Agen Bola Terpercaya - MU Hoki Bisa Dapatkan Poin |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – MU Hoki Bisa Dapatkan Poin

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Manchester United bertampil dengan hasil imbang ketika menjalani laga tandang ke markasnya Crystal Palace.

Manchester United dinilai beruntung bisa membawa pulang 1 poin. Ketika menjalani laga di stadium Selhurst Park pada tanggal 31 Oktober 2015 hari Sabtu. Manchester United mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanannya Crystal Palace.

Tim arahan Louis Van Gaal itu hanya bisa melakukan 5 kali percobaan tembakan, 1 di antaranya tepat menemui bidangnya.

Sedangkan, Crystal palace memaksa barisan pertahanannya Manchester United harus bekerja lebih banyak di atas lapangan. Manchester United membuat 11 kali percobaan tembakan dan 5 di antaranya tepat sasaran serta 1 dari sepakan tersebut menghantam mistar.

“Kami semestinya bisa memenangkan pertandingan, itu adalah performa yang luar biasa, sama dengan performa yang kami tunjukkan dalam dalam tahun ini.” tutur pelatih Crystal Palace yakni Alan Pardew.

“Manchester United dan itu tidak sering terjadi, Manchester United beruntung bisa mendapatkan 1 poin.” tambah Alan Pardew.

“Sungguh disayangkan kami tidak bisa memenangkan itu, namun dengan usaha yang sudah kami jalani di lapangan, kami harus mendapatkan hasil yang sebanding, untuk itu poin penting sangat penting bagi kita semua.” lanjut Alan Pardew.

Manchester United sebelum laga terakhir ini sudah puasa hasil kemenangan dalam 3 laga terakhir di berbagai ajang. Manchester United didesak lekas bisa keluar dari lajut itu.

Manchester United hanya memetik 1 poin ketika menjalani laga tandang ke markasnya Crystal Palace di pertandingan lanjutan Liga Inggris pada akhir Minggu ini.

Dalam laga yang dilangsungkan di stadium Selhurst Park, Manchester United bertampil imbang skor 0-0. Bagi Manchester United ini merupakan hasil seri tanpa gol secara berderet dalam 3 pertandingan terakhir.

Selain Crystal Palace, Manchester United juga mendapatkan hasil seri ketika berhadapan dengan tim Middlesbrough. Karena itu wajar saja kalau Morgan Schneiderlin serta para rekannya didesak agar bisa bertampil bagus supaya bisa kembali mendapatkan poin penuh.

“Hasil ini merupakan hasil catatan clean sheet lainnya dan pertandingan lain tanpa kesalahan sedikitpun. Namun kami ingin memnangkan titel gelar juara dan kami tidak boleh membiarkan tim di atas kami terus melaju.” tambah Schneiderlin.

“Ketika anda melihat para pemain anda, kami tidak memiliki rasa khawatir sedikitpun di tim kami, kami sudah melihat mereka ketika latihan dan kami sadar mereka memiliki level permainan yang tinggi, tidak hanya kualitas pada pemain strikernya, semua itu terlihat dalam tim mereka.”

“kami harus segera melewati masa sulit ini dan memiliki rasa percaya diri untuk terus melaju dan yakin bahwa kami akan bisa mencapai tujuan kami.” tambah dia.

Manchester United hanya bisa menuai 1 poin saat menjalani laga tandang ke markasnya Crystal Palace. Louis Van Gaal pun menerima dengan lapang dada raihan 1 poin tersebut karena menilai Manchester United tidak bermain dengan optimal.

Manchester United tidak bisa membuat banyak kesempatan pada pertandingan tersebut, sehingga tidak berhasil mencetak gol. Tercatat bahwa Manchester United hanya membuat 1 tendangan yang mengarah tepat ke gawangnya Crystal Palace.

Kesempatan terserbut dibuat lewat 1 sepakan bebas saat laga memasuki menit ke-25. Usai itu, tidak ada lagi kesempatan yang bisa mengancam gawangnya Crystal Palace yang dijaga oleh Wayne Hennessey.

Louis Van Gaal mengaku bahwa tim arahannya memang kurang bisa untuk membuat peluang menciptakan gol, karena unggul soal dominasi bola lebih besar 5 persen dari Crystal Palace sepanjang laga. Louis Van Gaal pun juga mengatakan bahwa dia tidak bisa lagi merasa kecewa dari hasil laga tersebut.

“Kami tidak bisa menguasai bola saat itu, karena ada faktor penting dan karena kami tidak bisa membuat banyak peluang. Saya harus berkata bahwa saya tidak bisa menunjukkan keluhan pada hasil akhir itu.” tutur Louis Van Gaal.

“Itu adalah suatu perhantian yang besar, namun saya sudah mentuturkan hal itu setelah pertandingan kedua, khususnya ketika berhadapan dengan Middlesbrough, karena kita mencetak lebih banyak kesmepatan, namun tidak berhasil memanfaatkannya dengan baik.”

“Manchester United masih memiliki peluang yang bagus pada meni-menit terakhir babak pertama yang peroleh oleh Herrera dan akan sangat bagus sekali jika dia bisa menyelesaikannya.” tutup pelatih asal Belanda tersebut. (Ed)

Komentar

SambungAyam