Agen Bola Terpercaya - Sterling Diharapkan Tampil Impresif |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Sterling Diharapkan Tampil Impresif

Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya – Raheem Sterling bertampil sangat oke dengan Manchester City selama menjalani musim 2015-2016.

Raheem Sterling diharapkan sanggup mempertahankan penampilan impresifnya, khususnya di pertandingan melawan Liverpool mendatang.

Semenja memasuki pertengahan bulan Oktober sampai dengan awal bulan November ini, Raheem Sterling sudah membuktika diirnya bisa bertampil oke. Raheem Sterling mencatatkan total 4 gol di berbagai ajang. 1 catatan hat trick dibuat oleh striker dengan umur 20 tahun tersebut ketika menjalani pertandingan berhadapan dengan Bournemouth.

Pemain lini belakang Manchester City yakni Gael Clichy mengatakan bahwa Raheem Sterling sekarang sudah lebih menyesuaikan diri bersama Manchester City. Pada awal musim, Raheem Sterling sempat mengalami kesulitan untuk beradaptasi, dia menjalani 3 pertandingan tanpa bisa mencetak gol, namun bisa memberikan 1 assist.

Manchester City akan kedatangan tamu Liverpool pada tanggal 22 November 2015 hari Minggu waktu dinihari, Raheem Sterling diharapkan untuk bisa bertampil oke pada laga melawan bekas klubnya pada musim kemarin tersebut.

“Anda memerlukan waktu lebih untuk bisa menyesuaikan diri ketika anda hadir ke klub baru dan gaya permainan yang baru. Liverpool adalah klub yang luar biasa, Manchester City juga merupakan klub yang fantastis, Raheem Sterling memerlukan waktu.” tutur Gael Clichy.

“Para pemain setingkat dengan Kevin de Bruyne akan bisa langsung mendapati sorotan dan mereka biasanya langsung mengatasi yang masalahnya adaptasi diri, sedangkan yang lainnya masih memerlukan waktu. Raheem Sterling mungkin adalah salah satu dari pengecualian tersebut, namun dalam 4 minggu terakhir, Raheem Sterling sudah bertampil dengan impresif.” tambah Gael Clichy.

“Jika Raheem Sterling terus bermain seperti sekarang ini, saya percaya dia sendiri akan menjadi pesepakbola yang luar biasa di Inggris.” lanjut Gael Clichy.

Raheem Sterling pernah menjadi pemain yang dinilai bakal mengambil peran besar soal masa depannya Liverpool. Sampai setelah itu dia berpindah ke Manchester City. Pada akhir Minggu ini Raheem Sterling dengan berseragam Manchester City tengah berusaha untuk balik membobol pertahanannya Liverpool.

Maklum saja jika Liverpool menaruh harapan besar kepada Raheem Sterling, dia menjalani debutnya dengan Liverpool semenjak tahun 2012, saat usianya masih 17 tahun, setelah 1 musim kemudian, dia sudah menjadi pemain di skuat utama.

Pesepakbola yang juga dilatih di akademi Liverpool tersebut bertampil sebanyak total 129 kali dan menciptakan total 23 gol selaman menjalani 4 musim. Hasil yang ternilai bagus tersebut, kemudian dirinya membuat ulah.

Raheem Sterling dengan mentah-mentah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Liverpool, meskipun gajinya sudah dinaikkan secara bersamaan dengan penawaran itu, Raheem Sterling dikabarkan sudah dipengaruhi oleh agennya sendiri untuk menolak tawaran dari Liverpool tersebut, setinggi apapun gaji yang diberikan oleh Liverpool, Raheem Sterling tetap akan menolaknya.

Terkait permasalahan kontrak tersebut yang berlangsung lama, Raheem Sterling sempat dinilai sebagai pengkhianat oleh para suporter Liverpool. Dia juga pernah absen dalam menjalani sesi latihan dengan beralasan sakit, sampai saja dokter tim yang datang mengecek dirinya dengan berkunjung ke rumahnya.

Akhirnya, Raheem Sterling dijual ke Manchester City. Untuk menyelesaikan perpindahannya, pihak Manchester City mengeluarkan biaya sebesar 49 jt pounds dan menjadikan dirinya sebagai pemain Inggris paling mahal sepanjang sejarah.

“Raheem Sterling merupakan pemain belia dengan performa yang luar biasa dan saya percaya para suporter Manchester City akan merasa antuasias menontonnya bermain untuk klub ini.” tutur pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini lewat situs resmi klub saat Raheem Sterling baru saja sampai di sana.

Raheem Sterling sendiri dengan cepat menjadi penggawa penting bagi Manchester City. Dalam 12 laga di Liga, Raheem Sterling bertampil dalam 11 pertandingan. Namun hanya sekali dia bermain secara penuh, Dalam 10 pertandingan lainnya, Raheem Sterling 9 kali tidak bermain penuh dan digantikan sebelum pertandingan ebrakhir dan 1 kali bertampil sebagai pemain pengganti.

Alhasil, Raheem Sterling tetap memberikan kontribusi yang positif terhadap Manchester City. Jika dijumlahkan dia sudah membuat 4 gol dan memberikan 1 assist kepada Manchester City. Selain itu, tercatat Raheem Sterling sudah membuat 16 peluang bagi Manchester City, hasil tersebut menjadikannya masih sebagai posisi 5 besar sebagai pencipta peluang terbanyak untuk Manchester City dalam liga. (Ed)

Komentar

SambungAyam