Agen Bola Terpercaya - Pique Waspadai Kekuatan Tevez |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Pique Waspadai Kekuatan Tevez

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Barcelona saat ini sedang melaju apik menjelang laga babak final Champions League bertemu dengan Juventus pada akhir Minggu ini.

Pemain bek Barca yakni Gerard Pique pun menegaskan untuk mewaspadai gerak-gerik dari Carlos Tevez di lapangan hijau.

Laga antara Barcelona melawan Juventus akan dilangsungkan di stadion Olympias pada tanggal 7 Junie 2015 waktu dinihari. Pertandingan tersebut akan menentukan siap tim yang berhak untuk mendapatkan treble pada musim ini.

Juventus sudah membuktikan dirinya dengan membawa pulang titel Liga Italia dengan titel Coppa Italia. Sedangkan Barcelona juga berhasil menjuarai Liga Spanyol dengan kompetisi Copa del Rey.

Barca lebih difavoritkan untuk mendapatkan titel gelar juara Champions League pada musim ini, itu menurut mata publik. Kekuatan dari trisulanya Barca, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang menyebabkan itulah faktor utamanya mereka akan menang.

Pique sendiri yakin bahwa Barcelona sudah menjadikan dirinya sebagai Juara dari Champions League pada musim ini. Namun Pique berkata bahwa pertandingan melawan Juventus nanti tidak akan segampang yang dipikirkan. Pique juga memberi penilaian bahhwa para pemain Juventus harus diwaspadai.

“Kami semua yakin bahwa Barca akan mendapatkan treble pada musim ini, namun kita tetap harus rendah hati.” Ucap Pique.

“Kami sadar bahwa Juventus tidak bisa dianggap remeh, Juventus adalah tim yang kuat, banyak orang yang mengatakan bahwa Barcelona lebih difavoritkan untuk menang. Tidak peduli dengan pernyataan itu, kami tetap menganggap laga nantinya akan sulit untuk dimenangkan.” ucap Pique.

“Juventus sudah bermain dengan hasil yang luar biasa, untuk itu hasil laga dengan mereka nanti tidak terprediksikan. Para pemain Barca harus berfokus di lapangan saat melawan Juventus nanti.”

“Juventus sangat mahir dalam memberikan serangan balik kepada lawannya, dengan pemain Tevez bersama Alvaro Morata, Barca akan kesusahan menanganinya. Kami mengeri permainan Juventus, semua rencana dan taktik mereka terlihat saat berhadapan dengan Real Madrid lalu, dengan hasil demikian terbukti bahwa Juventus adalah tim yang mengerikan.”

“Juventus terisi dengan pemain-pemain yang berbakat, taktik bermain mereka juga dibisa diprediksi, mereka ada tim juara, Barca akan mengupayakan segala caranya untuk menghentikan laju mereka.” tambah Pique seperti yang dibertikan dari Media Agen Bola Terpercaya.

Gerard Pique juga mengakui bahwa perjalanan Barcelona bisa sampai sejauh ini, dia sendiri merasa terkejut dan tidak menyangkanya sampai saat ini. Karena Barca sudah bisa mewujudkan trebel, dia hanya bisa berbangga dengan rekan pemain Barca.

Saat ini sudah 2 gelar diraih oleh Barcelona pada musim ini, satu titel dari kompetisi La Liga kemudian dari ajang Copa del Rey usai menaklukkan Athletic Bilbao pada babak final, hanya tinggal satu laga lagi mereka akan mendapatkan trebel.

Barcelona saat ini berkesempatan untuk mendapatkan 3 gelar sekaligus yakni treble oleh karena Barca akan bertanding di babak final Champions League. Akan tetapi Barcelona wajib untuk menaklukkan Juventus terlebih dahulu di babak final yang akan dijalankan di stadion Olympias.

Sebelum pada akhirnya barca tampil dengan luarbiasa pada pertengahan kedua musim. Klun ini sempat menjadi sorotan publik karena hasil performanya yang tidak konsisten. Sedangkan Real madrid menjelang akhir musim 2014 berhasil memenangkan 22 pertandingan dengan tak terkalahkan.

Namun sekarang keadaanya berubah 180 derajat. Gerard Pique pun tidak mau berpikir terlalu banyak tentang raihan treble bagi Barca, dia sendiri tidak merasa perjalanan Barca sudah sampai sejauh ini, treble tidak pernah terlintaas di pikirannya, namun Barcelona sudah hampir di sana meraih treble pada musim ini.

“Aku tidak akan berkomentator tentang raihan treble oleh Barca pada bulan January dan tidak juga selama musim ini sampai berakhir.” ucap Pique saat diwawancarai oleh salah satu Agen Bola Terpercaya Luar Negeri.

“Anda mungkin bertanya-tanya kenapa saya tidak pernah kepikiran untuk mendapatkan treble, meskipun impian itu bukanlan hal yang mustail untuk dicapai. Treble merupakan sesuatu penghargaan yang jarang sekali terjadi, itu hanya terdengar satu kali saja dalam catatan klub saat tahun 2009, dan hanya sekali juga dalam catatan klub Spanyol di manapun juga.” tambah Pique seperti yang disampaikan dari Kabar Agen Bola Terpercaya. (Ed)

Komentar

SambungAyam