Agen Ibcbet - Gerrard Hengkang, Mourinho Kehilangan |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen Ibcbet – Gerrard Hengkang, Mourinho Kehilangan

Agen IbcbetAgen Ibcbet – Sempat diejek oleh para fans Chelsea, kini Gerrard malah berbalik mendapatkan tepuk tangan meriah dari fans sang rival.

Bermain di Stamford Bridge malam tadi tanggal 10 Mei 2015 menjadi sebuah kenangan tersendiri untuk Steven Gerrard. Tentunya perasaannya bercampur aduk di sana. Pertama-tama dia memulai pertandingan dengan prosedur yang biasa di mana mereka berbaris bersama dengan para punggawa lainnya untuk memberikan respek terhadap Chelsea yang pada pekan kemarin berhasil menjadi juara di Liga Primer Inggris setelah berhasil mengalahkan Crystal Palace.

Sudah barang tentu bahwa di dalam memori Steven Gerrard masih sangat segar terhadap insiden memilukan yang sempat terjadi kepada dirinya di hadapan para supporter The Blues, di mana dirinya terpleset di Stadion dan gara-gara itu timnya tidak berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris. Lebih detailnya, Agen Ibcbet Bandung memaparkan bahwa sang kapten The Reds tersebut terpleset di atas lapangan ketika ingin mendapatkan umpan. Bola tersebut kemudian diambil oleh Demba Ba yang akhirnya berhasil menjadikannya sebagai angka tambahan.

Untuk sekedar informasi, Si Merah mengalami kekalahan dengan angka 0-2, di mana ketika itu sepasang gol tersebut dibuahkan oleh Demba Ba serta Willian (ketika memasuki injury time). Kekalahan ini kemudian sudah barang tentu menjadi ingatan yang masih sangat segar di ingatan para publik. Dan yang paling menandakan memori tersebut adalah terplesetnya Gerrard. Gara-gara itu, Liverpool jadi kehilangan gelar yang seharusnya bisa mereka dapatkan. Di samping itu sering juga ada nyanyian atau siulan yang ditujukan untuk mencemooh sang kapten merah tersebut.

Akan tetapi pada akhirnya Gerrard berhasil membungkam seluruh memori negatif tersebut dengan menyarangkan bola ke gawang Chelsea pada menit 44. Karena gol itu pula dia berhasil menyelamatkan rekan-rekannya dari kekalahan. Mereka mengakhiri pertandingan dengan angka akhir 1-1.

Gerrard sendiri tidak diturunkan full time. Dia ditarik keluar oleh manajer pada saat pertandingan telah berjalan 79 menit. Dia kemudian digantikan oleh rekannya Lucas Leiva. Ketika ia berjalan keluar dari panggung berumput, para fans Chelsea memberikan tepuk tangan ayng cukup meriah untuk dirinya. Tak terkecuali untuk Jose Mourinho, ia juga melakukan hal yang serupa.

“Tentu saja saya sangat senang dengan sambutan yang mewah itu kepada Gerrard. Mereka adalah lawan yang sangat sulit untuk kami kalahkan dalam situasi seperti apa pun. Gerrard patut untuk mendapatkan tepuk tangan tersebut. Dia adalah salah satu lawan tertangguh yang pernah saya lawan dalam rekam jejak berkarir saya.” kata Mourinho menerangkan kepada Agen Ibcbet Handicap.

“Tepuk tangan dari para supporter yang dilakukan dengan postur berdiri itu adalah salah satu bentuk penghormatan tertingi yang bisa diberikan para fans untuk dirinya, Steven Gerrard. Dia adalah pemain yang sangat setia dengan klubnya di Liga Primer dan saya sendiri memiliki rasa respek yang cukup mendalam untuk dirinya.” aku The Special One.

Gerrard sendiri menanggapi dengan dingin respon yang diberikan oleh para fans Chelsea. Disebutkannya bahwa dia tidak ingin berlarut terhadap sentimentalitas yang diberikan oleh Chelsea. Dia mengungkapkan bahwa yang paling penting adalah dukungan dari para supporter Anfield Gank.

“Ya, saya sendiri tidak bisa memungkiri bahwa diriku senang dengan applaus yang diberikan oleh Chelsea. Itu akan menjadi kenangan tersendiri untuk karirku. Namun di dalam klub sepak bola Liverpool, kami lebih tertarik terhadap dukungan dari para fans kami sendiri. Mereka adalah orang-orang yang hebat yang selau mendukung kami di dalam keadaan seperti apa pun. Orang-orang seperti ini lah yang kami butuhkan untuk mendobrak mentalitas permainan tim kami.” terang Gerrard.

“Saya tidak ingin berlarut ke dalam sentimental mereka. Namun saya bisa mengucapkan terima kasih terhadap apa yang mereka lakukan itu. Dengan begitu maka Stadion pun terasa lebih ramai dan jalannya pertandingan menjadi lebih seru sekarang ini.” keterangannya.

“Setidaknya saya berhasil meninggalkan jejak sebelum saya pergi. Satu gol itu akan membuat namaku menjadi lebih berarti di Liga Primer sebelum penutupan karir saya di Inggris.” katanya menutup statement. Demikian berita ini diwartakan oleh Agen Ibcbet Online. (RB)

Komentar

SambungAyam