Agen IBCBET - Milan Bangkit Kalahkan Frosinone Skor 4-2 |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Milan Bangkit Kalahkan Frosinone Skor 4-2

Agen IBCBET Agen IBCBET – AC Milan awalnya tertinggal terlebih dahulu ketika dijamu oleh Frosinone sebelum meraih kemenangan 4-2 dalam laga pertemuan ke 17.

Pertandingan AC Milan melawan Frosinone dilangsungkan di pertemuan ke-17 Liga italia Serie A di stadium Matusa pada tanggal 21 Desember 2015 hari Senin waktu dinihari.

AC Milan menyelesaikan babak pertama dengan skor tertinggal terlebih dahulu 0-1 dengan gol dari Daniel Ciofani bagi Frosinone. Namun gol dari Carlos Bacca dan juga Ignazio Abate dalam rentang waktu 5 menit di awal babak ke-2 menjadikan tim tamu kemudian berbalik unggul.

Alex kemudian memerpkuat kedudukan AC Milan namun setelah itu Federico Dionisi sempat menjadikan Frosinone mendapatkan peluang lagi. Akan tetapi gol dari Giacomo Bonaventura pada waktu injury time yang pada akhirnya memastikan nilai penuh untuk AC Milan.

Hasil itu menyelesaikan 2 rentetan laga tanpa hasil kemenangan AC Milan di Liga italia Serie A. Hal ini juga menjadi hasil kemenangan ke-2 Milan, yang sekarang berada di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan total 28 poin, dari 5 pertandingan terakhirnya di kompetisi tersebut.

Sedangkan Frosinone, yang masih berusaha keluar dari zona degradasi di Liga Italia Serie A tepatnya pada peringkat ke-18 dengan mengoleksi 18 poin, terpaksa wajib menelan kekalahan ke-3 nya secara berderet.

Pelatih AC Milan yakni Sinisa Mihajlovic mengatakan timnya saat ini akan melakoni Natal dengan hasil positif berkat hasil kemenangan dari Frosinone usai tertinggal terlebih dahulu. Agen IBCBET Terpercaya

Untuk pertama kalinya dalam musim ini Milan sanggup mendapatkan kemenangan setelah bangkit dari tempat posisi yang tertinggal saat melawan Frosinone di stadium Stadium Matusa pada tanggal 21 Desember 2015 hari Senin waktu dinihari.

Memasuki jeda musim dingin AC Milan pun harus bercokol di peringkat ke-6 papan klasemen Liga Italia Serie A dengan mengumpulkan total 28 poin, berselisih 8 poin dari Inter Milan yang berada di peringkat puncak papan klasemen. Agen IBCBET Internet

“Kami pada awalnya bertampil bagus meskipun tidak berhasil memanfaatkan kesempatan di lini depan, usai tertinggal kami tetap terus maju dan ketika turun minum saya berkata kepada para pemain untuk bersantai, karena kita pasti akan menang jika ingin terus bermain seperti itu. Pada akhirnya terbukti begitu dan kita mendapatkan sebuah kemenangan yang layak.” tutur Sinisa Mihajlovic.

“Semenjak kekalahan dari Napoli kita sudah melaju dengan cukup baik, memenangkan 7 pertandingan dalam 12 pertandingan resmi, imbang 4 kali dan hanya kalah sekali dari Juventus, memang benar kita seharusnya bisa menang melawan Verona serta Carpi, jadi torehan 4 poin tambahan tersebut kita bisa berada di atas sana. Namun ktia masih memiliki waktu.”

“Dengan hasil kerja keras beserta kembalinya para pemain yang cedera, kita bisa bermain lebih baik lagi, namun yang paling penting ialah tetap memiliki rasa keyakinan yang tinggi. Skuat sudah kompak dan kita telah membuktikan dia. Saat ini kami akan melakoni sebuah liburan natal yang indah.”  tutur dia.

Pada partai berikutnya AC Milan akan dilakoni di markas sendiri dengan menjamu tim Bologna di Liga Italia Serie A pada tanggal 6 Januari nanti.

AC Milan sudah mengonfirmasi sudah merekrut penggawa Kevin Prince Boateng dari klub Schalke 04. Milan harus mengeluarkan Suso untuk bisa menyediakan 1 posisi untuk pesepakbola asal Ghana tersebut.

kabar mengenai kedatangan Kevin Prince Boateng tersebut bukan menjadi sebuah kejutan lagi. Kevin Prince Boateng sudah bergabugn dengan tim arahan Sinisa Mihajlovic semenjak bulan 10 lalu karena dirinay sudah dibekukan Schalke. Agen IBCBET

Kontrak dia bersama Schalke memang tetap berlaku sampai dengan 2016 nanti. Tidak dirinci dengan besaran nilai transfer yang wajib dibayarkan oleh Milan untuk bisa mendaratkan kembali Kevin Prince Boateng ke Milan.

Para petinggi Milan yakni Adriano Galliani sudah mengatakan bahwa Milan harus menjual pemainnya terlebih dahulu supaya bisa mendatangkan pemain baru. Untuk itu mereka memiliki untuk mengirimkan Sosa kepada Genoa pada Januari kedepan. Keputusan tersebut sudah dinyatakan oleh pihak Milan.

“Jika tidak ada nama besar yang keluar pada bulan Januari nanti, kemudian tidak ada nama besar lagi yang akan datang nantinya.” Galliani. (Ed)

Komentar

SambungAyam