Agen IBCBET - Debut Meyakinkan Martial Di MU |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Debut Meyakinkan Martial Di MU

Agen IBCBET Agen IBCBET – Anthony Martial mengawali debut laga perdananya sebagai pemain anyar Manchester United dengan luar biasa.

Di Old trafford, pesepakbola dengan umur 19 tahun tersebut mencetak gol dengan tembakan pertamanya dan melengkapi kemenangan atas klub Liverpool yang juga merupakan tim rival terberatnya Manchester United.

Semenjak didatangkan manchester United menjelang masa berakhirnya bursa transfer pada musim kemarin, Anthony Martial sudah membuat heboh berhubung dengan umurnya yang masih muda dan betapa besarnya Manchester United rela menghabiskan dana besar demi pemain asal Prancis itu.

Ada yang merasa Anthony Martial memang memiliki potensi dan bakat, meskipun tak sedikit pulak yang merasa nilainya tetap saja ketinggian.

Orang-orang kemudian menantikan seperti apa penampilan pemain yang sudah beberapa kali dibanding-bandingkan dengan bekas striker bintang Prancis yakni Thierry Henry itu. Anthony Martial lantas berpeluang untuk membuktikannya saat Manchester United kedatangan tamu Liverpool pada waktu malam tadi.

Anthony Martial masuk menggantikan pemain Juan Mata saat laga memasuki menit 65. ketika itu Manchester United sedang dalam keadaan di atas angin 2-0 atas Liverpool.

Manchester United kembali ke laju kemenangan dengan mengalahkan klub Liverpool. Ander Herrera menilai kemenangan Manchester United itu memiliki arti lebih untuk semua anggota skuat dan juga para suporter.

Ketika menjalani laga di stadium Old trafford pada tanggal 12 September 2015 hari Sabtu. Manchester United dengan kedudukan akhir 3-1. 3 gol dari Manchester United dibuat oleh Daley Blind, Anthony Martial dan juga Herrera.

Sedangkan, Liverpool bisa membalas dengan gol yang diciptakan oleh Christian Benteka dengan satu tendangan akrobatik.

Untuk Herrera, kemenangan dari Liverpool ini adalah yang ketiga kalinya secara beruntun. Pada musim lalu, Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan di laga kandang-tandang atas Liverpool.

Kemenangan ini juga menjadi hasil positif setelah Manchester United mendapatkan kekalahan dari Swansea City di pertandingan Liga Inggris sebelum masa jeda internasional.

“Ini bukanlah hanya sebuah kemenangan biasa, ini adalah hari yang spesial bagi kami dan pendukung-pendukung kami. Ketika saya hadir di sini, saya sadar seperti apa arti pertandingan ini bagi para suporter kami.” tutur Herrera lewat situs resmi Manchester United.

“Saya sudah menjalani 3 pertandingan melawan Liverpool dan mengalahkan mereka di setiap laga. jadi saya merasa senang.” imbuh Herrera.

Untuk Manchester United, Blink sudah menjadi pemecah kebuntuan mereka. Usai tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain di babak pertama, Manchester united bisa mencairkan kebuntuan mereka lewat satu set piece.

Juan Mata menjadi sang eksekutor tendangan bebas, bola operannya diteruskan ke tengah lapangan, kemudian Blind yang overlaping karena melepaskan tendangan jarak jauh.

“Kami sudah bermain bagus saat babak pertama, namun tidak banyak menciptakan kesempatan. Itulah mengapa saya menggantikan dirinya dengan Memphis, untuk memperkuat operan terakhir.” tutur Louis Van Gaal. Agen IBCBET

“Saya sangat gembira dengan gol pertama yang diciptakannya, karnea itulah yang kami latihkan di banyak sesi latihan dan saat ini sudah membuahkan hasil. Gol pertama tersebut menjadi penentuk laga karena mereka harus menahan ancaman-ancaman dari kami, sehingga kami mendapatkan banyak ruang dan bisa mencetak lebih banyak gol lagi.” lanjut Louis Van Gaal.

Daley Blind menjadi sang pemecah kebuntuan MU kalah berhadapan dengan Liverpool. Gol yang diciptakan oleh Blind di pertandingan itu merupakan hasil dari latihan merka selama ini.

“kami semua sudah melatihnya selama berkali-kali. Kadang bisa masuk, kadang tidak, namun kadang anda memerlukan sentuhan bagus untuk bisa melakukannya.” tutur Blink setelah laga berakhir. Agen IBCBET Online

Pertandingan melawan Liverpool tersebut juga menjadi debutnya Anthony Martial dengan Manchester United, pemain belia dengan umur 19 tahun tersebut direkrut dari klub AS Monaco dengan nilai transfer senilai 36 jt pounds.

Anthony Martial langsung menandai pertandingan pertamanya di Old Trafford dengan sumbangan sebuah gol cantik. Anthony Martial melewati Martin Skrtlel saat sebelum membobol gawang yang dijaga oleh Mignolet.

“Saya turut senang untuk Anthony, tentu dia merupakan anak yang masih baru, namun tim sangat bersemangat menantikan performa bagus darinya. itu merupakan gol yang menakjubkan.” kata Louis Van Gaal. Agen IBCBET Terbaik

Kemenangan dari Liverpool membawa Manchester United naik ke peringkat kedua dengan koleksi 10 poin. Manchester Uniten unggul selisih gol dari klub Arsenal yang juga memiliki total 10 poin dan bertengger di peringkat ketiga. (Ed)

Komentar

SambungAyam