Agen Bola Terpercaya - Juve Sia-siakan 'Messi Baru' Mereka |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Juve Sia-siakan ‘Messi Baru’ Mereka

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Paulo Dybala sampai saat ini masih belum bisa bertampil dengan maksimal dengan Juventus dalam musim ini.

Ditambah lagi, terdengar adanya penilaian terhadap Juventus bahwa mereka sudah menyia-nyiakan level dan kemampuan dari pemain dengan julukan “Si Messi Baru” tersebut dalam skuat mereka.

Paulo Dybala sekarang belum dijadikan pilihan utamanya pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri dalam musim ini. Sudah beberapa kali, Paulo Dybala masih memulai pertandingan-pertandingan dengan duduk di bangku cadangan saja.

Paulo Dybala diberikan kepercayaan bertampil hanya sebanyak 11 kali saja dengan Juventus, 7 kali bermain sebagai pemain starter, 4 kali sebagai pemain pengganti. Paulo Dybala sudah mencatatkan total 5 gol dan memberikan 2 assist kepada Juventus sampai saat ini.

Adapun presiden Palermo yakni Maurizio Zamparini memberikan penilaian terhada Juventus bahwa mereka belum memaksimalkan performa dari Paulo Dybala. Maurizio Zamparini memberikan isyarat bahwa Paulo Dybala harus lebih bertampil agar kemampuannya bisa terasah dan meningkat terus kedepannya.

Paulo Dybala dinilai Maurizio Zamparini merupakan “Si Messi Baru”, Juventus sudah menyia-nyikan kesempatan emas untuk mendapatkan pemain dengan level sama seperti Lionel Messi nya Barcelona. Paulo Dybala ternilai bisa menyamai kemampuan seperti pemain top kelas dunia tersebuet. Yang dieprlukan hanyalah kesemaptan bertampil lebih banyak di atas lapangan. Agen Bola Terpercaya Online

“Paulo Dybala merupakan pemain kelas dunia, Massimiliano Allegri tidak tahu. Paulo Dybala sadar bagaiman caranya untuk menyelesaikan segala masalah di atas lapangan. ketika saya memutuskan untuk memindahkan dia ke Juventus, saya mengatakan kepada Marotta: ‘ Lihatlah saat ini, anda sudah merekrut si Messi yang baru’.” tutur Zamparini.

“Ketika Lionel Messi masih sangat belia di Barcelona, Lionel Messi selalu mendapatkan kesempatan untuk bermain. Sedangkan Paulo Dybala jarang mendapatkan peluang untuk bermain dan menunjukkan penampilannya di atas lapangan. Ini adalah keinginan dari Massimiliano Allegri sendiri yang membuat saya heran dan tidak mengerti.” lanjut Zamparini.

“Mungkin saya bisa menangkapnya sedikit, saya mengerti kenapa banyak pelatih-pelatih saat ini yang membuat keputusan seperti ini, mereka semua inin menerima kredit untuk berkata : lihat sekarang, dia yang menjadikan pemain itu berkembang di sana.” tambah Zamparini. Agen Bola Terpercaya Dunia

“Ianchi juga melakukan hal yang sana dengan Paulo Dybala, namun aku yang menemukan dan mendatangkan Paulo Dybala. Paulo Dybala menurut saya merupakan Si Messi yang baru, Paulo Dybala bisa mengejar kemampuan dari Lionel Messi dan melakukan apa yang bisa dia lankukan, Paulo Dybala merupakan pemain kelas dunia.” imbuh Zamparini.

Juventus dinilai oleh Zamparini sudah menyia-nyiakan bakat dan talenta dari pemainnya Juventus, Paulo Dybala. Zamparini mengharapkan supaya Juventus bisa memberikan lebih banyak waktu bertampil kepada Paulo Dybala untuk bisa mengasah kemampuannya di atas lapangan.

Adapun kabar lain seputar Juventus yakni penyerangnya mereka, Alvaro Morata saat ini sering kali dikait-kaitkan namanya dengan Real Madrid, klub itu dikabarkan tengah mengincar Alvaro Morata.

Namun Alvaro Morata tetap saja kalem dengan kabar tersebut, sembari menyatakan hasratnya untuk bisa menjadi juara bersama Juventus.

Semenjak berpindah dari Real Madrid pada awal musim kemarin, Alvaro Morata membuktikan performa yang oke dengan Juventus. Alvaro Morata memberikan total 15 gol selama menjalani 46 laga Juventus di berbagai kompetisi.

Kontribusi go ldari Alvaro Morata itu membantu Juventus memenangkang 2 trofi Italia dan juga Coppa Italia. Performa tersebut lantas menjadikan Real Madrid menjadi tertarik untuk membelinya kembali ke skuat mereka, ditambah lagi tim asal ibukota Spanyol tersebut memiliki klausul untuk buy back.

Terkait kabar ketertarikan Real Madrid tersebut, Alvaro Morata sendiri menanggapinya dengan kalem saja. Alvaro Morata ingin membantu Juventus memenangkan banyak trofi dalam musim ini, selepas menjalani awal musim yang buruk bersama Juventus. Agen Bola Terpercaya

“Real Madrid ingin membeliku kembali? pembicaraan itu tidak mereda dalam akhir-akhir ini terkait saya juga masih belum banyak bisa mencetak gol untuk Juventus.” tutur Alvaro Morata.

“Jika anda menanyakan kepadaku apakah saya memimpikan kembali ke Real Madrid? itu belum terlewatkan di benak saya, saat ini saya memimpikan untuk memenangkan gelar juara bersama Juventus.” imbuh Alvaro Morata. (Ed)

Komentar

SambungAyam