Agen IBCBET - Allegri: Juve Harus Fokus Laga Demi Laga |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Allegri: Juve Harus Fokus Laga Demi Laga

Agen IBCBET Agen IBCBET – Manajer Juventus yakni Massimiliano Allegri mengharapkan para pemain Juventus untuk tetap berfokus memenangkan laga demi laga saja sekarang.

Terkait tim rivalnya Juventus bisa dipikirkan setelah Natal mendatang. Juventus ternilai masih belum bisa bermain konsisten untuk naik ke atas papan klasemen Liga Italia Serie A. Sampai saat ini Juventus masih tertahan di peringkat ke-12 papan klasemen dengan koleksi total 12 poin selama menjalani 9 laganya.

Sekarang, Juventus hanya sanggup mendapatkan 3 hasil kemenangan dan 3 hasil seri. Dalam 5 pertandingan terakhir, Juventus masih naik tuurn. Dimulai dari hari seri melawan Frosinone, kekalahan dari Napolo, kemenangan dari Bologna kemudian hasil seri melawan Inter Milan dan yang terbau melawan Atalandar dengan hasil kemenangan di akhir Minggu lalu.

Total 12 poin Juventus sekarang membuat mereka berselisih 8 poin dari klub AS Roma yang menduduki peringkat teratas papan klasemen. Sedangkan dari tim-tim dalam 5 besar, Juventus masih berselisih 6 poin.

Untuk Massimiliano Allegri, sekarang yang terpting ialah kembali mendapatkan konsistensi, dimulai ketika menjalan laga tandang melawan Sassuolo pada tanggal 29 Oktober 2015 hari Kamis waktu dihihari.

Perkara hanya mengejar para rival yang dipikirkan saat ini usai mengetahui peringkat tim rival pada akhir bulan Desember mendatang.

“Pertama-tama kami harus berusaha mencoba untuk memenangkan pertandingan lainnya, yaitu besok. Setelah itu Juventus akan bersiap untuk laga derby pada hari Sabtu nanti. Tak ada gunanya mulai menjumlahkan total poin klasemen saat ini.” tutur  Massimiliano Allegri. Agen IBCBET Internet

“Juventus harus menjalani pertandingannya satu per satu dan melihat di mana peringkat kami saat memasuki Natal dan berapa jumlah poin kami. Jika kami bertampil dengan baik saat itulah kami barulah memikirkan soal mengejar ketertinggalan kami dari lawan-lawan.” tambah  Massimiliano Allegri.

“Papan klasemen menunjukkan sekarang ini favoritnya adalah tim yang didepan kami. Roma di atas, kemudian Lazio, Napoli, Juventus perlu memiliki motivasi yang besar, hal pertama yang harus dilakukan adalah memperbaiki peringkat kami dan aku rasa pertandingan besok akan sangat penting dalam liga ini.”

“Usai itu kami akan lihat, apakah seluruh tim lain di depan kami bisa menang, kemudian kami tak bisa mengejar mereka. Kita harus berusaha mencoba untuk memikirkan soal memenangkan pertandingan kami sendiri, setelah itu barulah melihat hal lainnya.” tandas Massimiliano Allegri.

Adapun Massimiliano Allegri diberikan kritikan karena dirinya dinilai sudah menyia-nyiakan pemain Paulo Dybala yang didatangkan dengan nilai transfer yang tinggi. Namun Massimiliano Allegri menekankan bahwa keputusannya dalam meracik susunan tim tidak dipengaruhi oleh harga dari si pemain.

Juventus merekrut Paulo Dybala dari klub Palermo pada bursa transfer dalam musim panas lalu. Striker asal Argentina tersebut didatangkan dengan harga mencapai 30 jt euro.

Akan tetapi dengan harga yang tinggi tersebut. Paulo Dybala tidak mendapati jaminan untuk tetap bermain menjadi pemain starter di Juventus. Paulo Dybala harus bersaing dengan pemain lainnya seperti Simone Zaza, Alvaro Morata dan juga Mario Mandzukic. Agen IBCBET Online

Ketiga pemain tersebut merupakan penyarang yang fit, Paulo Dybala juga sering ditepikan di bangku cadangan. Sampai saat ini dalam 11 kali hasil penampilannya di atas lapangan dalam berbagai kompetisi, hanya 6 kali Paulo Dybala bertampil sebagai pemain starter.

Keadaan itu kemudian menjadikan Massimiliano Allegri dikritik oleh Presiden Palermo yakni Maurizio Zamparini. Presiden Palermo tersebut menuduh bahwa Massimiliano Allegri sudah merusak Paulo Dybala.

Soal menampilkan Paulo Dybala ataupun tidak, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa dia tak akan terpengaruh dengan nilai transfer si pemain tersebut.

“Aku akan menjelaskan ini untuk yang kedua kalinya, saya katakan itu bukanlah masalah jika saya sudah mengeluarkan 40 jt euro untuk si pemain, karena seorang pelatih tidak menyusun timnya hanya karena 1 pemain yang mahal dan yanh lainnya murah.” tutur Massimiliano Allegri.

“Jika pemain dengan harga 3 jt euro saja bermain lebih bagus ataupun lebih berkontribusi dibandingkan yang 40 jt euro, saya rasa pelatih di gaji untuk menunjukkan hasil kepada klub.” tambah Massimiliano Allegri. Agen IBCBET

“Di akhir laga, jika salah satu pemain sudah bertampil atau yang lainnya sudah, hal itu tidak akan mengubah apapun. Akhirnya, Juventus hanya harus mendapatkan hasil, untuk itulah aku di sini.” lanjut Massimiliano Allegri. (Ed)

Komentar

SambungAyam