Agen Bola Terpercaya - Maradona Komentari Skandal FIFA |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Maradona Komentari Skandal FIFA

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Diego Maradona mengaku tidak shok dengan kejadian yang menimpa FIFA. Sebabnya ia sudah menyangka hal ini.

Maradona memang adalah orang yang sering kali memberikan kritikan kepada pihak tertinggi dunia sepak bola tersebut. Pemberian bola emas kepada Lionel Messi yang dianggap sebagai sebuah strategi untuk meningkatkan pemasaran kemudian sanksi kepada Luis Suarez dan tes medis doping terhadap timnas Kosta Rika ketika menjalankan Piala Dunia 2014 adalah sebuah bukti nyata yang tidak dapat tersangkal.

Mengenai kasus korupsi yang belakangan ini membuat FIFA disorot berjuta pasang mata, Maradona pun turut memberikan opininya. Dan ini sekaligus telah menjawab sebuah kritikan yang menganggap bahwa Maradona tidak lah gila dengan selalu menentang kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh FIFA.

Hari ini, tanggal 28 Mei 2015 tepatnya di kantor FIFA yang berlokasi di Swiss, Zurich setidaknya ada 7 pejabat FIFA yang ditahan oleh FBI. Semua ini diduga karena mereka terjerak kasus penggelapaan uang pajak, penyalahgunaan kuasa dan juga mengatur bidding tempat di mana tuan rumah World Cup akan diselenggarakan. Dalam 20 tahun terakhir juga mereka diketahui telah mengontrol hak siar secara menyeleweng.

Kabar negatif ini belum selesai. Ada juga katanya sebuah praktek gelap diselenggaran tanggal 29 Mei 2015 yang akan datang. Prince Ali Bin Al Husseing mengakui kalau dirinya sedang sempat dikontek oleh orang yang menawarkan sebanyak 47 vote dan juga beberapa data mengenai finansial gelap yang dimiliki oleh Sepp Blatter.

“Sekarang semuanya terbukti. Sempat beberapa orang mengatakan bahwa saya adalah orang gila. Dan sekarang, setelah FBI bertindak, anda semua bisa melihat siapa yang gila. Apa yang saya katakan kini menjadi sebuah kenyataan.” jelas legenda sepak bola Argentina ini kepada Agen Bola Terpercaya dan Terbesar.

Diketahui kalau tabungan yang dimiliki oleh FIFA mencapai 1,5 miliar dolar AS dan menakbuhkannya, ada pemain yang mendapatkan bayaran tidak lebih dari 150 dollar AS, tentu saja ini adalah hal yang tidak biasa kita dengar.

“Pada hari ini tidak ada lagi yang namanya sepak bola bermutu. Semuanya yang kita dengar adalah hal-hal yang berbau kebohongan dan penggelapan. Saya harus katakan bahwa Amerika telah melakukan hal yang sangat baik dengan melakukan operasi ini. Semuanya menjadi lebih terbongkar dan lebih jelas.” tandasnya.

Eks Presiden UEFA, Lennart Johansson juga turut memberikan komentarnya mengenai persoalan ini. Disebutkan olehnya bahwa kelayakan tuan rumah World Cup sekarang ini harus ditelusuri ulang sehubungan dengan kasus yang mereka lakukan.

Johansson sendiri kalah dalam proses voting presiden FIFA ketika beradu dengan Sepp Blatter pada tahun 1998 yang silam. Dia mengungkapkan kalau dirinya ingin agar final Piala Dunia 2018 nanti lebih baik dijalankan di Inggris dari pada Russia. Dia juga menghimbau supaya ada proses yang lebih jelas untuk pemilihan tuan rumah Piala Dunia tahun 2022 yang menurut jadwal sekarang ini kemungkinan besar dilangsungkan di Qatar.

“Sama seperti Maradona, apa yang terjadi ini merupakan hal yang tidak membuat saya kaget.” keterangan pria yang berumur 85 tahun ini ketika bertemu dengan Prediksi Agen Bola Terpercaya.

“Sudah barang tentu Blatter memenangkan proses pemilihan dengan cara berpikirnya. Menurutku sunguh sangat amat disayangkan ketika sepak bola berada di peringkat teratas untuk dunia olahraga dan kemudian rupanya kita memiliki pemimpin macam itu. Itu adalah hal yang sangat mengecewakan. Bukan kah begitu?” ujar Johansson.

“Semoga saja keputusan mengenai gelaran Piala Dunia untuk tahun-tahun mendatang memasuki masa revisi ulang lagi. Itu akan menjadi hal yang baik untuk dipertimbangkan sehubungan dengan kerusakan yang terjadi kepada FIFA sekarang ini.” terangnya lebih lanjut.

Dengan dukungan penuh pemerintahan negara, inggris telah membuat gelaran final Piala Dunia 2018. Proses bidding tersebut telah diikuti kontroversi dengan 2 pasukan Exco FIFA. Yang paling parah adalah ketika mereka mendapatkan tudingan telah melakukan memperjualbelikan hal suara setelah kemenangan klub Qatar diumumkan. Mungkin ini lah penyebab paling umum kenapa Johansson mempertanyakan mengenai kelayakan Qatar sebagai tuan rumah. Apa yang terjari kepada FIFA hari ini merupakan sebuah pelajaran yang sangat keras dan tentunya akan mengalami tahap revitalisasi yang sangat panjang. Kita semua tidak mengetahui sudah berapa lama mereka berbuat curang seperti demikian. Semoga saja pemulihan organisasi bisa berlangsung cepat dan sepak bola bisa bercahaya lagi sebagaimana mestinya. Demikian laporan dari Tips Agen Bola Terpercaya.  (RB)

Komentar

SambungAyam