Agen Ibcbet - Banding Madrid Soal CR7 Dikabulkan |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Ibcbet – Banding Madrid Soal CR7 Dikabulkan

Agen IbcbetAgen Ibcbet – Pengajuan banding Real Madrid terhadap pemain andalannya, Cristiano Ronaldo soal laga vs Rayo diberikan pengabulan.

Tepatnya ketika Real Madrid melakukan lawatan ke markas Rayo Vallecano pada tanggal 9 April 2015 yang lalu, Cristiano Ronaldo diberikan kartu kuning oleh sang hakim lapangan oleh wasit yang bernama Mario Melero Lopez pada saat memasuki permainan seusai jeda turun minum. Pria yang berkebangsaan Portugal tersebut pun diklaim telah melakukan diving.

Di dalam sebuah replay yang terekam kamera, pria yang bertugas sebagai play maker Madrid tersebut memang terjatuh setelah mendapatkan sengkatakan keras dari punggawa Rayo yakni Antonio Amaya. Keputusan sang pengadil pun kemudian mendapatkan kritikan keras dari Carlo Ancelotti karena tidak bersikap adil. Di samping itu, mereka juga kehilangna 1 tendangan penalti yang seharusnya mereka dapatkan andai saja si wasit lebih teliti dalam mengambil keputusannya.

Gara-gara kartu kuning itu, Ronaldo pun harus absen dalam laga selanjutnya di mana mereka dijadwalkan untuk berhadapan dengan Eibar. Itu semua adalah karena kartu kuning tersebut merupakan yang ke-5 didapatkan oleh pemain berumur 30 tahun tersebut.

Tidak terima atas perlakuan wasit, El Real pun memutuskan untuk mengajukan bandingnya kepada pihak berwajib. Usaha klub rupanya mendapatkan penerangan. Kartu kuning pemain tim nasional Portugal tersebut dicabut.

Maka dengan begitu, Ronaldo pun bisa turun ketika timnya bermain dalam jadwal tanggal 11 April 2015 di mana mereka akan berhadapan dengan Eibar di markasnya sendiri.

Bebasnya CR7 dari hukuman tersebut membuat Ronaldo menjadi lebih tenang karena mereka membutuhkan 3 poin untuk menjaga persaingan mereka di papan klasemen. Bukan cuma itu saja, akan tetapi kondisi Gareth Bale juga sedang tidak baik, di mana ia tidak bisa turun ke lapangan gara-gara kakinya mengalami cedera, sehingga ia harus ditepukan sementara waktu sampai benar-benar sembuh total.

Hingga kini, Real Madrid masih berusaha untuk mempererat persaingannya bersama dengan Los Cules di puncak kalsemen Liga Primera. Sementara ini Los Blancos berada di posisi runner up dengan torehan sebesar 70 angka. Empat angka menjadi pembeda di antara mereka.

Bicara soal pemain bintang, ada sebuah pernyataan unik datang dari Luis Suarez. Diakui oleh pemain yang berdarah Uruguay ini kepada Master Agen Ibcbet bahwa sebelum ia memutuska nuntuk menerima pinangan dari Barcelona, ia sempat mendapatkan tawaran dari tim asuhan Carlo Ancelotti. Akan tetapi ia kemudian memilih untuk bergabung bersama dengan The Catalans. Alasannya?

Sebelum dia dijualkan oleh The Reds kepada klub raksasa Liga Primera ini dengan nilai tebusan klausul sebesar 75 jut apoundsterling, sempat ada simpang siur atas masa depan Suarez. Beberapa nama besar di Eropa dikabarkan berbondong-bondong ingin mendapatkan tanda tangannya.

Di samping Barca ada juga klub seperti Manchester City, Paris Saint Germain, Arsenal dan Juventus yang menaruh minat terhadap dirinya.

Namun demikian Madrid terlihat adalah peminat yang sangat besar terhadap Suarez. Sayangnya tidak ada langkah jelas dari Madrid sehingga pada akhirnya Azulgrana-lah yang mendapatkan jasa Suarez pada bursa transfer musim panas yang silam. DIkaui oleh Suarez bahwa dirinya sendiri memang benar pernah diminiati oleh klub yang dipimpin oleh Florentino Perez tersebut. Namun demikian akhirnya ia merasa senang karena keputusannya untuk bermain di bawah kepelatihan Luis Enrique adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dirinya.

“Saya harus katakan kalau Real Madrid tertarik untuk bekerja sama dengan diriku. Namun demikian sedari kecil, saya sudah tertarik untuk bermain bersama dengan Barcelona. Pada saat saya mendangar nama Barca berminat untuk menebus klausulku, rasanya aku seperti terbang ke langit.” jelas pria yang pernah terlibat aksi kontroversial di Piala dunia dengan menggigit Giorgio Chiellini tersebut ketika ditanyai oleh Situs Taruhan Agen Ibcbet.

“Saya sangat senang ketika ada klub terhebat di dunia yang berebutan untuk mendapatkan tanda tanganku, karena itu merupakan sebuah arti bahwa saya sedang berada di puncak performaku. Dan itu adalah sebuah pertanda yang sangat baik.” kesimpulannya yang dilaporkan langsung oleh Agen Ibcbet Indonesia. (RB)

Komentar

SambungAyam