Agen IBCBET - Jamie Vardy Tengah 'On Fire' |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Jamie Vardy Tengah ‘On Fire’

Agen IBCBET Agen IBCBET – Berkat 1 golnya Jamie Vardy yang saat melawan Newcastle United, Striker Leicester City tersebut menyamai rekornya Ruud van Nistelrooy.

Jamie Vardy sedang on fire. Dia berhasil menyamakan rekornya Ruud van Nistelrooy di Liga Premier. Menjalani pertandingan di stadium St James’ Park pada tanggal 21 November 2015 hari Sabtu waktu malam, Leicester berhasil menang dari sang tuan rumah dengan skor akhir 3-0.

Gol pembuka dari Leicester pada laga itu dicetak oleh Jamie Vardy saat babak memasuki menit 45. Gol Jamie Vardy tercetak setelah striekr asal Inggris tersebut melakukan kolaborasi dengan pemain Riyad Mahrez. Dia kemudian membuat tusukan dari posisi sisi kiri dan membuat tendangan datar menuju arah sudut yang sempit.

Pada sebelumnya, menciptakan gol dalam 9 pertandingan berderet semenjak tanggal 13 September di markasnya Aston Villa. Sekarang dengan tambahan 1 gol lagi ke gawangnya Newcastle United, Jamie Vardy membuat 13 gol dan berhasil menciptakan gol dalam 10 pertandingan berderet.

Dengan melasakkan gol di 10 pertandingan secara berurutan. Jamie Vardy pun mengejar rekor dari Van Nistelroov. Bekas pesepakbola asal Belanda tersebut membuat rekor gol itu pada musim tahun 2002-2003.

Sekarang, Jamie Vardy tinggal memerlukan 1 gol lagi buat memecahkan rekornya Van Nistelrooy. Dia sendiri sudah memberikan ijin kepada Jamie Vardy untuk bisa melewati rekornya tersebut.

Yang menariknya lagi pada pertandingan selanjutnya, Jamie Vardy dan juga Leicester City akan bertemu dengan Manchester united, klub yang diperkuat oleh Van Nistelroov saat membuat rekornya terdahulu.

“Ya kita lihat saja nanti, kami harus bisa kembali ke tempat latihan, menyusun beberapa rencana dan setelah itu menggunakannya di atas lapangan.” tutur Jamie Vardy yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan mencetak total 13 gol.

“Aku memang sudah menyamakan rekornya, namun kami mendapatkan 3 poin dan membuat catatan clean sheet.” tambah Jamie Vardy.

“Saat ini kami berokus pada satu pertandingan demi satu pertandingna, Kami sanggup mencetak lebih banyak gol lagi dan bermain solid soal pertahanan. Kami memiliki semangat yang tinggi dan pantang menyerah. Kami akan terus berjuang secara bersama-sama sampai akhir pertandingan.” tutur penyerang dengan umur 28 tahun tersebut.

Leicester City mendapatkan hasil kemenangan 3 gol dengan tanpa balasan melawan Newcastle United. Leicester City saat ini berada pada peringkat puncak papan klasemen Liga Inggris.

Keitka menjalani laga di stadium St James Park pada tanggal 21 November 2015 hari Sabtu, Leicester City berada di atas angin menjelang menit-menit akhir dalam babak pertama.

Dengan hasil kemenangan ini, tim Leicester City sementara ini bertengger di peringkat puncak papan klasemen Liga Inggris mengumpulkan total 28 poin. Leicester City unggul 1 poin dari Manchester City. City akan menjalani pertandingan berhadapan dengan Liverpool pada beberapa saat lagi. Sedangkan, Newcastle United Masih berada di peringkat ke 17 dengan mengumpulkan total 10 poin.

Leicester City saat ini berada di posisi pertama Liga Premier. Dari peringkat itulah, Leicester City akan dihadapakan dengan tim-tim lawan yang besar di Minggu-Minggu kedepannya.

Hasil kemenagan telak skor 3-0 dan didukung kekalahan yang didapatkan oleh Manchester City dan juga Arsenal pada Minggu ke-13 menjadikan Leicester City saat ini berada di puncak klasemen. Leicester City mengoleksi total 28 poin, mereka unggul 1 poin dari Manchester United yang berada di belakangnya.

Dinilai sebagai tim yang tidak begitu difavoritkan menang, maklum saja bila capaian Leicester City saat in ternilai menakjubkan. Sekarang Leicester City akan dihadapakan dengan serangkaian pertandingan berat dari posisi yang tertinggi.

Dalam 6 pertandingan berikutnya sebelum pergantian tahun, mereka akan berhadapan dengan Manchester United, Everton, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City. Pelatih Leicester City yakni Claudio Ranjeri hanya menekankan kepada timnya untuk bisa menjalani satu per satu pertandingan dengan baik dan melihat dimanakah posisi mereka akhirnya.

“Saya merasa bangga kepada para pemain Leicester City yang sudah bertampil selayaknya tim yang bermain kolektif. Leicester City menampilkan tontonan sepakbola yang baik dan para suproter yang hadir di sini sangat menikmatinya.” tutur Pelatih Leicester City tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para suproter dan pemain-pemain karena sudah bertampil dengan fantastis. Kami berharap bisa terus melanjutkan performa ini.” tutup dia. (Ed)

Komentar

SambungAyam