Agen Bola Terpercaya - Sekarang Martial Barulah Fenomenal |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Sekarang Martial Barulah Fenomenal

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Anthony Martial sudah membuktikan dirinya bisa langsung bertampil bagus demi Manchester United.

Dengan hasil penampilan tersebut, Sekarang mudah untuk menilai dirinya sebagai pemain yang fenomenal.

Ketika Manchester United merekrut Anthony Martial dari klub AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 36 jt pounds, banyak berbagai pihak yang tidak menyetujui keputusan tersebut.

Manchester United dinilai sudah kehilangan akal sehatnya dengan membeli pemain yang masih belum teruji dengan harga yang tinggi.

Bahkan, kapten Manchester United Wayne Rooney sendiri juga bertanya kepada Morgan Schneiderlin karena dia tidak kenal dengan Anthony Martial.

Di tengah-tengah banyaknya pihak yang mempertanyakan terkait nilai transfernya, Anthony Martial justru langsung bertampil oke.

Di pertandingan pertama ketika Manchester United melawan Liverpool, Anthony Martial mencetak gol untuk membantuk mereka menang dengan skor 3-1.

Kepiawaian pemain dengan umur 19 tahun tersebut di muka gawang terlihat dalam pertandingan Manchester united ketika berhadapan dengan Southampton pada akhir Minggu lalu. Anthony Martial mencetak 2 gol untuk membawa Manchester United menang dengan skor 3-2.

Ketika Manchester United mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 dari Ipswich Town pada kompetisi Piala Liga Inggirs tanggal 24 September 2015 hari Kamis waktu dinihari.

Anthony Martial juga membuktikan ketajamannya di atas lapangan hijau. Anthony Martial mencetak 1 gol, dia pun sudah memberikan sumbangan 4 gol kepada Manchester United di berbagai ajang.

Bekas pelatih timnas Prancins U-21 yakni Willy Sagnol yakin bahwa Anthony Martial memiliki bakat yang besar. Sekarang dengan mudah terbilang bahwa Anthony Martial memang merupakan pemain yang fenomenal.

“Ya sekarang sudah kelihatan semuanya, mudah sekali untuk berkata bahwa Anthony Martial adalah pemain yang fenomeal pada 2 tahun yang lalu. Namun faktanya adalah Anthony Martial bertampil di U-21 ketika dia masih berumur 17 tahun dan bertampil di CFA dengan tim reserve Monaco.” tutur Sagnol.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya sudah gilak waktu itu, Namun dia merupakan pemain yang saya suka. Tapi sekali anda lebih teliti lagi menilainya, Anthony Martial sebetulnya sudah matang melewati usianya.” tambah Sagno.

Adapun Andreas Pareira memberikan kontribusi terhadapa kemenangan Manchester United pada babak ke-3 Piala Liga Inggris waktu dinihari tadi. Andreas Pareira berkata bahwa gol tersebut seperti ibaratnya sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Manchester United memetik kemenangan dengan skor 3-0 dari Ipswich Town dalam pertandingan yang berjalan di stadium Old Trafford pada tanggal 24 September 2015 hari Kamis waktu dinihari. Gol pembuka diciptakan oleh Wayne Rooney. Agen Bola Terpercaya Dunia

Andreas Pareira memperkuat kedudukan Manchester United pada menit ke 60. Dari pelanggaran yang kepada Juan Mata yang memberikan tendangan bebas tak jauh dari area kotak penalti Ipswich. Andreas Pareira yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikannya dengan sangat baik menjadikan Manchester United ungguk 2-0.

Memasuki masa injury time, Andreas Pareira menambahkan 1 gol lagi untuk Manchester United. Sampai dengan akhir laga, Ipswich  tidak mampu mencetak gol, Manchester United pun lolos ke babak ke-4.

“Saya meminta bola dari Juan Mata dan dia mengopernya kepadaku. Saya dengannya sudah berlatih bersama-sama dan dia memberikan kepercayaan sepenuhnya kepadaku.” tutur Andreas Pareira. Agen Bola Terpercaya Online

“Bisa menyumbangkan gol sangat berarti spesial untuk saya. Sebuah kesempatan yang diberikan oleh Stretford End saja sudah cukup bagus. Ini seperti sebuah mimpi menjadi kenyataan. Saya sangat gembira sekali dengan semua orang di tim ini, bisa mendapatkan kesan yang bagus untuk pelatih dan bertampil bagus untuk klub saya.” jelas pemain posisi gelandang dengan umur 19 tahun tersebut.

Manchester United menjajaki babak keempat di Piala Liga Inggris dengan menaklukkan Ipswich Town skor 3-0. Sang pelatih Manchester United yakni Louis Van Gaal mengatakan kemenangan tersebut menjadi seperti penutup luka yang sudah diderita oleh para suporter Manchester United pada musim lalu. Agen Bola Terpercaya

Hasil positif tersebut membawa Manchster United menjajaki bebak keempat. Hasil itu lebih oke dibandingkan pada musim lalu dengan terhentinya mereka di babak kedua. Saat itu Manchester United dikalahkan oleh tim divisi Championship yaitu MK Dons.

Louis Van Gaal semakin gembiara karena tidak ada pemainnya yang terbekap cedera di pertandingan tersebut. Hasil kemenangan Manchester United itu semata-mata diperuntukkan kepada para suporter mereka. (Ed)

Komentar

SambungAyam