Agen Bola Terpercaya - Kontrak Baru De Gea Dengan MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Kontrak Baru De Gea Dengan MU

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Kiper asal Spanyol, David De Gea saat ini sudah membubuhkan tanda tangan kontrak barunya selama 4 tahun dengan MU.

Spekulasi karier David De Gea di Manchester United setidaknya untuk saat ini sudah bisa tuntas.

“Saya senang bisa kembali membuat cerita baru dengan Manchester United, Saya selalu menikmati masa-masa bermain dengan pemain-pemain luar biasa ini di hadapan para suporter fanatik kami.” tutur David De Gea.

“Manchester United merupakan klub spesial dan rumah kami Old Trafford merupakan tempat yang ideal bagi saya untuk meningkatkan karier sepak bola saya.” lanjut David De Gea lewat situs resminya Manchester United.

Sudah sejak lama kabar terkait perpindahan David De Gea di Old Traffor terdengar. Pada awalnya karena informasi penolakan David De Gea saat disodori dengan kontrak baru dari pihak manajemen klub. Saat kontrak awalnya akan berakhir pada musim panas 2016.

Itu pulak yang menjadikan rumornya ke Real Madrid terdengar dan semakin kencang terdengar selama masa bursat ransfer dalam musim panas ini. David De Gea hampir saja berseragam ala Real Madrid di masa penghujung bursa transfer, hanya karena keterlambatan penyerahan dokumen menggagalkan transfernya.

Dalam prosesnya, David De Gea akhirnya mencapai kesepakatan dengan pihak manajemn Manchester United untuk melanjutkan masa tinggalnya sampai dengan tahun 2019. Kabarnya penjaga gawang dengan umur 24 tahun tersebut mendapatkan gaji baru sebesar 200 jt pounds per Minggunya. Agen Bola Terpercaya Dunia

“Saya sekarang mendatap masa depan dan melupakan masa-masa pusing kemarin, serta berfokus bekerja keras mengembangkan penampilan saya dan memberi dukungan kepada para rekan setim saya supaya mereka bisa berhasil.” sambung David De Gea.

David De Gea didatangkan ke Manchester Untied saat tahun 2011 silam dengan menjalani 175 laga. Baru 1 trofi Liga premier saja yang berhasil didapatkan oleh David De Gea pada tahun 2013.

Usai gaduh dengan perpindahan yang terbatalkan ke Real madrid, David De Gea saat ini tiba-tiba dikabarkan akan menambah perpanjangan kontraknya dengan Manchester United. Yang menjadi pertanyaan sekarang apakah David De Gea akan dimainkan ketika Manchester United melawan Liverpool nantinya? Agen Bola Terpercaya Online

Pada tanggal 10 September 2015 kemarih para media kabar setempat memberitakan kabar David De Gea sedang melakukan pembicaraan tentang perpanjangan kontrak dengan Manchester United. Asal kabar tersebut muncul adalah dari kedatangan sang kiper dengan agen dia, Jorge Mendes, mereka berdua nampak terlihat di pusat latihan Manchester United yang terletak di Carrington.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut dikabarkan segera mendapatkan kenaikan gaji menjadi sebesar 200rb poundsterling per Minggunya. Perjanjian tersebut diyakini akan menutup jalan keluar David De Gea menuju Real Madrid.

Keadaan itu dinilai membuka kesempatan bagi David De Gea untuk ditampilkan kala menjamu Liverpool pada tanggal 12 September hari Sabtu. Ditambah lagi David De Gea sudah ditampilkan di timnas ketika Spanyol berhadapan dengan tim Makedonia di kelanjutan kualifikasi Piala Eropa saat beberapa hari yang lalu.

Hal itu berarti David De Gea sedang berada dalam kondisi fisik primanya walaupun masih belum bisa menjalani pertandingan kompetitif dengan Manchester United.

“Satu-satunya yang saya tahu tentang dia adalah dia merupakan kiper yang bagus, dia sudah membuktika performa dan hasil penampilannya untuk Manchester United sampai sekarang. Saya rasa dia memiliki semua kemampuan yang diperlukan untuk bisa bermain lagi.” tutur Simon Mignolet.

“Apakah dia sudah siap? ya, dia bermain dengan Spanyol pada Minggu ini dan David De Gea sudah siap saat itu. Dia mencatatkan clean sheet.” lanjut Kiper Liverpool tersebut. Agen Bola Terpercaya

David De Gea sama sekali belum ditampilkan di Liga Premier pada musim ini, diaman gawangnya Manchester United selama 4 laga yang sudah dilakoni mereka masih dijaga oleh Sergio Romero. Walaupun mencatatkan 3 clean sheet, performa dari penjaga gawang asal Argentina tersebut dikritik ketika Manchester United kalah skor 2-1 dari Swansea City.

“Semua itu bergantung pada bagaiman dia dan juga kondisi dia, penilaian terhadap keadaannya ada di tangan Manchester United, apakah dia berada dalam mental yang bagus untuk bertampil. Faktor mental seorang kiper juga sangatlah penting, Anda harus masuk ke lapangan dengan fokus tinggi dan rasa percaya diri. Itu semua berpengaruh besar dalam performa anda.” sambung dia. (Ed)

Komentar

SambungAyam