Agen Bola Terpercaya - Henderson Kapten Liverpool |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Henderson Kapten Liverpool

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Menggeser tempat Steven Gerrard sebagai kapten tim bukanlah pekerjaan yang gampang.

Akan tetapi pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers percaya bahwa diri Jordan Henderson sanggung mengisi posisi tersebut.

Pada tanggal 10 Juli hari Jumat, Henderson sudah resmi diperkenalkan selaku kapten Livepool terbaru. Kendati demikian, Henderson pun naik jabatan usai pada sebelumnya menjadi deputi Steven Gerrard.

Saat Gerrard tidak bermain, Henderson yang menggantikkan dirinya menjadi kapten tim. Oleh karena itu pekerjaan sebagai kapten tim bukanlah pekerjaan yang baru oleh bekas gelandang klub Sunderland itu. Henderson sudah membukukan total 19 kali menjadi kapten tim Liverpool.

“Jordan merupakan seorang pemain yang bisa menjadi kaptain, karena dia bisa memberikan contoh yang baik kepada rekan-rekannya.” tutur Brendan Rodgers.

“Jordan mencontohkan aksinya di lapangan dengan baik, dari sikap dan perilakunya juga bagus. Dia membuktikan komitmennya yang besar ketika berada di apangan dan permainan selayaknya seorang pesepakbola profesional.” tutur Rodgers.

Menggantikan Steven Gerrard tentu saja bukanlah persoalan yang mudah. Selain menggantikan seorang kapten, Jordan juga harus menggantikan pemain ikon sebuah klub. Meskipun demikian, Henderson tetap mengatakan bahwa dirinya sudah siap menjawab tantangan itu. Kabar Agen Bola Terpercaya

“Saat Gerrad tidak berada di tim pada musim lalu, saya berusaha dan bekerja keras untuk bisa menggantikan dirinya sebagai kapten di lapangan.”

“Saat ini, saya akan berupaya dengan keras untuk meneruskan dan berkembang selaku kapten tim.” tambah Henderson.

Henderson sendiri sudah bertampil sebanyak 37 kali di Liga Premier pada musim lalu, hal itu berarti dirinya hampir bertampil di semua pertandingan dalam 1 musim. Jorda yang direkrut dari klub Sunderland ketika tahun 2011, seiring berjalannya waktu dirinya pun menjadi bagian penting dari Liverpool.

Pada musim lalu, henderson berhasil menciptakan 66 kesempatan bagi rekan-rekannya. Angka tersebut menjadikan dirinya berada di peringkat ke 2 terkait soal menyumbangkan peluang. Dia hanya kalah dari pemain Raheem Sterling yang menciptakan 75 peluang.

“Saya senang sekali dan bangga bisa menjadi kapten tim Liverpol, ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri dan kehormatan bagi saya dinobatkan sebagai kapten klub ini.” ujar Henderson ketika dirinya ditunjuk sebagai kapten tim Liverpool.

Brendan Rodgers mengatakan bahwa Jordan sudah berkembang secara pribadi dan kemampuannya di lapangan juga meningkat pesat. Maka dari itu Brendan Rodgers tidak pernah ragu sudah membuat keputusan untuk mengangkatnya sebagai kaptain Liverpool. Agen Bola Terpercaya Dunia

“Semenjak kedatangannya di Liverpool, Henderson sudah berkembang dengan lebih baik lagi sebagai pemain sepakbola dan keperibadiannya. Henderson sudah siap melangkah ke depan dan menjawab tantangn tersebut.” tutur Brendan Rodgers.

Selain itu Steven Gerrard sebagai bekas kapten di Liverpool memberikan kritikan terhadap pemain Raheem Sterling terkait perilakunya di klub tersebut.

Sikap Sterling pada akhir-akhir ini menyangkut kariernya di Liverpool kedepan turut mengundang kritikan dari Gerrard.

Sudah sering terdengar kabar tentang Sterling yang ingin keluar dari Liverpool. Akan tetapi sampai sekarang keinginannya tersebut belum terwujukan karena klubnya itu masih menolak tawaran dari pihak Manchester City sebanyak 2 kali.

Raheem Sterling kemudian diinformasikan memberikan penolakan untuk mengikuti tur pramusim bersama Liverpool. Dari penolakan tersebut, Sterling berhadap supaya para atasan Liverpool menjawab keinginannya tersebut.

Tidak lama dari hari ini, Sterling tidak menunjukkan dirinya pada sesi latihan di markas Liverpool selama 2 hari terakhir ini. Pesepakbola dengan umur 20 tahun tersebut dikabarkan sudah berbicara dengan pihak Liverpool bahwa dirinya tengah sakit.

Kabar lain mengatkakan bahwa Raheem Sterling sudah tidak merasa cocok lagi dengan pelatih mereka Brenda Rodgers. Namun kabar tersebut dibantah oleh Liverpool.

Sikap Sterling yang sedimikan membuat Steven Gerrard merasa kecewa. Pemain gelandanga yang saat ini memperkuat klub Los Angeles Galaxy tersebut mengatakan bahwa Sterling seharusnya menunjukkan sikap yang lebih dewasa ketika mengatasi permasalahan seperti ini. Agen Bola Terpercaya

“Saya merasa kecewa dengan semua sikap dari Sterling, tidak sepantasnya dia berperilaku demikian, itu adalah hal yang tidak perlu dilakukannya. Dia seharusnya menyelesaikannya secara jantan. Karena tindakannya tersebut permasalahan menjadi tidak terselesaikan.” tutur Steven Gerrard.

 

Komentar

SambungAyam