Agen Ibcbet - Depay Diyakini Sukses di Inggris |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Ibcbet – Depay Diyakini Sukses di Inggris

Agen IbcbetAgen Ibcbet – Van Baster mempercayai kalau Depay memiliki potensi yang sangat baik untuk meniti karirnya di ranah sepak bola Inggris.

Depay bakalan melakukan start perjalanannya di ranah sepak bola Inggris pada musim 2015/16 yang akan datang nanti. Pria yang bertugas sebagai winger tersebut telah resmi dibeli oleh Manchester United dari salah satu klub asal Belanda bernama PSV Eindhoven. Nilai transfer yang dibayarkan oleh United diperkirakan menacpai 25 juta poundsterling.

Menilik ke belakang lagi, sebenarnya nama Depay tidak hanya diminati oleh United saja, akan tetapi ada beberapa nama lagi yang meminati dirinya yakni Liverpool dan Paris Saint Germain. Akan tetapi harapan mereka semua pupus begitu ada sebuah surat kabar yang mengatakan kalau antara Depay dan United telah terjalin hubungan pra kontrak.

Depay sendiri memang adalah pesepak bola yang mengagumkan. Bagaimana tidak? Torehan 22 gol yang ia bukukan di Eredivisie menjadikan dirinya menjadi pemegang top skorer di Belanda pada musim ini. Selain itu dia juga memiliki 15 caps bersama dengan tim senior Belanda di umurnya yang baru 21 tahun.

“Saya akan katakan kalau Depay merupakan talenta yang super di dunia ini. Dia memiliki sesuatu yang berbeda dari pemain muda yang lainnya. Tidak bisa saya terangkan dengan kata-kata, akan tetapi orang-orang pasti mengerti apa yang saya maksudkan di sini.” terang Van Basten ketika dipertemukan dengan salah satu jurnalis Agen Ibcbet Resmi.

“Memphis merupakan pemain yang bertalenta. Meski masih muda namun level permainannya sudah sangat tinggi. Tentu saja saya tidak pernah menyangka bahwa dia akan berada sampai tingkat setinggi itu di usianya yang masih jagung.” terangnya menyambung pembicaraan.

“Di samping itu yang membuat dirinya begitu istimewa adalah karena dirinya memiliki niat yang sangat besar untuk terus maju dan berkembang setiap harinya. Tak ada keluhan sedikit pun dari mulutnya yang keluar meski sebenarnya sepak bola profesional terbilang sangat keras untuk dijalankan. Saya salut dengan sikapnya yang sangat dewasa itu.” kesimpulannya.

Tidak cuma The Red Devils saja yang berhasil mendapatkan pemain muda baru, akan tetapi hal yang serupa juga dialami oleh Tottenham Hotspur. Tim yang memiliki julukan The Lilywhites ini mendapatkan 1 asupan amunisi baru untuk memperkuat skuatnya pada musim mendatang. Adalah Kevin Wimmer, seorang bek berumur 22 tahun yang baru mereka tebus klausulnya dari klub FC Cologne.

Sejatinya, Wimmer sendiri memang sudah menjadi target pembelian Spurs di bursa transfer semenjak beberapa bulan silam. Kabar ini sering kali beredar dan tampak tidak ditampik oleh klub. Dan akhirnya memang benar, intensitas mereka untuk bernegosiasi dengan klub Cologne membuahkan hasil positif. Mereka berhasil mendapatkan tanda tangan dari si pemain dan kini ia pun akan berlabuh di White Hart Lane pada musim yang akan datang nanti.

Dituliskan oleh website resmi Spurs bahwa mereka telah mengunci Wimmer dengan durasi kontrak sampai dengan 5 tahun yang akan datang. Dengan begitu maka berarti Wimmer bakal menjadi bagian dari Spurs sampai dengan tahun 2020 nanti. Beberapa media Inggris sudah menuliskan dalam kolomnya bahwa Spurs bahkan tidak perlu mengeluarkan dana besar. Cuma 5 juta poundsterling saja yang mereka butuhkan demi bisa bekerja sama dengan pemain belakang berusia jagung tersebut.

Sekarang ini, di Spurs, Wimmer akan berusaha untuk mendapatkan posisinya di tim inti dengan melakukan persaingan dengan beberapa seniornya yang sudah lebih dulu datang seperti Eric Dier, Vlad Chirices, serta Jan Vertonghen.

“Saya mengakui bahwa bergabung dengan Tottenham akan menjadi sebuah kesempatan besar bagi saya untuk membuktikan diri di level yang lebih maju lagi dalam karir saya di dunia kulit bundar profesional” kata Wimmer memaparkan kepada Agen Ibcbet Legal di Indonesia.

“Tentu saja keberhasilan transfer ini tidak lepas dari peran manajemen klub Cologne. Saya ingin berterima kasih sepenuhnya kepada mereka karena sudah memberikan kans bagi saya untuk merumput di Liga Primer. Ranah sepak bola Inggris selalu menjad impian saja sejak lama dan kini sepertinya mimpi tersebut berhasil terwujudkan menjadi kenyataan.” tutup Wimmer dituliskan dalam artikel Agen Ibcbet Asia. (RB)

Komentar

SambungAyam