Agen Ibcbet - Allegri Ingin Kunci Scudetto |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Ibcbet – Allegri Ingin Kunci Scudetto

Agen IbcbetAgen Ibcbet – Tidak mau lihat Juve terpeleset lagi, Allegri ingin membuat Juventus mengunci Scudetto.

Juventus telah membuang kans untuk menjadi juara pada pertengahan pekan ini. Hal tersebut terjadi setelah Juventus mengalami kekalahan dari Torino dengan angka 2-1. Pertandingan ini menggunakan tempat di Stadion Olimpico tepat nya pada tanggal 26 April 2015 kemarin. Pada pertandingan yang lain, Lazio malah berhasil mendpatkan 1 poin setelah bermain dengan skor seri kontra Chievo.

Gara-gara hasil jelek tersebut, Bianconerri pun tetapi memegang 73 poin. Mereka masih memiliki keunggulan selebar 14 poin dari Lazio yang sementara ini merupakan runner-up. Masih ada 6 pekan sampai dengan musim selesai, Juve memerlukan poin sebesar 4 angka lagi untuk bisa mengamankan Scudetto.

Pada kenyataannya, andai kata mereka bisa menang dari Torino 2 hari lalu, maka mereka cuma perlu mendapatkan 1 hasil seri lagi paling minimal untuk bisa mengamankan trofi Serie A mereka di musim ini. Massimiliano Allegri mengakui bhawa ia kecewa dengan hasil melawan Lazio tersebut.

“Diriku masih belum bisa sepenuhnya menerima kekalahan yang kami dapatkan dari Torino. Kami seharusnya bisa mendapatkan skor eri paling minimal dalam pertandingan tersebut, akan tetapi yang saya harapkan rupanya tidak berhasil menjadi kenyataan. Tentu saja itu adalah sesuatu yang sangat mengecewakan untuk kami kenang kembali.” keterangan Allegri memaparkan dalam perbincangan yang ia lakukan dengan Agen Ibcbet 1×2.

“Hasil di pekan kemarin memang membuat kami kecewa. Itu adalah hasil yang buruk. Di satu sisi saya tidak terima dengan bagaimana cara kami terbobol oleh lawan kami. Dua gol tersebut benar-benar adalah sesuatu yang saya tidak harapkan masuk ke dalam gawang kami. Seharusnya kami bisa lebih baik daripada itu.” ujar Allegri menerangkan lagi.

Bila mereka ingin segera come back, maka jadwal terdekat mereka adalah berhadapan dengan Fiorentina, di mana akan terjadi pada pertengahan pekan nanti tanggal 2 Mei. Bisakah mereka kembali kepada tren positifnya? Mari saja kita saksikan kalau sudah Hari H-nya.

Berbeda dengan Allegri. Manajer Barcelona, Luis Enrique mengakui kalau dia tidak lebih dulu ingin memikirkan soal peraihan gelar.

Setelah berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor tanpa balas 0-2, Enrique mengakui kalau dirinya sangat puas dengan apa yang ditunjukkan oleh anak didikannya. Sekarang ini sang manajer mengakui kalau ia ingin benar-benar berkonsentrasi untuk 5 laga mendatangnya dan tidak ingin terlalu memikirkan soal mengakhiri musim di puncak klasemen terlalu cepat.

Power8 Stadium menjadi tempat perhelatan pertandingan antara Azulgrana dengan Espanyol. Dalam jadwal yang terpapar tanggal 25 April 2015 tersebut, Neymar dan Lionel Messi menjadi penanggung jawab atas terjadinya 2 gol ke gawang sang pemilik markas tersebut. Yang menariknya, meski pun harus memainkan laga cuma dengan 10 orang saja semenjak 54 menit berjalannya pertandingan, buktinya Los Cules masih bisa menyajikan permainan dengan kualitas yang begitu mendominasi di atas lapangan. Overall, Cara Jadi Agen Ibcbet menuliskan kalau Barca berhasil menguasai 72 persen bola sepanjang pertandingan berlangsung. Tim didikan Enrique tersebut sejauh laga berjalan berhasil melakukan 12 shots di mana 5 bolanya berstatus on goal. Espanyol di satu sisi hanya memiliki 7 attemtps, yang merepotkan gawang lawan cuma 2 bola saja, siasnya masih melenceng di luar mistar gawang.

“Kami mengambil alih kontrol bola di area Espanyol dan memberikan mereka tekanan dengan berangsur-angsur. Aliran bola yang kami mainkan sangatlah fantastis dan membuat mereka terbeban di lini belakang. Itu adalah sepak bola yang sangat fantastis menurut saya.” tegas Enrique.

“Pada saat memasuki paruh kedua pertandingan, kami bermain lebih panas lagi. Mereka memang mendapatkan keuntungan karena salah satu pemain kami diusir keluar. Tetapi itu tidak membuat permainan kami menjadi redup.

Kemenangan ini sekaligus membuat Barcelona lebih dekat dengan tangga juara. Sampai detik ini mereka masih menduduki kursi raja klasemen dengan total 81 poin dari 33 laga yang telah dijalankan. Mereka memiliki jarak 5 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua akan tetapi baru bermain 32 kali. Kalau Cristiano Ronaldo dkk berhasil menang di jadwal pekan ini, maka jarak mereka cuma tinggal jadi 2 poin saja.

“Dalam kejuaraan sepak bola seperti ini, kita tidak boleh terlalu melihat jauh. Karena nanti akan terjadi beberapa perubahan yang belum anda persiapkan. Jadi, ikuti saja seperti air mengalir, dan kita baru ambil tindakan setelah mengetahui keadaannya.” demikian Enrique mengungkapkan kepada tim redaksi Agen Ibcbet Jakarta. (RB)

Komentar

SambungAyam