Agen IBCBET - Diego Costa Tambah Gemuk |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Diego Costa Tambah Gemuk

Agen IBCBET Agen IBCBET – Diego Costa masih belum bisa menemukan kembali ketajamannya pada awal musim tahun 2015-2016 ini.

Hal itu diakui sendiri oleh penyerang Chelsea tersebut, penampilan dari Diego Costa menurun karena berat badan yang semakin bertambah dibandingkan pada musim lalu.

Diego Costa menjalani musim debutnya yang gemilang dengan Chelsea, menyumbangkan total 20 gol dalam 26 laganya di Liga Premier, sial bagi penyerang asal Spanyol tersebut, terbekap cedera pada akhir musim.

Dalam proses pemulihannya yang berlanjut dengan jeda bergantinya musim, Diego Costa tidak berhasil menjalani dietnya, hasilnya di awal musim 2015-2016 ini Diego Costa sempat kehilangan bobot.

Hasil diet tersebut diakuinya banyak memberikan dampak pada penampilannya di atas lapangan hijau.

“Saya akan jujur saja, sealam 6 atau 6 Minggy yang lalu saya belum berada pada puncak penampilan saya, setidaknya soal fisik.” tutur Diego Costa.

“Saya mendapatkan cedera di akhir musim ini dan kemudian menjalani liburan. Mungkin aku melanggar program diet saya dan ketika saya kembali, saya tak berada di kondisi yang semestinya, saya sedikit kelebihana berat badan dan itu sangat memperngaruhi performa saya di atas lapangan.” tambah Diego Costa.

Pada musim ini Diego Costa baru membuat 1 gol dari 6 pertandingan. Sedikitnya gol yang dia cetak ikut memberikan efek performa Chelsea, yang sampai dengan Minggu ini masih tercecer di peringakt ke-16 papan klasemen dengan koleksi 8 poin.

Terkait serangkaian hasil buruk yang diperoleh Chelsea sampai saat ini, Diego Costa mengatakan hal itu bukanlah semata-mata kesalahan dari Jose Mourinho. Dia dan juga seluruh striker Chelsea juga ikut bertanggung jawab soal hasil keterpurukan tersebut. Agen IBCBET Terpercaya

“Anda bisa saja bersikap egois dengna menyalahkan semua hal kepada sang manajer, namun saya tak akan melakukan hal tersebut. Saya harus menjawab tanggung jawab saya sendiri, sama halnya juga dengan pemain lainnya di Chelsea.” ucap Diego Costa.

“Kami sadar kami tidak 100 persen ketika sampai di sini, kami baru saja kembali dari masa liburan dengan rasa percaya diri dan kami pikir kami bisa kembali bertampil sama seperti musim lalu. Kami sadar di mana kami berada, Chelsea sudah berada pada kondisi terburuknya.” tuntas Diego Costa.

Adapun Chelsea saat ini sudah menuntaskan perpindahan sang kiper asal Italia yakni Marco Amelia, dia akan dikontrak sampai dengan akhir musim ini.

Marco Amelia dengan status bebas transfer setelah dilepas oleh Perugia sebagai klub Serie B, pada akhir musim lalu sering terdengar dia sedang didekati oleh Chelsea. Chelsea beralasan tengah krisis akan kipier terkait absennya kiper Thibaut Courtois untuk waktu lama karena terbekap cedera lutut. Agen IBCBET Internet

Sekarang Chelsea tinggal memiliki Asmir Begovic dan juga Kiper belia, jamal Blackman, keduanya merupakan kiper di tim utama Chelsea, Oleh karena itu Jose Mournho pun harus membeli Marco Amelia untuk berjaga-jaga jikalau pada suatu saat Chelsea kekurangan kiper.

Seperti yang dikabarkan, bekas pengaga gawang AC Milan tersebut diikat kontrak sampai dengan akhir musim ini, usai menjalani tes media, dan menjadi deputi bagai Begovic. Marco Amelia dinilai akan langsung bergabung dengan tim utama setelah jeda internasional ketika Chelsea berhadapan dengan Aston Villa pada tanggal 17 Oktoner 2015 nanti.

Marco Amelia dengan umur 33 tahun sudah sial melintang di dunia persepakbolaan Italia. Meskipun berstatus lulusan akademi Roma, dia tak sekalipun bertampil untuk Roma dan justru memainkan laga debutnya di Liga italia ketika dipinjamkan ke klub Lecce pada tahun 2003-2004.

Usai itu, Marco Amelia berpindah-pindah dari klub ke klub lainnya.

Adapun FA akhirnya memberikan hukuman dendan kepaca Chelsea dan juga Arsenal. Pada pertandingan yang dijalankanm di stadium Stamford Bridge tanggal 19 September lalu, Arsenal dan juga Chelsea terlibat duel dengan emosi tinggi yang memuncak ketika Diego Costa tertanggap menampar mukanya Laurent Koscielny.

Dari sanalah awal mulai keributan kecil dari para pemain yang berujung kartu merah dari sang pemimpin lapangan kepada Gabriel Paulista. Kendati demikian, Diego Costa dan juga Koscielnya yang dinilai merupakan biang keributan hanya diberikan kartu kuning. (Ed)

Komentar

SambungAyam