Agen IBCBET - Obsesi Pique dengan Real Madrid |

bandarbolanew
Selamat Datang di Ligatop.net – Agen Bola Terpercaya di Indonesia
Apabila anda memerlukan bantuan, silahkan Hubungi CS yang sedang bertugas !

Agen IBCBET – Obsesi Pique dengan Real Madrid

Agen IBCBET Agen IBCBET – Cuitan Gerard Pique berhubung dengan kasusnya Denis Cheryshev ditanggapi dengan sengit oleh pemain beknya Real Madrid yakni Alvaro Arbeloa.

Sedangkan Cristiano Ronaldo lebih memiliki untuk merespons hal itu dengan santai saja. Pemain posisi bek tengah tim Barcelona tersebut secara terbuka sudah mengolok-olok Real Madrid dari akun jejaringan sosial Twitternya ketika rivalnya itu menghadapi ancaman untuk didiskualifikasi dari kompetisi Copa Del Rey.

Oleh karena memainkan DEnis Cheryshev yang semestikan absen oleh karena terkena akumulasi kartu berwarna kuning.

Selama prosesnya, RFEF  sudah memutuskan Real Madrid bersalah untuk itu mereka didepak dari ajang. Akan tetapi Real Madrid aju banding yang hasil keputusannya bakal diumumkan untuk waktu yang dekat.

Arberola sepertinya cukup merasa jengah dengan kelakuan dari rekan satu negaranya tersebut.

“Pada suatu hari nanti, kami akan menyaksikan dia berada di klub komedi dan berbincang tentang Real Madrid.” tuutr dia.

“Sepertinya hal Pique merasa terobsesi dengan kita. Kita meninggalkan luka kita terbuka dan kita akan membalasnya pada waktu yang tepat nantinya.’ tambah Arbeola.

Pada peluang yang lain, Ronaldo sendiri leibh memiliki untuk santai menanggapi komentar rekan setimnya tersebut di Manchester United. Agen IBCBET Terpercaya

“Dia sendiri tidak pantas untuk diberikan komentar. Ini tidak perlu dibahas lebih lanjut.” tutur pemain terbaik sedunia 3 kali tersebut.

“Saya tidak berbicara terkait sesuati hanya karena persoalan itu, pembicaraan seperti itu hanya membuang-buang waktu saja.” tutur dia.

Pada akhirM Minggu lalu, beredar informasi terkait Real Madrid sedang membidik striker Bayern Munich yakni Robert Lewandowski. Akan tetapi Robert Lewandowski sendiri tidak setuju dengan pernyataan adanya kontrak dengan Real Madrid.

Kabar itu beredar usai agennya Robert Lewandowski dilaporkan menghadiri stadium Santiago saat Real Madrid menjalani pertandingan berhadapan dengan Getafe. Agennya Robert Lewandowski juga dikabarkan diundang dengan resmi oleh petinggi Real Madrid. Agen IBCBET Internet

Saat kabar itu dikonfirmasikan kepada Rafael Benitez selaku pelatih REal Madrid, dia lebih memiliki untuk tidak berkomentar lebih lanju. Rafael Benitez tidak mengomentari kabar itu.

“Robert Lewandowski” ini adalah konferensi pers Champions League. Saya tidak ingin membahasnya.” tutur Rafael Benitez pada tangga 7 Desember 2015.

Robert Lewandowski pada akhirnya juga turut membantah. Striker asal Polandia tersebut mengatakan bahwa kabar seperti itu sudah biasa terdengar tiap musimnya.

“Ini merupakan kisah yang sama tiap tahunnya.” tambah Robert Lewandowski.

“Saya sedang tidak mood untuk membicarakan soal spekulasi tidak jelas. Tak ada terjadi kontak dengan pihak Real Madrid.” tutur pemain dengan umur 27 tahun itu.

Robert Lewandowski merupakan salah satu pemain yang tersubur di kompetisi Bundesliga dalam musim ini, dia juga merupakan pemain paling subur di Bayern munich, jika melihat catatan gol yang diciptakannya di liga. Dengan torehan 14 gol, Robert Lewandowski berhasil mengungguli rekan setimnya sendiri yakni Thomas Mueller dimana dia sudah mencetak total 13 gol. Robert Lewandowski hanya kalah dari pemain Pierre Emerick Aubameyang yang sekarang mencetak 17 gol.

Ditambah dengan 5 gol dari kancah Eropa beserta 1 gol dari DFB Pokal, Robert Lewandowski sendiri sudah mengemas 20 gol dalam musim ini selama menjalani 22 laganya.

Adapun Rafael Benitez mendapatkan kritikan lagi berhubung gaya kepelatihannya selama berada di Real Madrid. Rafael Benitez dinilai sudah memperlakukan para pemain sama seperti seorang tentara sehingga tidak ada kekompakan di antara mereka. Agen IBCBET

Semenjak menggantikan Carlo Ancelotti dalam musim panas lalu. Rafael Benitez memang menerima serangan kritikan dari sana-sini. Meskipun pernah mendapatkan kesuksesan dengan klub-klub pada sebelumnya. Rafael Benitez dinilai tidak memiliki kapabilitas untuk memimpin klub sebesar Real Madrid.

Keraguan yang ada paling tidak terbukti saat akhir ini penampilan dari Real Madrid menurun dengan drastis seusai menjalani laju awal yang gemilang di awal musim. Setelah itu 2 hasil kekalahan di liga pada beberapa Minggu lalu menjadikan posisinya menjadi goyang.

Ditambah lagi adanya ketidakharmonisan hubungan terhadap para pemain bintang mereka seperti Cristiano Ronaldo serta James Rodriguez. Cristiano Ronaldo sendiri sempat juga terang-terangan memberikan kritikan terhadap gaya kepelatihan Rafael Benitez pada awal musim.

Rafael Benitez semakin mendapatkan tekanan usai kasus dimainkan Denis Cheryshev yang pada akhirnya menjadikan Real Madrid didiskualifikasi dari kompetisi Copa del Rey. (Ed)

Komentar

SambungAyam