Agen Bola Terpercaya - Wilshere Nilai Timnya Tak Sabaran |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Bola Terpercaya – Wilshere Nilai Timnya Tak Sabaran

Agen Bola TerpercayaAgen Bola Terpercaya – Skor seri yang didapat oleh Arsenal dikomentari oleh Wilshere. Menurutnya timnya terlalu terburu-buru.

The Gunners harus puas dengan skor seri yang mereka dapatkan ketika berhadapan dengan Sunderland di kandang mereka sendiri tanggal 21 Mei 2015. Pada faktanya, tim asuhan Arsene Wenger tersebut sebenarnya mendominasi berjalannya pertandingan. Ball posession yang mereka miliki dicatatkan oleh statistik Agen Bola Terpercaya mencapai angka 75 persen.

Di samping itu, mereka juga memiliki 28 shots dengan 8 bolanya on goal. Di sisi lain, lawan mereka, Sunderland hanya berhasil melakukan tujuh percobaan dengan 3 bolanya mengancam gawang lawan.

“Dengan posesi bola yang kami miliki, dan juga kualitas para pemain yang kami miliki dalam pertandingan kali ini, sudah barang jelas banyak sekali peluang yang berhasil kami ciptakan. Akan tetapi kami selalu melepaskan tembakan dan percobaan-percobaan di saat yang tidak tepat.” ujar Wilshere memberikan keterangan.

“Sunderland datang ke markas kami dengan membawa sebuah misi. Kami bisa menyadari akan hal tersebut. Yang mereka butuhkan adalah 1 poin untuk bisa membuat mereka lepas dari jeratan degradasi dan mereka telah berhasil melakukannya kali ini. Saya rasa mereka telah membuktikan kelayakannya untuk berada di Liga Primer Inggris. Saya senang atas kerja keras yang mereka lakukan.” tegas Wilshere melanjutkan berbicara.

The Black Cats memang sedang membidik 1 poin demi bisa bermain di Liga Primer pada musim yang akan datang. Oleh karena itu di dalam laga tersebut mereka berusaha sekuat tenaga untuk menghindari gawangya terbobol oleh seragan The Gunners.

Dinilai oleh Wilshere bahwa kegagalan Gudang Peluru untuk membuahkan angka adalah karena timnya terlalu terbirit-birit dalam mengalirkan bola ke dalam kotak terlarang. Diungkapkannya bahwa yang seharusnya mereka lakukan adalah memainkan bola tersebut lebih dulu untuk beberapa saat sementara menunggu saat yang tepat untuuk mengumpankan bola kepada pemain lini depan mereka.

“Ya, benar sekali pertandingan berlangsung dengan alot bagi kami. Siapapun bisa mengatakan hal tersebut.” sambungnya.

“Bagi Sunderland memang hasil seri ini adalah seperti sebuah durian runtuh sekaligus juga penyelamat mereka, akan tetapi bagi kami, ini akan menjadi sebauh pembelajaran bagi kami bahwa seharusnya kami lebih santai dan bermain-main dengan bola sembari menunggu kesempatan emas. Hanya itu saja yang bisa saya paparkan kali ini” tutur pemain yang beroperasi sebagai gelandang ini.

Arsene Wenger sendiri memberikan penilaian kepada Master Agen Bola Terpercaya bahwa timnya sebenarnya kelelahan. itu lah yang menurutnya membuat timnya meraih hasil seri. Disebutkan oleh pria yang memiliki julukan The Professor tersebut bahwa kebugaran yang dimiliki oleh seluruh punggawanya masih belum benar-benar pulih seratus persen setelah sebelumnya mereka berhadapan melawan rival utama mereka di liga, Manchester United tanggal 17 Mei 2015 kemarin.

“Semua orang bisa mengatakan bahwa kami tampil dengan sangat kental dalam pertandingan melawan Sunderland itu. Apa yang anda katakan ini sama sekali tidak salah. Kami memang menguasai sebagian besar berjalannya pertandingan. Akan tetapi di satu sisi saya juga ingin memaparkan bahwa apa bila kalian benar-benar fokus melihat fisik yang dimiliki oleh para pemain kami, maka anda akan menemukan bahwa sebenarnya mereka memiliki ketumpulan dalam pergerakan, baik itu secara aliran bola mau pun bagaimana cara pemain kami bergerak. Sering kali kami tidak berhasil dalam membuat peluang menjadi matang dan finishingnya agak rombeng. Ketidaksiapan itu lah yang membuat kami tidak berhasil mencetakkan angka. Saya sendiri tidak bisa menyalahkan mereka atas hal tersebut.” komentarnya.

“Apa bila mau dinilai secara fisik, saya berhasil menganalisa bahwa pertandingan di pekan lalu terlalu intens dan hal itu membuat kami menjadi kelelahan dan belum sepenuhnya benar-benar recover secara stamina. Menurutku itu adalah hal yang benar-benar wajar.” terangnya melanjutkan pembicaraan.

“Sudah dalam 3 pertandingan kandang belakangan ini kami tidak berhasil membuahkan angka. Dan hal itu tidak lepas dari ketiadkpekaan kami dalam membuat penyelesaian akhir. Menurutku itu adalah rangkuman yang bisa saya angkat menyangkut performa hari ini.” katanya melanjutkan memberikan pendapat seperti yang tertuliskan langsung oleh Website Agen Bola Terpercaya. (RB)

Komentar

SambungAyam