebut hanya untuk membalas tindakah yang dilakukan oleh Jara terhadapanya. Sebelumnya Jara terlebih dahulu menyentuh bokong dari Cavani.

Tingkah laku dari Jara menjadikan Godin teringat akan hukuman yang diberikan kepada Suarez. Luis Suarez diberikan hukuman absen dalam 9 laga internasional yang kompetitif setelah aksinya mengigit telinga dari pemain bek Italia yakni Giorgio Chiellini pada Piala Dunia tahun 2014.

“Terjadi tindakan yang lebih memprovokasi saat di lapangan waktu itu, hal yang sangat disayangkan adalah pada saat tindakan yang dilakukan oleh Cavani.” ucap Godin.

“Semua orang di sini juga melihat semua kejadian yang terjadi di saat itu, aku juga tidak perlu mengatakan apa-apa yang dilakukan oleh Jara saat itu. Seharusnya anda-anda semua (Jurnalis) yang mengetahui cerita kejadian itu selengkapnya.”

“Edi tidak meninju muka dia, itu hanya jentikan ringan dari jarinya. Dan wasit malahan mengusinya.” tambah pemain bek dari Atletico Madrid tersebut.

“Harapan saya dari CONMEBOL akan memberikan hukuman yang sepantasnya seperti ketika FIFA yang menghukum Luis Suarez ketika tahun lalu. Aku tidak bisa memprediksikan apakah ada hukuman yang dijatuhkan kepada dia, untuk sekarang saya tidak akan berkomentar lebih lanjut lagi tapui mudah-mudan tidak ada.” tutur Godin. Situs Agen Bola Terpercaya

Jara berkemungkinan mendapatkan hukuman, Laporan dari CONMEBOL dimana mereka sedang menyelidiki kejadian tersebut.

Setelah kejadian pada menit 63 terebut, pada saat pertandingan mau tidak mau Uruguay harus bertanding dengan hanya 10 emain saja di lapangan. Uruguay pun kebobolan gol berkat tendangan dari Mauricio Isla memasuki menit 81.

Salah satu anggota dari CONMEBOL yakni Alberto Lozada mengatakan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian saat pertandingan Uruguay melawan Chile tersebut. Mereka akan meneliti tindakan dari Jara. Lozara juga berkata bahwa Jara bisa jadi akan diberikan hukuman yang berat.

Sedangkan dari The Independent menginformasikan bahwa Jara berkemungkinan akan diberikan hukuman absen sampai dengan Copa America 2015 usai.

Laga itu sendiri diwarnai dengan 2 kartu merah untuk Uruguay. Usai Cavani, pemain bek Uruguay yakni jorge Fucile juga dikeluarkan dari lapangan saat pertandingan berjalan 88 menit. Fucile diberikan kartu kuning yang ke 2 karena aksi tekelnya yang telat. Agen Bola Terpercaya Pertama

Tereliminasinya Uruguay dari ajang Copa America 2015 disusul dengan banyaknya kritikan terhadap mereka. Penyerang Uruguay Luis Suarez pun memberikan pendapatnya untuk membela rekan-rekan satu timnya.

Uruguay bertampil selaku juara bertahan, mereka pun harus berpuas diri karena perjalanannya berakhir di partai perempatfinal. Uruguay tereliminasi lebih dini karena memperoleh kedudukan 0-1 berhadapan dengan Chile.

Sejumlah kritikan pun menghampiri Uruguay yang dilatih oleh Oscar Tabarez tersebut. Dimulai dari cara permainan mereka yang begitu-begitu saja, pelanggaran yang banyak dan bermain kasar. Ditambah lagi pada pertandingan terakhir Uruguay, kedua pemain mereka mendapat kartu merah, Jorge Fucile dengan Edinson Cavani.

Tidak terelakkan lagi bahwa daya laju dari Uruguay sangat berkurang karena ketidakhadiran Luis Suarez, karena dirinya harus menjalani hukuman karena menggigit teliga Giogio Chiellini pada Piala Dunia dulu.

Luis Suarez pun lantas membalasa kritikan-kritikan yang ditujukan terhadap Uruguay yang dibelanya lewat account twitternya. Agen Bola Terpercaya

“Apa kabar semuanya. Untuk pertama-tama saya berterima kasih kepada semua para pemain Uruguay karena sudah bekerja keras di Copa America, mereka sudah mengeluarkan upaya terbaiknya untuk membawa Uruguay sampai di sini.” tutur Suarez.

“Aku tidak bisa berkomentar terlalu banyak lagi. Hidup Uruguay !!! dan terima kasih banyak.”

“Kepada kalian yang mengatakan Uruguay sudah bermain kotor, kasar, memukul dan lain-lain, saya ingatkan bahwa tim ini sudah memperoleh 15 trofi dari kompetisi ini. Jadi untuk kalian yang merasa banyak keluhan, lihatlah dulu capaian negara diri sendiri.” (Ed)

Komentar

SambungAyam