Agen IBCBET - Neymar: Barcelona Masih Belum Aman |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Neymar: Barcelona Masih Belum Aman

Agen IBCBET Agen IBCBET – Hasil kemenangan skor 2-1 di markasnya Athletic Bilbao dalam pertandingan babak perempatfinal pertemuan pertama Copa del Rey tak membuat Barcelona aman.

Neymar percaya Athletic Bilbao masih memiliki senjata rahasia dan bisa memberikan ancaman yang besar terhadap Barcelona.

Barcelona menjalani laga tandang ke markas San Mames waktu dinihari tadi, Barcelona segera melesat usai striker muda yakni Munir El Haddadi berhasil memecah kebuntuan Barcelona pada menit 18 sebelum dia digantikan oleh Neymar berselang 6 menit kemudian.

Satu menit sebelum waktu normal usai, Artiz Aduriz menciptakan gol balasan dan sekaligus memberikan rasa percaya diri lagi kepada Athletic Bilbao.

Dengan hasil itu, Barcelona hanya memerlukan minimal hasil imbang di pertandingan pertemuan ke-2 yang dilangsungkan di stadium Camp Nou Minggu depan, sementara itu Athletic Bilbao harus menang minimal dengan kedudukan 2-0 agar bisa lolos ke babak semifinal. Agen IBCBET Terpercaya

Teorinya, bertampil di depan para suporter sendiri memberikan keuntungna yang besar bagi para pemain Barcelona. Catatan statistik juga memihak kepada mereka yang belum pernah terkalahkan semenjak harus menyerah dengan skor 0-1 di tangannya Malaga dalam kompetisi La Liga pada bulan Februari tahun 2015.

“Gol balasan tersebut mungkin bakalan merumitkan pertandingan ini, namun kita menjalani laga yang bagus dan saat ini kami harus memenangkan pertemuan ke-2.” tutur Neymar.

“Namun gol ini lebih berbahaya oleh karena mereka merupakan tim yang bagus, diisi dengan para pemain yang berbakat dan bertalenta besar. Kita harus berhati-hati.” tambah Neymar.

Barcelona berhasil menaklukkan Athletic Bilbao dengan skor 2-1 di pertemuan pertama babak perempatfinal ajang Copa del Rey, meskipun Barcelona menang, pelatihnya Luis Enrique mengatakan bahwa hasil perjuangan timnya tidak akan berjalan dengan mudah.

Barceloan kedatangan tamu oleh Athletic Bilbao di stadium San Mames pada tanggal 21 Januari 2016 hari Kamis waktu dinihari, Barcelona unggul skor 2-0 saat babak pertama berakhir. Barcelona berada di atas angin dengan gol-gol yang dilasakkan leh Neymar dan Munir El Haddadi. Agen IBCBET Internet

Namun, Athletic bertampil lebih agresif pada babak kedua, sang tim tuan rumah terus menerus memberikan tekanan dan ancaman kepada Barcelona. Perjuangan Athletic Bilbao hanya membuahkan 1 gol dari Aritz Aduriz pada menit-menit akhir. Barcelona pun tetap mendapatkan hasil kemenangan, yang akan menjadi bekal bagus untuk menjalani pertemuan ke-2 nanti di Minggu depan.

“Aku senang dengan hasil kemenangan ini, pertandingan ini berlangsung lebih terbuka dan hari Rabu Minggu depan akan berjalan dengan sangat menarik.” ucap Luis Enrique lewat situs resmi klub Barcelona.

“Athletic Bilbap pantas diberikan pujian, pada babak kedua sangat sulit bagi kami dan ktia harus bermain pada areka kami sendiir.” imbuh Luis Enrique.

“Usai jeda, mereka sering memberikan tekanan kepada kami, hasil permainan kami sedikit mengalir dan itu merupakan salah satu kenapa kami bisa menang.” tambah Luis Enrique.

Adapun ketidakhadiran beberapa pemain utama dalam pertandingan melawan Athletic Bilbao menjadi sebuah faktor tersendiri bagi Barcelona. Mereka harus bertampil dengan sangat serius semenjak menit pertama.

Untuk mengisi ketidakhadiran para pemain ini, pelatih Luis Enrique menampilkan Munir El Haddadi pada pos penyerang dengan Arda Turan dan Neymar, sedangkan Sergi Roberto dimainkan pada posisi bek kiri.

Barcelona lantas langsung bermain agresif dengan mencetak 2 gol masin-masing pada menit ke18 dan setelaih itu menit 24. Munir mencetak gol pertama bagi Barcelona dan gol kedua oleh Neymar.

Meskipun memulai dengna performa yang apik, selama berjalannya laga tidka ada lagi gol yang terciptakan oleh para pemain Barcelona, mereka malah kebobolan pada menit-menit terakhir yang dicetak oleh Aritz Aduriz menjadikan kedudukan berakhir dengan skor 2-1. Agen IBCBET

Athletic Bilbao sendiri bertampil dengna menekan pada babak ke-2 yang berubah menjadi 1 gol itu.

Adapun pemain posisi gelandang Barcelona yakni Andres Iniesta mengaku pertandingan ini berjalan dengan sulit, dengan ketidakhadiran beberapa pemain ditambah dengan berjalannya laga di markas lawan. Namun performa fokus semenjak menit awal menghasilkan hasil kemenangan yang diharapkan.

“Ada terkadang saat lawan anda tertinggal di belakang, mereka betul-betul memberikan tekanan secara habis-habisan dan itu akan menjadi masalah. Namun secara keseluruhan kita bisa senang.” tutur Iniesta lewat situs resmi klub. (Ed)

Komentar

SambungAyam