Agen IBCBET - Liverpool Dikalahkan Crystal Palace di Kandang |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Liverpool Dikalahkan Crystal Palace di Kandang

Agen IBCBET Agen IBCBET – Liverpool mendapatkan kekalahan pertamanya semenjak klub terserbut ditangani oleh Juergen Klopp.

Berhadapan dengan Crystal Palace di markas sendiri, Liverpool dikalahkan dengan kedudukan akhir 1-2. Pada pertandingan Minggu ke-12 Liga Premier yang dilangsungkan di stadium Anfield pada tanggal 8 November 2015 hari Minggu waktu malam, Liverpool bertampil lebih dominan dengan menciptakan 22 percobaan tembakan dan 4 di antaranya tepat mengarah ke gawang Crystal Palace.

Liverpool mencatatkan 64 persen penguasaan bola. Namun, itu semua tidak berujung hasil yang memuaskan karena Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu lewat golnya Yannick Bolasie sebelum berhasil disamakan oleh pemain Philippe Coutinho.

Crystal Palace menciptakan gol kemenangannya di 8 menit terakhir berkat Scott Dann. Hasil kekalahan ini menjadikan Liverpool memutuskan laju positif mereka tidak terkalahkan dalam 7 laga semenjak di latih oleh Juergen Klopp.

Liverpool tertahan di peringkat ke-19 mengumpulkan 17 poin. Sedangkan Crystal Palace berada di peringkat ke-8 mengumpulkan total 19 poin. Agen IBCBET Terpercaya

Juergen Klopp pun menyesalkan cederannya pemain Mamadou Sakho di pertandingan melawan Crystal Palace. Bagi Juergen Klopp, Liverpool lebih baik kalah telak dibandingkan harus kehilangan Mamadou Sakho untuk waktu yang lama.

Pada pertandingan yang dijalani di stadium Anfield, Mamadou Sakho tidak bisa bermain penuh usai ditarik keluar saat laga memasuki menit 40 dan digantikan oleh Dejan Lovren.

Pada beberapa menit sebelumnya, Mamadou Sakho mengalami masalah dengan lutut kanannya setelah terjauh tidak sempurna ketika berduel di udara bersama Yannick Bolasi, Mamadou Sakho sempat berusaha untuk tetap bertampil sebelum akhirnya dia harus keluar dengan sakit-sakitan.

Setelah pertandingan yang dimenangkan oleh Crystal Palace dengan kedudukan akhir 2-1 tersebut. Mamadou Sakho berjalan dengan memakai tongkat dan juga pelindung lutunya. Cedera pada Mamadou Sakho tentu tidak menggenakkan apalagi Liverpool kemungkinan akan kehilangan Mamadou Sakho untuk waktu yang lama, jika cederanya tersebut tergolong parah.

Oleh karena itu, Juergen Klopp akan menunggu hasildari pemeriksaan lebih lanjut dan mengharapkan agar Mamadou Sakho tidak absen terlalu lama, sebab Mamadou Sakho sangat diandalkan pada lini belakang Liverpool dengan Martin Skrtel. Agen IBCBET Internet

Ditambah lagi Juergen Klopp tidak bisa menampilkan Joe Gomez dan juga Danny Ings sampai dengan akhir musim karena cedera ligamen pada lututnya. Selain itu juga Joe Flanagan, Jordan Henderson, Kolo Toure, James Milner dan juga Daniel Sturridge masih berada di ruang perawatan.

“Saya tak tahu, sayangnya dia tak bisa lanjut untuk bermain, namun kami harus bersabar menunggu hasil pemeriksaannya pada besok sore, karena itu memerlukan sedikit waktu lagi.” tutur Juergen Klopp.

“Saya tak ingin berspekulasi sekarang, namun kami mengharapkan cederanya tak begitu serius. Itu merupakan bagian terburuknya.” sambung Juergen Klopp.

“Aku lebih suka kalah skor 4-1 dan dia tak cedera lagi, namun situasinya tak seperti itu dan sekarang kami harus menunggu dulu.” tutup Juergen Klopp.

Liverpool sepertinya masih harus menunggu untuk waktu lebih lama lagi supaya bisa menampilkan Daniel Sturridge lagi. Karena proses pemulihan cederanya Daniel Sturridge berjalan dengan lambat dan dia masih belum kembali ke kondisi fitnya.

Daniel Sturridge baru 3 kali bertampil dalam musim ini dan menciptakan 2 gol yang diciptakannya ke gawang Aston Villa, Pada terakhir kalinya Daniel Sturridge bertampil adalah ketika berhadapan dengan Everton.

Usai itu Daniel Sturridge kembali menjalani perawatan dan masih belum bisa bermain di bawah didikan Juergen Klopp. Padahal Daniel Sturridge pada awalnya diprediksikan bisa bertampil di pertandingan debut Juergen Klopp ketika bertemu dengan Tottenham Hotspur. Agen IBCBET

Sudah hampir 1 bulan absen dan masih belum ada tanda-tanda dia akan segera bermain lagi. Tentu ini hasil buruk untuk Liverpool mengingat Daniel Sturridge sebetulnya barusan saja kembali dari cedera lama semenjak bulan Febuari lalu.

Saat ditanya perkembangan terkait cedera Daniel Sturridge, Juergen Klopp mengaku proses pemulihan pesepakbola dengan umur 26 tahun tersebut berjalan di tempat dan masih belum bisa memastikan kapan Daniel Sturridge akan bisa bermain lagi.

“Saya merasa dia akan bisa kembali bermain dalam waktu dekat, namun itu juga masih bisa dipastikan, Saya tak tahu kapan Dia bakal kembali.” tutur Juergen Klopp.

“Tak secepat yang kita perkirakan pastinya, namun kami tak ingin memaksakan dirinya.” sambung Juergen Klopp.

“Daniel Sturridge mulai berlatih di luar fitnes setelah 4 Minggu absen, tentunya dia memerlukan waktu untuk kembali ke kondisi primanya lagi.” tutup Juergen Klopp. (Ed)

Komentar

SambungAyam